edition 21

347 20 16
                                    

Hey semua... mana ni vote dan komen nya... masih belum banyak... min haus akan komen dan vote dari kalian...
Ayo komen dan vote cerita PL NYA..
================================
================================

Punch Love

Kurasakan kehangatan di sini... di sisiku... seakan ada yang memeluku...
aku pun terbangun dari tidur ku... aku pun mulai membuka kan mata ini... ketika mata ini mulai terbuka... betapa senang dan bahagianya aku saat ini.. betapa tidak... orang yang pertama ku liat adalah orang yang ku cintai...

Ku perhatikan wajah nya...
Begitu tampan...
Oh aku tak percaya... apakah ini mimpi...

"Eaaaahhh... kamu dah bangun Sayang..." kata kevin yang saat ini kami satu tenda... ya satu tenda...
Malahan satu tempat tidur...

Aku diam memandangi nya... kevin pun melihat ku... hingga dia...

"Kamu kenapa sayang...???" Tanya kevin...

"Eeee... gak papa..." jawab ku malu yang seakan sekarang ketahuan banget memandangi dia...

" ah kamu ngapain malu malu gitu... kita kan dah pacaran... malahan melebihi itu mulai malam tadi..." kata kevin sambil membisikan kata kata terakhirnya ke telinga ku...

Apa... melebihi pacaran... maksud kevin tadi apa.... kata ku dalam hati...

Aku pun melihat nya dengan tanda tanya???

"Kamu kok jadi orang bingung gitu sayang...???" Tanya kevin lagi...

Ya kevin pasti... pasti.. secara aku di pelukan nya sekarang... aku merasakan saat ini aku pun tak menggunakan pakaian sama sekali...

Aku pun langsung mengambil posisi duduk...

Dan benar ada nya kalau aku memang tidak menggunakan pakaian lagi...

"Kamu kenapa sayang..." tanya kevin lagi...

Aku hanya bisa memegang kain ku erat...

Aku menangis... ya tak tau kenapa aku menangis... mungkin ada rasa cemas atau apa aku pun tak tau rasa ini... yang pasti aku hanya ingin menangis...

Kevin pun seakan merasa cemas...

" sayang kamu kenapa...???" Tanya nya sambil merangkul ku...

Aku tak menjawab nya... aku trus menangis...Kevin seakan kebingungan saat ini...

Hingga...

aku pun mulai mau bicara...

"Vin..." kata ku...

"Ya..." jawab kevin...

"Apa kita telah melakukan hubungan itu...???" Tanya ku...

Aku pun melihat kevin...

Terlihat wajah yang cemas di hadapan ku saat ini...

♡PUNCH LOVE♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang