♡PUNCH LOVE♡
================================
Huh... inilah salah satu penyebab aku update PUNCH LOVE 1 minggu 1x... ya karna vote nya kurang...Yang baru baca atau udah lama, mana vote nya... jangan lupa vote biar semangat ni nulis nya... dan bisa update cepet...
================================
Win"Kakak ...."
Aku dan kevin pun langsung melihat sumber suara yang memanggil kami... ku lihat ichi yang seakan kaget tapi tidak menunjukan ekspresi kecewa sedikit pun... malah seperti orang yang kegirangan... tapi... di sana ada mecky,,, ku lihat mecky menggenggam kepalan tangan nya dengan wajah yang amat marah... begitu pun dengan orang yang di ada samping nya... ya aku ingat orang ini... tapi apakah itu benar dia... rudy... rudy sahabat yang menyukai ku...
Ya itu pasti rudi... aku gak akan salah dengan apa yang aku lihat... aku memaklumi kalau rudy seakan marah dengan keadaan ini tapi bagaimana dengan mecky??? Kenapa dia marah??? Apakah karna dia jijik melihat hal ini... tapi hal ini kan tidak seperti yang ia pikirkan... meski pun tadi kevin seakan akan ingin mencium ku... tapi hal itu kan tidak terjadi... aku hanya diam melihat mereka hingga suara rudy memecahkan suasana...
"Aku pamit pulang chi..."
Dan begitu pun dengan mecky...
"Kakak juga chi... kakak da harus balik kerumah saat ini"
Tanpa pamit dan melihat ku dan kevin, rudy dan mecky pun langsung keluar dari dalam kamar tempat aku dirawat,,, mereka berlalu pergi,,, hanya hal itu yang ku liat saat ini... kekesalan... kemarahan... hal itu lah yang aku pikirkan dalam otak ku saat melihat ekspresi rudy dan mecky... aku tau kalau rudy marah karna mungkin dia mencintai ku,,, ya sapa juga yang tidak.marah melihat orang yang kita cintai akan di cium orang lain... tapi mecky kenapa dia ikutan marah??? Apa dia... ah entahlah.
kepala ku kembali terasa sakit lagi, sakit..."Aw...." ku pegang kepala ku.
"Win kamu kenapa...???"suara kevin dengan wajah cemas nya...
Ku lihat kevin... kenapa...??? kenapa pangeran ini begitu perhatian dengan ku... siapa aku ini...??? siapa dia...??? apa arti nya ini...??? Apa hububgan kami...??? Teman kah...??? Lebih kah...??? Bukan nya mendapat jawaban aku malah mendapatkan banyak pertanyaan lagi...lagi... dan lagi... tapi kenapa saat aku melihat wajah nya yang tampan dan bersih ini rasa sakit ku berkurang... apa ini...
Kenapa wajah tampan ini seakan menjadi obat ku... kok bisa seperti ini... ke indah an wajah nya yang mampu membuat ku serasa ingin selalu di dekat nya...Hingga aku kesal karna ichi telah mengganggu khayalan ku saat ini yang belum terlalu tinggi... ya karna dia lah tidak terlalu tinggi.
"Eh kakak... bikin kita cemas aja... kan kak kevin jadi kawatir banget tu..." ichi lirik kevin dengan jail...
Kevin tersenyum...
Aku merasa malu karena tingkah adik ku satu ini..." eh.. eh ngapain kamu senyam senyum liat kita berdua... jangan berpikiran yang macam - macam" kata ku kesal...
"Cielah kakak... hem... ngambek ni..." dia menyenggol ku..
Ini anak... aku apa in ya biar diem.. kan malu di liat kevin... pa lagi kevin senyum terus biarin aku... aku jadi salah tingkah ni... pangeran ini... senyum mu begitu indah... begitu nyaman... andai... angan. Dan khayalan ku lagi lagi gagal... Ya sekarang bukan karna ichi tapi pangeran tampan ini yang menghentikan ku.. sial...
" win... aku balik dulu ya... da hampir jam 6 ni..."
"Ya dah deh.. makasih ya dah jenguk aku..." ku beri senyuman terbaik ku...
Tapi lagi lagi ichi kembali menggangu kami...
KAMU SEDANG MEMBACA
♡PUNCH LOVE♡
AléatoireBERKAT PUKULAN CINTA SEMUA BISA SAJA BERUBAH Cerita ini mengisahkan win yang akan menghadapi dunia yg kejam ini tanpa ada sosok seorang ibu di sisi nya... tapi.......? Win : orang yang manis dan cute, Ichi : adik win, yang bisa di katakan tomboy... ...