Hmm kayaknya bakalan lbh panjang dr perkiraan saya...,jd ini blm yg terakhir.
-----------------
Mianhae, Chanyeol-ah... Aku tidak bisa."
Deg.
"Geu-geunde...wae..??" Tanya Chanyeol dengan nada bergetar.
Chieri hanya tersenyum tipis lalu mengalihkan pandangannya pada jendela bianglala.
"Chieri-ya.." Chanyeol meraih bahu yeoja itu agar Chieri menghadap kearahnya.
Chieri hanya diam dan menghindari kontak mata Chanyeol.
"Apakah... apakah..." Kedua bola mata Chanyeol mulai berkaca-kaca.
"Apakah ciuman itu tak berarti apa-apa bagimu...?" Ujar Chanyeol.
"Tatap aku Chieri." Tegas Chanyeol.
Tapi yeoja itu tak bergeming.
"Dan baru saja! Baru saja kau mengecup bibirku..., apa itu tak memiliki arti yang spesial...???" Kesakitan hati Chanyeol terlihat jelas pada mata namja itu.
Dan Chieri pun sangat tahu walau ia tak melihatnya, namun ia tetap diam.
"Jawab aku Chieri!!!"
Akhirnya Chieri pun bergeming menatap mata Chanyeol.
Dan airmata yeoja itu pun juga menetes.
Sontak Chanyeol ingin mengusap airmata yeoja itu, namun tangannya dihentikan dan digenggam oleh Chieri.
"Mianhae..."
Hanya satu kata itu yang keluar dari mulut Chieri, sampai mereka selesai menaiki bianglala.
****
Setelah dari taman hiburan itu, mereka berkumpul lagi di sebuah cafe untuk sekedar berbincang-bincang.
Chanyeol dan Chieri duduk berjauhan dan saling diam ditengah-tengah keramaian perbincangan para member EXO lainnya.
"Eh,eh, ngomong-ngomong Chieri kamu balik lagi kan ke Little House hari ini??" Saut Baekhyun disela-sela obrolan mereka.
Chieri tersenyum kecil, "Mm.., mian aku sepertinya tidak bisa."
"Heehh??? Waeyoo??" Kecewa Chen dan beberapa member EXO lainnya.
"Aku..sudah ada janji dengan Namjoon oppa untuk pulang dulu ke rumah." Jawab Chieri.
"Begitukah? Ya kalau begitu kami tidak bisa memaksa.." Kata Suho.
Ting Tong!
Ponsel Chieri berbunyi dan yeoja itu segera membuka pesan yang masuk tsb.
Tak lama, ia beranjak berdiri membuat semuanya menoleh kearahnya.
"Ada apa?" Tanya Xiumin.
"Aku harus pulang sekarang." Chieri meraih tasnya."Aku pergi dulu."
Dan yeoja itu pun pergi meninggalkan para member EXO.
"Cepet banget sih, kan gue masih rindu." Ucap Tao blak-blakan, yang langsung mendapat seruan dari beberapa member lain.
"Ehm, maaf gue juga harus pulang." Kris berdiri dan meraih barang-barangnya.
"Ih gak seru lo! Baru juga jam 8."Seru Chen.
"Ho'oh tau tuh, pada napa sih?!" Saut Tao.
Kris mengabaikannya dan langsung keluar dari cafe tsb.
KAMU SEDANG MEMBACA
12 Prince [Complete]
Fanfictionini adalah ff yg kubuat prtma kali,ff ini brcerita ttg 12 member exo yg jth cinta pd 1 org cwek yg sm.