♡PUNCH LOVE♡
================================
Seperti janji ku kemaren...
Dengan banyak nya jumlah vote di edition sebelum nya... yaitu 20 jadi update nya 2 minggu ++...
Na sekarang liat lagi jumlah vote nya...
Vote yang banyak biar update tiap minggu atau tiap hari juga bisa tu... salam ✩AVIDILHAM✩
================================Selamat membaca...
Eee... apa yang harus aku lakukan nih... Apa aku jawab ya... atau ku suruh kevin untuk menunggu.... tapi hati ini selalu berkata iya... iya... dan iya... ahhhh... kevin... kamu kok... aaaaahh ngapain juga aku pusing... orang yang aku sayang saat ini sudah di depan mata... berlutut menyatakan isi hati nya... kenapa juga aku harus bingung... katakan iya win... jangan kau tunda lagi...
"Aku... aku..." kataku gugup...
"Tak usah gugup win... ikuti kata hati mu... jika kau mau jadi pacar ku, aku tak akan sia sia kan kesempatan menjadi milik mu..." kata kevin...
Kesempatan... bukan dia yang dapat kesempatan... ini mungkin aku ... aku yang dapat kesempatan untuk memulai semua nya bersama kevin... tapi ini bukan masalah kesempatan... ini masalah hati ... hati yang ingin sekali memiliki mu... ya... mendapatkan mu seutuhnya vin... aku juga mencintai mu vin... ah kenapa.. kenapa mulut ini sangat sulit untuk mengatakan hal itu...
"Aku..."
Kevin melihat ku dengan penuh harap... dia begitu tampan... hingga aku..
"Aku... aku juga menyukai mu vin..." akhirnya kata kata ini juga terucap dari mulut ku...
"Yes..."
"Beneran win... ini beneran kan... kamu nerima aku jadi pacar kamu kan..." kata kevin penuh bahagia berdiri memegang bahu ku...
Aku hanya mengangukkan kepala...
Dan kevin pun langsung berdiri dan langsung memeluk ku...
"terima kasih win... aku janji aku gak akan menyiakan kamu... cinta ku tulus pada kamu win..." kata kevin yang saat ini masih memeluk ku erat...
Aku pun membalas pelukan kevin...
cukup lama aku dan kevin berpelukan... hingga kevin melepas pelukan nya dan melihat wajah ku... dia memegangi kepala ku lalu mencium kening ku... oh indah nya...
Malam itu diakhiri dengan aku makan bersama kevin... dia menyuapi ku... sungguh momen momen yang romantis...
Ya gimana gak romantis secara dia lantai paling atas hanya kami berdua yang makan di sini... di tambah banyak lilin dan lampu yang gemerlap, di tembak dengan germerlap nya kenang api... pake nama aku segala lagi...iya gak pembaca... hihihi...p
Dan Aku pun baru tau kenapa kevin menolak semua barang yang ingin kami beli tadi... ternyata kevin sudah menyiapkan semua peralatan untuk aku dan dia sejak awal... setelah mengetahui itu semua... aku tau... tujuan dan alasan nya mengajak ku kemari...
1. Dia mau jalan bareng aku...
2. Mungkin ini waktu yang pas buat dia nyatakan cinta nya... yang super romantis
3. Hal yang amat romantis ini dia buat hanya untuk ku...Kevin... kevin... begitu sayang kah kau pada ku... hingga kau rela melakukan ini semua...
Okeh semua nya berakhir... malam itu berakhir dengan kevin mengantarkan pulang ke rumah...
Lebih Tepatnya sampai di depan pintu dia mengantar ku... hehehe
"Selamat malam sayang... mimpi indah ya..." kata kevin...
KAMU SEDANG MEMBACA
♡PUNCH LOVE♡
RandomBERKAT PUKULAN CINTA SEMUA BISA SAJA BERUBAH Cerita ini mengisahkan win yang akan menghadapi dunia yg kejam ini tanpa ada sosok seorang ibu di sisi nya... tapi.......? Win : orang yang manis dan cute, Ichi : adik win, yang bisa di katakan tomboy... ...