Q: Darimana kalian menemukan cerita AWY ini?
A: ...Q: Sejak kapan kalian suka dengan Naruto?
A: ...Q: Satu kata untuk cerita ini? (Gak boleh ada yang sama)
A: ...Hari ini mereka mengadakan piknik didekat air terjun, pada tanah bidang ditengah hutan. Naruto adalah pencetus ide itu. Naruto pikir angkatan mereka butuh untuk bereuni kembali, anak anak nakal yang sekarang sudah tumbuh dewasa, bahkan sudah seharus nya memiliki seorang anak, juga telah bersama dalam perang dunia 4 harus bertemu kembali dalam keadaan dunia yang telah damai berkat perjuangan mereka juga.
Bahkan sang Kazekage pun menyempatkan diri untuk menghadiri piknik itu. Selain untuk bertemu kawan lama yaitu Naruto yang telah mengubah nya, ia juga merindukan kakak nya, Temari, yang sudah 1 bulan yang lalu menikah dengan Nara Shikamaru
Well, sebenarnya maksud Naruto juga bukan untuk benar benar bereuni, maksud lain nya ia ingin mengajak Hinata piknik juga, karena Hinata selalu menolak jika diajak Naruto piknik hanya berdua. Tapi jika dipikir memang benar, banyak diantara mereka yang sudah menikah, ada Naruto dan Hinata, Sasuke dan Sakura, Ino dan Sai, serta Shikamaru dan Temari. Apalagi kalau bukan memamerkan kasih dibandingkan dengan yang disebut reuni.
Hinata dan Ino bagian yang memasak. Sakura, Temari dan Karui bagian yang menata tikar dan menyiapkan bahan seperti bumbu dan piring-piring. Shikamaru, Kiba dan Shino bagian menata peralatan memasak. Naruto, Gaara dan Lee menelisik kesekitar untuk menjaga keamanan dan mengetahui sudut-sudut tempat yang memiliki spot yang bagus. Sasuke, Tenten, dan Sai bagian yang mencari ikan di dekat air terjun. Dan Chouji, mereka sepakat menjadikan ia pencicip masakan.
Mereka bekerja sama demi sebuah piknik yang mungkin pertama kali bagi mereka, untuk pertama kali nya di dunia yang sudah damai, untuk pertama kali nya setelah perang telah berakhir.
Mereka makan bersama, setelah beberes mereka berkumpul membentuk sebuah lingkaran dan duduk diatas tikar. Mereka bercanda, tertawa riang, saling membuat lelucon, ada yang menceritakan hal konyol, menceritakan masa kecil, menjelaskan kekuatan, mengajari politik, dll. Setelah nya satu persatu pergi ketempat yang ia suka.
Lee tampak bersemangat sambil menunjuk nunjuk sebuah bukit
"Kau ingin kesana?" Tenten melihat keatas bukit
"Kita harus kesana Tenten, tadi aku sudah melihat hal yang menakjubkan diatas dan aku ingin kesana lagi. Kau harus melihat nya juga!" Lee tampak bersamangat
"Kau yakin dengan pemandangan disana? Aku juga sedang mencari gambar." ujar Karui yang memegang kamera
"Percalah pada ku." ujar Lee meyakinkan
"Baiklah. Kau didepan." balas Tenten
Mereka bertiga lalu menuju ke bukit
Shikamaru, Chouji, Shino, Serangga Shino dan keripik Chouji berada di dekat air terjun. Mereka membicarakan pernikahan Chouji dan Karui
"Kau yakin kalau wanita itu pasti menerima ku?" tanya Chouji
"Aku yakin, Karui juga tampak pasrah pada mu." Shino menerbangkan serangga-serangga nya untuk terbang bebas sebentar
"Ya, kulihat memang dia agak tertarik padamu." Shikamaru berbaring pada bebatuan dan mulai memejamkan mata
"Tapi Shikamaru, sejak kapan kau mengerti tentang ketertarikan wanita?" tanya Chouji ada benarnya
"Hm, aku belajar banyak dari Temari. Percalah, Temari lebih susah daripada Karui." balas Shikamaru
"Jadi, bagaimana aku mengajukan pernikahan pada desa?" Chouji menggigit keripik nya, membuat bunyi 'kreshh..'
KAMU SEDANG MEMBACA
After Waiting You ✔
Fanfiction[FANFICTION ANIME NARUTO PAIR SASUSAKU] Disini Riani akan mencoba untuk menghubung kan setiap bagian dari Sakura dan Sasuke seperti menghubungkan Sakura hiden, konoha hiden, naruto gaiden, dll. Mungkin juga bagaimana Sasuke melamar Sakura. Semoga ga...