Q: Are you Male or Female?
A:Q: Junior High School, Senior High School or other?
A:Q: Do you have instagram account?
A:Bab ini teruntuk yang TERSPESIAL..
.... Uzumaki Karin♥
.
.Sakura dan Karin tertawa bersama. Mereka benar benar akrab jika memang sudah saling menerima, mengenal dan mengerti satu sama lain. Kalau dipikir, Karin dan Sakura adalah dua hal yang berbeda, sangat berbeda. Karin, dari sisi luar banyak yang tidak menyukai nya, sedangkan Sakura, kau pasti tau jawaban nya. Tapi, kau tidak bisa menyalahkan Karin, takdir Karin memang seperti ini. Lebih menyakitkan daripada Sakura. Jika Sakura hanya mengalami rasa sakit karena Sasuke, lalu bagaimana dengan Karin? Ia juga sama, ia menerima rasa sakit dari Sasuke.
Sedari kecil, keluarga nya selalu dimanfaatkan oleh orang brengsek. Ibu dan Ayah, dan semua keluarga nya sudah tiada. Bahkan kini tinggallah Karin, yang bertahan pada Orochimaru. Hidup nya tidak akan pernah bebas, sebebas Sakura, sebebas Sakura tertawa, sebebas Sakura bahagia. Sekarang boleh kalian membantah, karena Karin dan Sakura tertawa. Tapi kalian tidak tau, dalam kesendirian nya, Karin bisa menangis.
Karin menerima rasa sakit dari sebuah ikatan keluarga, karena ia kehilangan ikatan itu. Menerima rasa sakit dari ikatan sebuah teman, tidak pernah ia merasakan apa itu pertemanan, kecuali pada saat ini Sakura telah berbaik hati memberikan nya, ia hanya mengenal ikatan sebuah tim untuk mengikuti semua kemauan Sasuke dan mengenal ikatan musuh dengan diri nya. Karin menerima rasa sakit dari hak bebas nya. Dari orang brengsek itu lalu Orochimaru, kemudian pindah tangan ke Sasuke, dan sekarang kembali pada Orochimaru, hidupnya hanyalah sebuah benda. Pada kaidah nya mungkin ia adalah budak.
Dalam hal yang lebih sakit lagi, ia menerima patah hati, ia yang dikalahkan, jangan salahkan hati nya bila tertarik dengan Sasuke, hal yang wajar bila Sasuke memilih yang lain daripada diri nya yang dilihat dari sisimanapun selalu salah. Dan pada ujung rasa sakit nya, cinta nya itu tidak berujung.
Dan kau membandingkan Karin dan Sakura?
Sakura, ia mempunyai keluarga, Mebuki dan Kizashi, orangtua nya masih hidup, masih sehat, Sakura masih bisa melihat senyuman orangtua nya. Teman? Sakura banyak teman, memiliki seorang teman seperti Naruto, apakah itu bukan keberuntungan? Sahabat seperti Ino, apalagi yang kurang dalam pertemanan? Kebebasan? Ia sangat bebas, terikat dengan Sasuke bukanlah hal yang mengurung. Hanya ada satu hal rasa sakit, yaitu mengenai penantian nya untuk Sasuke, menunggu nya sekian lama, ia sanggup bertahan dalam rasa sakit. Namun dalam nyata nya ia dapat dipilih oleh Sasuke sekarang. Bukan salah Sakura juga bila Sasuke memilih diri nya, itu adalah hal yang pantas melihat penantian yang Sakura jalani. Dan sekarang rasa sakit yang seperti apalagi yang Sakura rasakan?
Kau boleh mengagungkan Sakura karena banyak hal yang dapat dibanggakan, tapi kau tidak boleh membenci Karin hanya karena masalah Karin menyukai Sasuke.
Dan pada hari ini, kau harus mengerti.
Ada satu hal kesamaan dalam lingkup hidup mereka, dan sekarang mereka menertawakan nya, Uchiha Sasuke.
Karin begitu semangat menceritakan hal konyol tentang Sasuke selama wanita itu sempat bersama dengan pria itu. Sakura tertawa, bagiamana suami nya itu dulu, bagaimana suami nya itu selagi Sakura belum bersama nya. Sakura memandang mata merah Karin, mata itu terlihat kuat, dan menawan, namun bukan berarti Sakura tidak melihat nya, bahwa dibalik mata iris Karin yang berwarna merah, disana masih tersimpan banyak kesedihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Waiting You ✔
Fanfiction[FANFICTION ANIME NARUTO PAIR SASUSAKU] Disini Riani akan mencoba untuk menghubung kan setiap bagian dari Sakura dan Sasuke seperti menghubungkan Sakura hiden, konoha hiden, naruto gaiden, dll. Mungkin juga bagaimana Sasuke melamar Sakura. Semoga ga...