Now and Forever [Bonus Chapter]

46 4 4
                                    

5 tahun kemudian....

Seorang gadis bersurai coklat panjang berjalan dengan membawa kopernya memasuki sebuah pekarangan rumah. 4 tahun sudah ia tidak ke tempat itu. Selama 4 tahun ia di London untuk kuliah dan berobat disana.

Ia menghela napasnya sejenak, dan lalu tersenyum kikuk..

"Akhirnya..., aku kembali kesini lagi."

Perlahan, ia berjalan kembali sampai di depan pintu rumah itu. Ia mengambil sebuah kunci dari sakunya, lalu membuka pintu rumah itu.

Setelah masuk, ia langsung merebahkan dirinya diatas sofa. Matanya masih sibuk menelusuri tempat yang sangat ia rindukan itu. Suasananya, kenangan selama disitu, dan juga...

Ah.

Mata gadis itu tertuju pada sebuah bingkai foto di meja dekat sofa ia duduk.

Mata gadis itu tertuju pada sebuah bingkai foto di meja dekat sofa ia duduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( jangan lupakan kami, Chieri-ah!)

Ya. Gadis itu adalah Chieri. Dan rumah itu adalah Little House.

Chieri jadi teringat kembali, pada kejadian 4 tahun yang lalu.
Setelah ia menerima perasaan Chanyeol dan menjadi miliknya, mereka sangat bahagia namun tidak bisa bersama cukup lama.

Karena penyakit Chieri tidak kunjung membaik, jadi Namjoon memutuskan membawa Chieri untuk berobat sekaligus kuliah di London.

Sedangkan Chanyeol dan member EXO lainnya pun akan kembali sibuk dengan jadwal-jadwal mereka setelah lulus .

Jadilah mereka LDR-an..., tapi selama LDR-an pun mereka jarang berkomunikasi, bahkan sudah lost kontak selama dua tahun belakangan ini.

Sebenarnya Chieri masih sangat menyayangi Chanyeol, namun ia ragu apa Chanyeol masih merasakan yang sama atau tidak. Lagipula ia sadar, Chanyeol idol terkenal, sedangkan ia gadis biasa.

"Aahh..... "Chieri meregangkan otot-otot tubuhnya, lalu ia tersenyum sendu. "Bogosipeoyo.., neoga... "

Ting tung!!

"Iyaa sebentar! "

Chieri langsung berdiri dan keluar untuk melihat siapa yang datang.

Ia terkejut begitu melihat ada 4 mobil mewah sudah terparkir di pekarangan Little House. 4 mobil yang sangat tidak asing di matanya..

Dan saat orang-orang itu keluar dari mobil itu, Chieri hanya bisa menatap dengan mata berkaca-kaca dan tidak percayanya.

"Chieri-ah!! Aku sangat merindukanmu!!! " Baekhyun langsung lari dan memeluk erat Chieri.

Ya, mereka adalah EXO.

Member yang lain pun ikut berlari dan memeluk Chieri juga.

Sedangkan Chanyeol masih berdiri di depan mobilnya dan menatap mereka dari jauh.

"Ka-kalian kenapa disini?? " Chieri tidak bisa menyembunyikan ekspresi bahagianya yang teramat besar, dan airmatanya pun sudah menetes.

"Haha, aku tahu pasti kau sangat merindukan kami. Kan??" Saut Chen.

"Chieri, kau semakin cantik saja." ucap Luhan.

"Apa kau sudah sembuh total?" tanya Suho.

Chieri mengangguk cepat,"Um, aku sudah tak apa-apa!"

"Wahh syukurlahh.." Kai kembali memeluk Chieri.

"YAK KIM JONGIN!! JAUH-JAUH DARI PACARKU!"

Seketika semuanya langsung melihat kearah Chanyeol.

Mukanya sudah merah menahan marah.

"Padahal sudah kubiarkan kalian semua memeluknya tadi karena aku tahu kalian merindukannya juga, tapi tidak untuk kedua kalinya!!" Chanyeol berjalan menghampiri mereka semua.

"Ingat," Chanyeol merangkul pinggang Chieri posesif. "Chieri itu milikku."

"WOOOOOoooooo......!!!!" Seru para member EXO sambil tertawa.

Chieri menahan senyumnya," Mwo? Milikmu? Aku kira kau sudah bersenang dengan para idol cantik di agensimu sampai tidak menghubungiku selama dua tahun.." sindirnya.

"Ya-yak! Chagi-ya, itu tidak seperti yang kau pikirkan! Aku sangat sibuk dan gerak-gerikku selalu diawasi menejer. Jadi aku tidak bisa terang-terangan berpacaran denganmu. Aku minta maaf.." jelas Chanyeol.

"Tapi mulai sekarang, kau tidak perlu khawatir. Aku akan mengakuimu sebagai tunanganku di depan publik dan kita akan menikah tahun ini juga!" ucap Chanyeol semangat 45.

"M-MWO?? Me-menikah..??? " Kaget Chieri.

"Ne!  Aku tidak mau tahu! Aku sudah menahan selama 4 tahun kau di London, aku sangat merindukanmu Chieri! " Chanyeol langsung menarik tangan Chieri dan pergi menuju salah satu mobil.

"Yak!! Kalian mau kemanaa?? " Teriak para member EXO.

Chanyeol tak peduli dan memaksa Chieri agar masuk ke mobil, dan mereka pun pergi begitu saja meninggalkan Little House.

"Haishh.. Aku iri. Harusnya aku yang ada disamping Chieri. "Ungkap Tao blak-blakan.

"Yak! Blak-blakan sekali sih! Harusnya aku yang bersama Chieri!! " bantah Sehun tak mau kalah.

Kris menoyor kepala maknae EXO itu, "Kau sama saja bodoh!! Enak saja, aku jelas lebih pantas!! "

"Aku! "

"Aku"

"Aku bodoh!! "

"Aku!! "

"HARUSNYA KITA, BUKAN CHANYEOLL!!!!! "




Bonus Chap End....



Sorry makin gaje..😂😂
Dan ak udh males pake logat lo-gue jd yaudh y gt aj. Yg penting ceritanya selesai.  Ok skali lagi gomawo udh baca. Annyeong di ff baru saya...

Ini dia..

Judulnya We Are One [EXO FF]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judulnya We Are One [EXO FF]

Langsung aja ya di cek.. 😊😊

Ya baru prolognya sih, tp akan saya post chap 1nya secepatnya.

Thx yeoreobun. Annyeong!



12 Prince [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang