Jujur aku..,tak ingin mengecewakan Sehun.Ia terlihat tulus menyukaiku,tapi..perasaanku sekarang tak bisa kubohongi.
Aku masih..
Menyukai Haru.Chieri's POV end~
ⓓⓞⓨⓞⓤⓛⓘⓚⓔⓗⓘⓜⓞⓡⓜⓔ?
In the morning at school..
"Sehun,tolong ajari aku bagian ini.."pintaku pada Sehun.
Yup,sekarang aku sedang dibantu Sehun menyelesaikan PR matematikaku yang belum kuselesaikan dan karena Haru belum datang jadi aku duduk dibangkunya.
"Ini..,kau harus pakai rumus ini.Ah,tapi bisa juga pakai yang ini."jelas Sehun.
"Mm,aku masih kurang mengerti.."ucapku.
"Kalau begitu.."entah ini cuma perasaanku atau memang benar,aku merasa Sehun mendekatkan dirinya padaku sehingga bahu kami saling bersentuhan sekarang.
Dan wajahnya pun juga cukup dekat karena melihat soal di buku latihan di depanku.
Dan..
Mm..,aroma shamponya tercium..///
"Sehun..,kau memakai shampo *******(merek disensorXD) ya?"gumamku tak sengaja.
Sehun pun yang tadinya terfokus melihat buku latihanku,menoleh kearahku dengan sedikit blush.
"Ahh,mian aku tak bermaksud!"sangkalku dengan cepat ketika aku menyadari hal tak sopan yang telah kukatakan barusan.
"Hahahaha.."di-dia tertawa??!!-/////-
Chanyeol's POV
Cih,kenapa sih mereka jadi akrab mendadak gitu?!Padahal aku duluan yang mendekatinya,tapi smpe sekarang ga bisa gitu tuh.Kok mereka yang baru pulang bareng sekali aja udah akrab gitu sih!!Chanyeol's POV end-
"E,ehm!Uhuk uhuk!Achoo!!"para member exo yang menyadari ekspresi cemburu Chanyeol pun mulai menggodanya,kecuali Suho,D.O,Kris,dan Luhan yang tak mau ikut-ikutan.
*PLETAK!*
"Berisik woi!!Kalo sakit jangan di sekolah!!💢"protes Chanyeol setelah memletaki para hyungnya itu.
"Yaelah,santai aja kali bro.."ucap Kai dengan wink.
"Ya,gausah emosi gitu.Kita tau lo lagi cemburu buta tapi gausah dilampiasin dengan mukul kita gitu dong.. :v"saut Baekhyun.
"Haissh,dasar manusia-manusia munafik.Kalian menggoda Chan seperti itu padahal kalian sendiri pun juga suka kan sama Chieri?"ujar D.O dengan tatapan datar.
"Wahaha,ada manusia munafik yang bilang orang lain manusia munafik tuh!"ejek Chen dengan senyum iblis.
"Mworago?"D.O mulai emosi.
"Apa?Mau brantem?"tantang Xiumin.
"Ok,siapa takut?"balas Kris,mulai ikut berdebat.
"Hyung-ah,jangan bertengkar seperti itu!Kita selesaikan baik-baik ne?"Luhan mencoba untuk melerai.
"Sudahlah Luhan,lo gausah peduliin mereka.Kalo lo ikutan ntar lo ikut gila+muka can- eh ganteng lo bisa lecet."saran Suho.
"Tapi hyung.."Luhan masih ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
12 Prince [Complete]
Fanfictionini adalah ff yg kubuat prtma kali,ff ini brcerita ttg 12 member exo yg jth cinta pd 1 org cwek yg sm.