10. Kado Sasuke

20.5K 1.1K 85
                                    

Kakashi juga Naruto membawakan barang-barang kado pernikahan sang Uchiha. Ada cukup banyak Kado untuk mereka berdua. Para tamu pun sangat banyak tadi, melebihi apa yang diundang. Maklum saja mengingat ini adalah pernikahan sang Uchiha dimana clan itu adalah clan yang membangun desa Konoha bersama clan Senju. Hal setelah pembantaian itu dan menyisakan satu Uchiha dan kini telah menikah adalah sesuatu yang ditunggu, walaupun sempat dari warga yang cemas juga khawatir denga Uchiha Sasuke karena dia tetaplah shinobi berstatus Nukenin, yaitu ninja pelarian. Walaupun begitu Uchiha Sasuke juga merupakan pahlawan bagi desa, ditambah Sakura adalah ninja medis terbaik zaman ini.

Ditengah perjalanan tidak disangka mereka bertemu dengan Tim Taka, tim Sasuke setelah ia meninggalkan Konoha.

"Sasuke-Kun!!!!" teriak seorang gadis berambut merah itu

Sasuke melirik sekilas, ia sudah paham siapa wanita itu.

"Maaf Sasuke, kami tidak datang di acara resepsi pernikahan mu, kami telah berusaha menyelesaikan misi kami dan mendatangi pernikahan mu, tapi kami hanya bisa kemari pada waktu ini." terang Jugoo

"Tak apa." balas Sasuke singkat.

Kemudian Karin, Suigetsu dan Jugoo turut serta membawa kado-kado pernikahan Sang Uchiha.

Dan Sakura selalu melirik kearah Karin dan Sasuke, mengamati dan memantau gerak gerik kedua nya. Dalam hati ia menggurutu 'mengapa ada tim taka dan si Karin juga disini.'

***

Naruto dan Kakashi sudah pulang, mereka memiliki kepentingan yang lain.

"Sudah berapa lama kau tinggalkan rumah ini Sasuke-kun?" tanya Karin sambil melihat ke sekeliling, setelah memasuki kediaman Sasuke.

"Sejak umur 10 tahun." Sasuke membantu meletakkan kado-kado itu di pojok ruangan

"Wah sudah lama juga ya, berarti itu 9 tahun yang lalu. Dan ohya, kenapa bisa masih serapih ini Sasuke-kun?" Karin bertanya lagi

"Sejak dua minggu yang lalu aku mulai membersihkan nya, karena aku akan membawa Sakura kesini." ujar Sasuke

"Hm.. Begitu."

"Sakura kemari.." Sasuke berjalan kearah sebuah pintu. Sakura segera menuju suami nya itu

"Bersihkan riasan mu dan berganti pakaian lah. Kita masih akan membuka semua kado dan menata nya kan?" Sasuke membuka pintu dan mempersilahkan Sakura masuk.

"Baiklah, koperku didalam kan?"

"Hn."

Sakura masuk kedalam kamar, yang ia yakini bahwa ini adalah kamar Sasuke. Sakura sudah menilai kalau Sasuke adalah pria yang rapih. Jadi ia juga harus selalu menjaga kerapihan rumah ini. Sakura membersihkan riasan di wajah nya, ia tidak berniat mandi. Karena ia tidak mau menunggu lama untuk membuka kado. Sakura mengambil baju nya dari koper. Koper yang memang sudah diletakkan di rumah Sasuke sejak 2 hari lalu.

Sakura keluar dari kamar dengan pakaian merah nya. Ia lalu menuju tumpukan kado itu.

"Sasuke-kun kau juga ganti baju." suruh Sakura lalu mengambil satu kado dan membuka nya

Sasuke masuk kekamar. Lalu Karin menghampiri nya.

"Boleh aku bantu?" tawar Karin.

Sakura melihat Karin sekilas dan

"Baiklah. Setiap surat nya biar aku yang baca ya." Sakura membuka surat dari kado yang ia buka tadi

Dan itu dari Nona Tsunade.

"Hei, kalian, bantulah Sakura juga." perintah Karin sambil tetap fokus membuka kado dan menyerahkan surat nya pada Sakura

"Iya." balas Suigetsu dan Juugo

After Waiting You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang