next edition 16

561 37 14
                                    

PUNCH LOVE♡

================================
Hehehe aku beri dah kesempatan buat para PLLOVERS...

VOTE OKEH... JANGAN KAGAK... DAN UNTUK PEMBACA BARU MAKASIH DAH MAU SINGGAH DAN UNTUK YANG UDAH LAMA THANK UDAH NGIKUTIN TRUS...
AKU TUNGGU VOTE KALIAN...
================================

Selamat membaca

Hah... kevin bilang begitu... padahal kan aku belum ada janji sama dia... dan kenapa kevin mau pergi bareng aku... kan dia dah punya pacar... aku pun melihat kevin seperti kebingungan... perasaan 2 pangeran ini selalu membuat aku bingung dengan ulah mereka saat ini...

Kenapa ya...

Mecky pun mulai membalas ucapan kevin tadi...

"Wa kagak nanya lo, wa nanya win... kenapa lo yang jawab..." kata mecky mulai kesal...

Sekarang Mereka saling menatap... mata yang seakan beradu... bagi ku ini situasi yang amat sulit... teramat sulit untuk ku...

Aku yang dari tadi sudah risih dengan suasana yang amat menegangkan ini, cepat~cepat aku berusaha mengalihkan semua hal yang terjadi sekarang...

"Hey, kalian ngomongin apaan..." sambil tangan ku ku ayunkan ke hadapan mereka yang saling bertatapan...seperti mengayunkan tangan saat menyadarkan orang yang lagi melamun...

Mereka berdua pun langsung melihat ku... ah lagi lagi aku lagi yang kena...
Aku pun kembali kebingungan... tapi bukan win lah kalau gak bisa mencairkan suasana ini kata ku dalam hati dengan pd nya...

"Hehehe kalian ngapain liat aku kayak gitu..." kata ku sambil ketawa kecil

Tapi mereka malah gak ketawa,,, adeh... gagal lagi dah... okeh aku mulai nyerah dah untuk situasi saat ini.. lebih baik aku putuskan pergi sejenak dari meraka berdua...

Aku pun berdiri, tanpa melihat mereka lagi aku langkah kan kaki ku untuk menjauh dari mereka berdua... saat aku melakukan melangkahkan kaki ini kedua tangan ku malah di pegang... aku tau sapa yang memegang tangan, ya sapa lagi kalau bukan 2 pangeran ini... secara serempak kedua tangan ku di pegang oleh 2 pangeran ini...

Ya aku pun langsung menghentikan langkah ku... lebih tepatnya di hentikan oleh 2 pangeran ini... sebenernya aku senang tapi... ah .. kenapa kalian jadi begini... aku malah jadi pusingkan ...

"Win" kata mecky dan kevin yang serentak memanggil ku...

Lagi lagi aku.. dan sekarang bukan nya menegangkan tapi malah seakan di buat melayang oleh mereka berdua... ya kenapa tidak para pembaca.. di hentikan 2 pangeran saat akan menjauh... dan di panggil manja seakan dunia hanya milik kita... huh... kebayangkan ... hahaha...

Aku pun mulai melepas pegangan tangan 2 pangeran ini... dan membalikkan badan ku...

Saat ini aku berdiri melihat mereka... ya mereka yang masih duduk di tempat ku duduk tadi...

"Ya..." kata ku seadanya ...

"Lo..." kata mecky dan kevin yang lagi lagi barengan...

Aku pun mencoba kembali untuk membuat hal ini berhenti di sini... aku tak mau suasana seperti tadi terjadi lagi... kalau seperti tadi kan yang lain bisa curiga dan bisa berpikiran yang tidak tidak terhadap ku dan mereka ber2...

"Oke oke oke... mecky duluan yang ngomong... lo mau ngomong apaan ky???" Kata ku ku sambil menunjuk mecky dan mempersilahkan kan dia duluan untuk bicara...

♡PUNCH LOVE♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang