Hai yang tersayang..... Cerita ini sudah sampai pada penghujung nya. Terimakasih atas segala dukungan nya dari Juli sampai Maret. Tidak akan ada lagi Question dan Answer. Silahkan berkomentar sesuka hati, berikan kritik dan saran. Buatlah komentar yang panjang. Buatlah penilaian untuk cerita ini. Buatlah saya terkesan dengan komentar kalian.Karena ini akan jadi vote dan komentar terakhir di sepanjang jalan cerita.
Love, and Goodbye.
Rianita Slaverly♥
.
.
Karin mendatangi persembunyian kawan lama nya dengan Orochimaru itu. Sudah lama ia tidak bertemu dengan mereka, ada beberapa misi jadi ia masih tinggal di tempat persembunyian nya yang lama.
"Hei Karin... Kau kesini juga." ujar Juugo
"Ah iya. Kenapa? Dimana Orochimaru?"
"Dia sedang tidak bisa di ganggu." Juugo menoleh kebelakang, pada pintu ruangan yang dipakai Orochimaru.
"Ngomong-ngomong, tadi Sasuke kemari." Karin terbelalak
"Hah? Untuk apa? Apa kalian membuat masalah? Sudah kubilang! Jangan berhubungan dengan dunia luar!" marah Karin
"Seperti biasa, karena eksperimen Orochimaru. Sasuke mencari istri nya yang hilang." ujar Juugo tenang lalu mengajak Karin masuk
"Apa kau bilang? Istrinya hilang? Jadi maksudmu Sakura hilang?" tanya Karin khawatir
"Ya. Tadi bahkan Sasuke kesini dengan Nanadaime, putri nya juga teman putri nya. Entahlah, aku juga bingung, kenapa mereka membawa anak-anak ke tempat seperti ini."
Karin tertunduk, ah! Kenapa ia baru kesini? Seperti nya tadi ada hal yang menarik kan? Putri Sasuke? Uchiha Sarada? Ohh anak itu.... Ia telah memberikan kacamata yang sama pada putri Sakura itu. Dan ngomong-ngomong, bagaimana rupa wajah Sarada? Ia jadi sedikit merindukan nya. Selintas ingatan nya mengingat ketika ia mengendong bayi Uchiha itu. Dan kemudiann Karin tersenyum sendiri.
"Masuklah kedalam ruangan mu, Suigetsu telah menunggu mu disana."
Karin mengangguk lalu masuk keruangan nya sendiri.
***
"Huh!" Karin merasa tidak terima, "Itu mustahil!"
"Aku yang sudah membantu persalinan Sarada!" ujar Karin kesal. Bagaimana tidak? Suigetsu bilang bahwa Sarada anak nya dengan Sasuke, itu adalah hal yang mustahil kan? Meskipun tentang perasaan nya..... Tapi ia tidak sejahat itu pada Sakura kan? Lagian darimana ia punya anak? Melakukan hubungan intim saja dia belum, apalagi dengan Sasuke? Dasar gila!
Dan kenapa dengan Sarada? Kenapa dia meragukan Sakura ibu kandung nya? Bukan kah sudah jelas jidat lebar dan bentuk mata itu darimana? Dan, Karin lah yang telah membantu persalinan itu, dia saksi bahwa Sakura benar-benar Ibu kandung Sarada. Apa Sarada perlu bertemu dengan nya untuk konfirmasi hal ini?
"Lalu tali pusar nya?" Suigetsu bingung, bukan kah ini milik Karin? Sudah jelas bahwa itu terletak di meja Karin, dan lagipula DNA itu cocok dengan Sarada. Apa Karin mau mengelak lagi bahwa ia adalah Ibu kandung Sarada?
"Tentu saja antara milik Sakura atau Sarada!" ujar Karin makin kesal, pria air ini tidak tau apa-apa tapi sok tau juga
"Waktu itu Sakura berangkat menyusul Sasuke, lalu kami berdua pun berangkat bersama! Disaat itu Sarada lahir di tempat persembunyian ku!" jelas Karin
"... Serius nih?" Suigetsu tampak terkejut juga dengan cerita Karin, wanita itu menyukai Sasuke, tapi bahkan Karin sanggup untuk membantu persalinan istri dari orang yang dia sukai
KAMU SEDANG MEMBACA
After Waiting You ✔
Fanfiction[FANFICTION ANIME NARUTO PAIR SASUSAKU] Disini Riani akan mencoba untuk menghubung kan setiap bagian dari Sakura dan Sasuke seperti menghubungkan Sakura hiden, konoha hiden, naruto gaiden, dll. Mungkin juga bagaimana Sasuke melamar Sakura. Semoga ga...