Commotion

749 38 0
                                    

-SMA Jeong San-
Chieri's POV
Hari ini giliran 1-D Class(kelasku)berkaryawisata,setelah kemarin-marin kelas lain sdh berkaryawisata juga.Kepala sekolah telah menentukan kemana kelas kita akan berkaryawisata,tapi kami sekelas tidak diberitahu.

-Di Bus-
"Ank2 kalian boleh bermain-main di perjalanan,tapi mohon tidak terlalu ribut ya."printah Miss Christine(wali kelas 1-D)
"Baik Miss.."jawab kami.
"Eh,aku penasaran kita mau kemana ya??>v<"tanya Luna penasaran.
"Haha,Luna selalu saja begitu."Jawabku.
"Ya,selalu yang paling penasaran sendiri."saut Rae.
"Habisnya emg bikin penasaran kan?030"bantah Luna.
Ya..kalo dipikir-pikir emg benar kata Luna,aku sendiri pun juga penasaran.Karena tidak biasanya ada karyawisata tapi tidak diberitahu kemana.Sebenarnya kemana kita akan pergi?

Setelah beberapa jam perjalanan,akhirnya kami pun sampai dan turun di depan sebuah gedung entertainment.
"Gedung entertainment?Knp kita dibawa ke sini?"tanyaku heran.
"Entah kenapa perasaanku jadi tidak enak-_-."keluh Rae.
"Wahh,asikk bisa ketemu artis-artis..✨≧▽≦✨"ujar Luna senang.

Haha,sprti biasanya Luna terlihat senang=_=
Tapi entah kenapa aku tidak senang sama sekali,sama seperti Rae aku pun memiliki perasaan yang tidak enak.

"Semuanya,kita sudah sampai di Gedung Entertainment(merek tidak disebutkanXD),kita datang kesini untuk bertemu sebuah boyband yang tentu kalian semua sudah tau."jelas Miss Christine.
"KYAAA!!!Kita mau ketemu boyband terkenal!!siapa ya??bla..bla.."teriak cewek-cewek,membuat kupingku sakit-_-
Lalu Miss Christine pun menenangkan anak-anak,terutama cewek-cewek yang histeris tadi,dan membawa kami ke sebuah ruangan di gedung tsb.

Di pintu ruang tersebut tidak tertulis/tercantum apa-apa,jadi tidak ada yang tau itu ruangan apa.
Miss Christine pun membuka pintu itu secara perlahan.
*CEKLEK*
Saat pintu itu terbuka,aku melihat ada sekelompok laki-laki yang sedang menari dengan diiringi musik yang tak asing ditelingaku.Kami pun perlahan memasuki ruangan.Dan ternyata...
"KYAAAA!!!!!!!EXO!!!!"teriakan para cewek,lebih keras dari tadi.
Gendang telingaku seakan mau pecah mendengarnya.Benar firasatku tadi,ini sangat buruk.-_-

Karena kaget dengan teriakan para cewek,para member EXO pun berhenti menari dan mematikan musiknya.
"ANAK-ANAK TENANG!!!!"printah Miss Christine tegas.
Suasana pun jadi hening.
"Maaf ya,gara2 kami latihan kalian terganggu"ujar Miss Christine meminta maaf.
"Haha,gapapa kok.Kami sdh terbiasa dengan teriakan seperti itu."kata Chanyeol.
"Terima kasih atas pengertiannya."balas Miss Christine.

Hah..sdh kuduga jadinya akan seperti ini..-_-
Harusnya kepala sekolah ga bawa kami ke tempat seperti ini,kan anak-anak jadi heboh kayak gini.Apa coba tujuan kita di bawa kesini?Cuma buat malu nama sekolah?G banget deh.

"Baik,pertama sy akan menjelaskan kenapa kalian dibawa kesini.Alasannya adalah,karena keduabelas member EXO akan bersekolah di sekolah kita mulai minggu depan."jelas Miss Christine.
"Huwaa,EXO di sekolah kita..✨0-0✨"saut cewek-cewek melted karena bahagia.

Apa??Ke sekolah kita??Yang bener aja,bisa-bisa aku tuli karena mendengar teriakan cewek-cewek tiap hari.Duh..aku gamau..,aku bisa tersiksa!!
"Wah..k sekolah kita y..✨✨"ujar Luna terpesona.
"Luna..sadarlah..(╥_╥)"keluhku dan Rae dalam hati.

Setelah mendengar penjelasan dari Miss Christine,para cewek-cewek termasuk Luna pun mulai mendekati member-member EXO untuk ngobrol-ngobrol,dan ada juga yang minta tanda tangan.
"Y ampun..ini sih bukan karyawisata,tapi jumpa fans..-_-"keluh Rae.
"Haha,sabar ya Rae..^ ^"hiburku.
Tiba-tiba ada dua member datang mendekati kami.
Ternyata mereka adalah Kai dan Baekhyun.
"Sabar kenapa?"tanya Kai dengan wajah polos.
"Hm?Mm..g kok gpp 0-0"jawabku kaget.
"Haha,aku tertarik padamu."balas Kai.
"Ya aku juga."saut Baekhyun,dengan senyum manisnya itu.

Lalu setelah beberapa saat mereka berdua pun pergi,karena sudah dipanggil oleh member lainnya.
"Chieri,aku penasaran kenapa kamu kelihatan ga tertarik sama sekali dengan mereka?Mereka kan tampan dan terkenal,apa kamu tidak ada rasa suka sedikit pun?"tanya Rae heran.
"Mm,mungkin karena...
aku sedang menyukai seseorang."jawabku.

TBC


Maap ya kalo gaje.Maklum,ff pertama saya.Jadi masih absurd.

Kalau kalian ngrasa krg jelas,silahkan baca revisinya yang baru saja saya update.

Itu cuma revisi part 1 ini + sedikit part 2 aja.Yang lainnya ga.

Thx udh baca ya.. :)

아메리아—

12 Prince [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang