Promosi

162 6 0
                                    

Mau dilewatkan juga tak apa..

Kalau mau membacanya thx..

Jadi,ini..seperti judulnya aku mau promote cerita-ceritaku yg lainnya..

Kay, langsung aja

1.   Love Game

Genre:Harem,Romance.

Ini ceritanya kayak game harem gitu,jadi kamu nanti jadi tokoh utama laki-laki yang namanya Kotogawa Haze.

Nah,laki-laki nerd+otaku ini akan bertemu dengan cewek-cewek cantik,yaitu Tamai Remi,Yuzuko Hazuki,Sasahara Nonoka,Kagami Matsuri,Amatsu Kanata,dan Tokitani Koruri.

Karena cerita ini berkonsep Love-Game,jadi akan ada pilihan disetiap story-nya.


2.   Untitled Life

[DELETED]

3.   Hideyoshi-kun No Film Club

Genre:School-life,Romance,Drama,Comedy.

Nah kalo yg ini udah complete.Ceritanya pendek,karena emang konfilknya hanya konflik cinta-nya para anak-anak muda dan setelah itu selesai makan selesai lah ceritanya juga..wkkwk

Ini sinopsisnya:

Hideyoshi Film Club adalah sebuah klub film yang dibentuk oleh Hideyoshi Yuki bersama teman-temannya,yaitu Kirihara Nao,Takanashi Haruo,Yamahara Kaoru,dan Umemiya Takao.

Setelah setengah tahun berjalan,mereka merasa aneh karena tidak ada perempuan di klub mereka.Karena itu Yuki pun mulai mengajak teman dekatnya yaitu Melinda Hanny(Linda).Linda awalnya menolak karena ia tak begitu tertarik dengan film,tapi akhirnya ia malah bergabung karena..sesuatu?Apakah itu?

4.   MISSION CLUB

Genre:Mistery,Horror,Action,Comedy,Drama,Romance,Harem,ReverseHarem.

Genrenya banyak ya?Wkwkwk..

Emg sengaja,kebetulan saat membuat cerita ini otakku lagi agak geser jadi mohon dimaklumi.

Langsung aja nih sinopsisnya:

Klub cafe Hokagura SHS sudah berjalan secara turun temurun selama 5 generasi.Dan pada generasi ke5 inilah semua cerita akan dimulai.

Klub yang anggotanya terdiri dari Jirou Arashi,Rekimura Fuyuki,Kirozaki Hakuto,Saenagi Furuna,Kanozaki Akina,Okawagi Ryousuke,Samuel Fatish,dan Akagawa Tobi ini bukanlah klub cafe biasa.

Dalam klub tsb. ada sebuah kegiatan rahasia yang tidak berhubungan dengan klub cafe yang sebenarnya.
Tak ada yang tahu,hanya para anggota dan sang pemimpin yaitu kepala sekolah mereka sendirilah yang tahu.Dan nama klub mereka yang sebenarnya adalah Mission Club.

5.   12 Prince

Ini tuh ceritanya..,eh tunggu..

Ah,salah ini sih gausah.Next aja ya?wkwkw..

6.   Misterious Love

Genre:Romance,SliceOfLife,Comedy,ReverseHarem(3 in 1).

Ini memang memakai konsep RvsHrm 3 in 1..(udah kayak kopi aja wkwkw)

Maksudnya..,jadi ini tuh ada 3 tokoh utama cewek.Nah setiap ceweknya tuh punya ReverseHaremnya masing-masing.Jadi kayak Norn9 gitu konsepnya..#kalotahu

Inti cerita,Yukishima Hinaki,Yukishima Tomori,Yukishima Ame adalah saudara kembar non-identic yg tinggal bersama ke13 Harada bersaudara di rumah Tn.Harada karena kedua orgtua mereka yg sudah meninggal+tidak punya keluarga lainnya lagi.Jadilah mereka tinggal disana.

Tn.Harada sendiri adalah teman baik papa mereka sejak SMP.

7.   Hideyoshi-kun No Film Club[Next Generation]

Genre:Romance,Drama,Comedy.

Season 2 dari Hideyoshi-kun No Film Club.

Sinopsis:

Kou,Anna,Shouto,Yume,Hiromi,Hiromu,Fuyu,Vernon,Ayslane,Asahi,Chiyo,dan Noru adalah sahabat sejak kecil.Keduabelas sahabat itu sering bersama baik dalam susah maupun senang,bahkan sampai sekarang mereka sudah menginjak tingkat menengah atas.

Meski tak semuanya seumur tapi mereka tetap kompak dan saling mengerti dan melengkapi.Mereka bersahabat bukan sekedar karena orangtua mereka yang rata-rata bersahabat dulu.Tapi tulus karena mereka memang ingin.

Mereka tahu akan ada banyak hal-hal dan masalah yang harus mereka hadapi kedepan entah soal cinta,keluarga,persahabatan mereka,atau apapun itu tapi yang jelas apapun yang terjadi mereka berjanji untuk menghadapinya bersama.Walau begitu kesenangan dan kebahagiaan pun juga tak kalah banyak menghampiri mereka,karena itu mereka harus tetap tegar untuk menghadapi dan menyelesaikan kesedihan dan masalah yang datang dan mempertahankan kebahagiaan yang ada.

Kay itulah cerita-cerita yg kupromosiin.Untuk Web Love my lovely first story..#paansih?

Ceritanya makin gaje aja,jadi aku sudah menulis endingnya mungkin bntr lagi di pub.Aku mau hapus tp ga tega karena itu cerita pertamaku.Jadi kulanjut dan kutamatkan dengan terhormat..#asekk..

wkwkwk,udah ah drpd tambah alay.Thx yg udah baca promo gaje ini..

See you next chap..

Saranghamnida,juaeyo..
<3

12 Prince [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang