Shakiness

389 26 1
                                    

Suho's POV
Apa jangan-jangan D.O. sama Chanyeol itu..
Suka sama Chieri?

ⓢⓗⓐⓚⓘⓝⓔⓢⓢ

∞Lusanya,Hari Minggu ;—; ∞

Chieri's POV
Hoaam..,aku masiih saangaat ngantuk!!-◇-zzZ
Hari ini hari Minggu,kurasa tidak perlu untuk bangun pagi di hari seperti ini.Tapi seketika saat teringat dimana aku tinggal sekarang,perintah di otakku pun menolak tubuhku yang lelah dan masih ingin tidur ini.Dan memaksaku untuk segera bangun untuk bersih-bersih dan juga merawat kembali tanaman-tanaman di halaman  yang sudah lama tak terurus.

Setelah membereskan kamarku,aku pun segera ganti baju lalu pergi ke ruang tamu untuk bersih-bersih.

✴Di ruang Tamu✴

Saat aku sedang membersihkan jendela,tiba-tiba aku mendengar langkah kaki beberapa orang.

"Hei!Sedang apa pagi-pagi?"tanya Xiumin,sambil beranjak duduk di sofa."Selamat pagi!^-^Saya sedang bersih-bersih."jawabku sambil tetap mengelap kaca dan barang-barang di ruang tamu yang sebagian besar berdebu."Oh ya,kamu kan pengurus disini ya.Aku hampir lupa."goda Chen dengan senyum smirknya.

Aku hanya bisa membalasnya dengan senyuman,karena aku tahu Chen sedang mencoba untuk menjahiliku.Hah..sungguh aku sangat malas melakukan ini,bukannya aku malas bersih² atau mengurus Little House.Tapi aku malas karena harus tinggal bersama 12 laki-laki itu.- -"
Sabar Chieri..,sabar..apa pun yang terjadi kamu harus semangat dan selalu tersenyum!>_<

Beberapa saat kemudian terdengar langkah kaki beberapa orang lagi menuju kesini.Tapi kali ini jumlahnya lebih banyak.Ternyata itu adalah suara langkah kaki 10 member lainnya.

"Chieri,antar aku ke supermarket."kata Chanyeol yang tiba-tiba memerintahku.Ugh..,dasar orang kaya tidak mandiri skali.Masak ke supermarket aja ditemenin?Dia kan bukan anak kecil lagi..-.-"

"Kenapa diam saja?Ayo.."ujar Chanyeol,menegaskan permintaannya."Ok.."balasku setuju,walaupun sebenarnya aku malas sekali melakukannya."Aku ikut!"tiba-tiba sautan seseorang terdengar,yang ternyata itu adalah D.O.

"Haish..,ayolahh..kenapa D.O. harus menggangu di saat seperti ini?!"keluh Chanyeol dalam hati.

"Sungguh??Kau mau ikut?Kalau begitu dengan senang hati kutemani..^ ^"ujarku senang karena D.O. juga ikut."Kenapa kau terlihat senang saat D.O. mau ikut?"tanya Chanyeol dengan tatapan sinis dan kesal.

"Ya..,kan lebih banyak orang lebih seru."jawabku datar."Cih,sudahlah aku tidak jadi pergi.Kalian BERDUA saja sana!!"ujar Chanyeol dengan nada tinggi,dan menekan saat mengatakan "berdua",lalu beranjak pergi.

Haish..,dasar anak manja tukang ngambek.Dia kan sudah besar,tapi kenapa sifatnya masih saja seperti anak Tk begitu hah?-.-"

"Tunggu!"sautku sambil menahan tangan Chanyeol."Kau kan sudah besar,dewasalah sedikit."perkataanku itu sontak membuat para member yang lainnya tertawa,dan wajah Chanyeol pun menjadi kesal dan malu."Yak!Jadi maksudmu aku ini anak kecil?!"teriak Chanyeol.

"Pfft haha..,sudahlah jangan marah hyung.Itu kenyataan,haha.."kata Kai dengan tawanya yang tidak bisa ditahan,dan membuat suasana yang tadinya tegang menjadi cair.

Tiba-tiba,bel(tanda ada tamu)berbunyi.Aku yang mendengarnya pun langsung kedepan untuk melihat siapa yang datang.Dan ternyata yang datang adalah..

Eun Sani.

"Eun Sani?"tak sengaja aku menyebutkan namanya,karena kaget."Kamu..,Song Chieri kan??Kok disini?Ini kan tempat tinggalnya EXO??Kamu siapanya mereka??"celoteh Sani.

12 Prince [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang