Ayo,,, mana vote nya... ah... gimana ni... gak da vote jadi kagak semangat ni nulis... apalagi komen juga masih sedikit banget... ayo vote dan komen... biar aku semangat nulis nya...
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡Punch Love
Keadaan win di luar tenda mereka... di selah pembicaraan kevin vs mecky...
Aku melihat kevin masih bicara dengan kak mecky... tapi hal itu tak berlangsung lama aku melihat nya... karna ada sesorang yang menyapa ku...
"Win..."
Ku lihat sapa yang menyapa ku...
Ternyata indri...
Ada hal apa yang ingin di sampaikan indri sampai dia pun menemui ku...
Aku merasakan ada hal buruk di sini..."Ya"
jawab ku sambil memberi senyuman kepadanya..."Udah lo gak usah sok imut di depan gwe..." kata indri seakan sewot...
Aku pun menarik senyuman ku lagi... ada apa, apakah aku gak boleh berbaik hati kepada orang lain...
"Ya ada apa ndri...?" Tanya ku...
"Ada hubungan apa lo sama si kevin sampai lo sedekat ini...??? Bukan nya kalian baru kenal ya...???" Tanya indri seakan ingin memangsa...
"Oh... kita hanya berteman kok..."jawab ku masih ramah terhadap mantan pacar dari pacar ku ini...
Aku gak mau jujur terhadap nya... secara aku juga belum siap untuk semua hal yang ada sekarang...
"Okeh,,, jika kamu tak mau mengaku... itu hak kamu... tapi ingat, jika kamu kalah dari ku nanti... kau harus tinggalkan kevin...ingat itu..." kata indri
Tak berapa lama dia pun beranjak pergi...
Dan aku pun hanya memikirkan hal apa yang di katakan indri tadi...
Dia menyuruh ku meninggalkan kevin...
Ya kevin...
Apa aku bisa...???
Aku tak akan bisa...
Tidak...
Tidak akan bisa...Aku gak akan kalah dari mu ndri... aku akan perjuangkan kevin...
Tidak akan pernah ku serahkan dengan siapapun...Aku tak boleh kalah dari nya... ya tak boleh...
Di selah selah lamunan ku... kevin malah mengagetkan ku...
"Baaaaa... ayo sayang ku lagi mikirin apaan..." kata kevin mengagetkan ku...
"Eh ooo... kagak... aku gak lagi melamun kok..." jelas ku...
Maaf in aku vin... aku gak mau membuat mu cemas akan hal apa yang di katakan indri tadi... aku gak mau..
Biarkan diri ini untuk kali ini saja mengatasi masalah yang ada pada diri ku...
Ya
Untuk memperjuangkan mu... memperjuangkan kamu hanya milik ku..."Oh ya tadi kak mecky ngomong apaan..???" Tanya ku untuk mengalih kan pembicaraan...
"Oh... gak dia bilang kalau kita bersaing secara sehat aja..."
Jelas kevin...
KAMU SEDANG MEMBACA
♡PUNCH LOVE♡
De TodoBERKAT PUKULAN CINTA SEMUA BISA SAJA BERUBAH Cerita ini mengisahkan win yang akan menghadapi dunia yg kejam ini tanpa ada sosok seorang ibu di sisi nya... tapi.......? Win : orang yang manis dan cute, Ichi : adik win, yang bisa di katakan tomboy... ...