Revisi Part 1,'Commotion'

183 7 0
                                    

Seperti judulnya ini adalah revisi part 1,yaitu yang judulnya Commotion.

Gini,jd kan kmrn tuh aku coba baca-baca ff ini dr awal.Dan sumvah..gajenya minta amvun..😂

Untuk menebus kegajean di part 1,aku akan merevisinya disini.Hanya part 1+sedikit(ingat,sedikit) part 2,part stlh itu tdk direvisi lagi.

Chanyeol:Kenapa thor?

Cieee pingin tahu aja ato pingin tahu banget?:")

Chanyeol:Serah.*masang muka datar*

Yah dia ngambek.

Jd gini,kenapa aku ga revisi part yang lainnya juga?Karena dan karena..saya..

Mager.

Wkwkwkwk bercanda.

Tapi boong :)

Aku ga bercanda.Aku beneran mager.Jadi gabakalan aku revisi..XD

Lagi pula cerita ini jg blom selesai blom lagi sy mau buat ff baru lagi.(Ditunggu ya,ff EXO juga..)

Chanyeol:Dasar mageran

Sehun:Pantes ga dpt2 pacar,mageran

Baekhyun:Jadi cewek jangan males

Apaan sih,kalian ini cerewet!Diem aja deh

D.O.:Kalian gaboleh gitu,gitu2 juga auth kita.

Xiumin:Iya,kalian jangan jahat gitu.

Thx D.O.&Xiumin 오빠.. :")
Kalian emg Baek..

Baekhyun:Manggil saya?

Oiya,dan juga kan di prolog tertulis genre 'comedy' tp rasanya cerita ini serius terus ya?Yaudah deh abaikan aja yah kan emg dasarnya cerita ini gaje..XD *memgabaikan baekhyun*

Ok,ini dia revisinya..

Part 1 - Commotion

Setelah UAS(Ujian Akhir Semester) selesai,seluruh kelas satu akan mengikuti karyawisata.Kemarin,kelas 1A,1B,1C,1E,dan 1F sudah melaksanakannya.Yang belum hanya kelas kami,yaitu 1D.

Entahlah,kami juga tidak tahu kenapa hanya kelas kami yang mengikutinya hari ini.Padahal kelas lainnya kemarin.Wali kelas kami pun juga tak memberitahu alasan dan bahkan tujuan wisatanya kemana pun tidak diberitahu.

Hufftt..apapun itu,aku hanya berharap semoga hari ini bukan hari yang buruk..

Semoga.

ⓒⓞⓜⓜⓞⓣⓘⓞⓝ

At Bus

Kini kami sudah berada di dalam bus yang akan membawa kami ke tempat tujuan wisata.Anak-anak banyak yang rame dan mengobrol tentang kemana kita akan pergi.

Begitu juga disini.Seorang yeoja yang duduk tepat disampingku ini memanyakan hal itu juga.

"Eh,eh,aku penasaran deh.Kita mau kemana ya??"Luna terlihat sangat antusias.

"Haha,Luna selalu saja begitu."sautku.

"Ya,selalu yang paling penasaran sendiri."timpal Rae.

12 Prince [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang