punch love 26

303 11 5
                                    

"Eh itu pacar ku ind datang" kata kevin dengan lantang nya

Cowok yang bernama indra pun langsung melihat ke arah ku...
Aku pun langsung masuk... aku tak tau kenapa kevin segitu berani nya mengatakan kalau aku ini pacar nya...

"Oh ya Yank... kenalin... ini indra teman ku dari kecil... dan ndra ini win pacar ku yang aku ceritakan lewat fb..." kata kevin sambil memegang tangan ku yang mana sekarang aku di sebelah kanan nya dan indra duduk di sebelah kiri ( pake kursi )

aku dan indra pun berjabat tangan...

"Win" kata ku...
"Indra" kata nya...

"Oh jadi ini pacar mu... manis juga ya... salam sahabat dari ku..." kata indra...

Aku pun tersenyum...

"Kamu bener ndra, cinta tak memandang cowok atau pun cewek nya... dari dulu kamu mengatakan hal itu pada ku... tapi aku seakan tak percaya... hingga aku sempat menjauh dari mu... maaf in aku ok kawan... ku harap hubungan kita sebagai sahabat gak bakalan putus..." kata kevin seakan menyesali perbuatan nya dulu ke indra...

"Gak papa vin... lagian aku kenal kamu kan gak 1 atau 2 hari...jadi aku dah tau watak mu... petemanan kita akan selalu seperti dulu..." jelas indra yang seakan sudah memaafkan kevin...

"Oh iya vin maaf lupa... selamat ya buat kalian berdua... semoga langgeng" kata indra lagi...

Kreeek bunyi pintu di buka... terlihat di sana papa kevin yang masuk... selangkah demi selangkah mendekati kami...

"Wah semua temen kevin pada kumpul ni..." kata papa kevin sambil tersenyum... aku dan indra membalas senyuman nya tapi tidak terhadap kevin... kevin malah tidak terlihat senang...

"Lo mau ngapain lagi... bukan nya urusanmu banyak... gak usah sok sok perhatian di sini... muak aku liat nya..." kata kevin kesal malah kevin tarakan tak menganggap dia papa nya...

"Vin maaf in papa... papa memang papa yang jahat buat kamu... yang gak selalu ada buat kamu... yang hanya pinus mencari dan membesar kan usaha keluarga kita..  tapi ini semua demi kebaikan kamu sayang... papa sayang kamu.." kata papa kevin seakan menyesali ini semua...

" udah udah udah... gak usah kebanyakan gaya... inti nya mau ngomong apa...?" Kata kevin...

"Hemmm... besok kamu operasi ya nak... kata dokter di kepala mu banyak darah yang mengumpal dan membeku, sehingga kamu harus operasi besok..." jelas papa kevin...

"Dan kebetulan di sini ad indra, Om Om minta tolong sama kamu indra... kamu siapkan keamanan buat kevin ya..." kata papa kevin ke indra yang seakan sudah amat dekat...

"Ya om" jawab indra

"Hmmm dah selesai... kalau dah selesai mending kamu keluar...aku muak liat muka mu itu..." kata kevin...

"Vin..." kata indra...

" kamu diam in, biar dia keluar dari sini... aku dah muak liat muka dia..." kata kevin yang menggenggam erat tangan ku...

"Ya sudah, jika kevin belum bisa memaafkan papa,"  kata papa kevin yang belum selesai bicara langsung di potong kevin langsung....

"KELUAR" teriak kevin

Papa kevin pun langsung diam dan dia memegang bahu indra...

"Om serahkan keamanan kevin dirumah sakit ini sama kamu indra, om pamit dulu..."kata papa kevin...

♡PUNCH LOVE♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang