Accident

326 26 0
                                    

Kai's POV
"Bukan apa-apa"?Terlihat sekali bohongnya,tapi meski begitu ia tetap menutupinya dengan senyum.Sungguh hebat gadis itu.

Aku makin..

Ingin memilikinya.

ⓐⓒⓒⓘⓓⓔⓝⓣ

Chieri's POV
Setelah mandi dan berganti pakaian,aku pun duduk terdiam dikasurku.

Sebenarnya masih banyak pekerjaan yang harus kulakukan,tapi rasanya hatiku belum siap untuk keluar dan bertemu dengan mereka.Bagaimana kalau aku tidak bisa tersenyum di hadapan mereka?Bagaimana kalau air mataku ini menetes lagi?Aku tidak ingin membuat mereka cemas.

*TES*

Uggh..,air mata ini lagi.Kenapa tidak bisa berhenti?Padahal..
Hiks..hiks..kenapa..?

Hiks..hiks..


*TOK TOK*

Siapa yang mengetuk?Gawat,aku harus segera menghapus air mataku.Ugh..,tapi tidak bisa berhenti..hiks..hiks..

"Chieri,aku masuk ya."terdengar suara orang yang mengetuk pintuku itu,dari suaranya sepertinya ia adalah Kai.

Sebelum aku sempat menjawabnya,pintu itu sudah terbuka.Dan benar,itu adalah Kai.

"Chieri?Kenapa kau menangis?"tanya Kai,kaget."Ti-tidak apa-apa kok..hiks.."jawabku,dengan air mata yang tidak terhenti.

Lalu Kai,tanpa berkata apa-apa lagi langsung mendekatiku."Tidak perlu ditutupi,ceritakan saja padaku.Apa kau tidak percaya padaku?"ujarnya dengan senyum lembut.

Kai's POV
Jujur aku kaget saat melihatnya menangis seperti ini,padahal biasanya ia bisa menahannya.Apakah masalah kali ini seberat itu?

"Chieri..,tak apa.Ceritakan saja."ujarku skali lagi.

Tapi Chieri tetap diam,dan tertunduk menangis.Lalu tiba-tiba..

*BRUG*

"CHIERI?!KAU KENAPA??"teriakku,karena melihat Chieri yang tiba-tiba ambruk dihadapanku.Ia terlihat seperti sesak napas.

Karena teriakan ku tadi,para member yang lainnya pun datang ke kamar Chieri.Lalu kami segera menggotong Chieri dan membawanya ke rumah sakit.

♞At Hospital♘

Kini Chieri sedang dirawat di ruang UGD.Dan belum ada dokter yang keluar dan memberi kabar tentang kondisinya.Jadi aku dan para member lainnya hanya bisa menunggu di depan ruang UGD.

"Kai,kau apakan Chieri?!Kenapa dia bisa sampai begitu?!"tanya Chanyeol dengan nada sedikit membentak."Sudahlah hyung,tenangkanlah dirimu."ujar Suho."Tapi.."sangkal Chanyeol."Ya,Ini bukan salah Kai atau salah siapapun."saut Kris.


"Kai,tolong ceritakan apa yang sebenarnya terjadi."kata D.O,dengan wajahnya yang terlihat masih cemas."Jadi begini..,tadi itu.."Kai pun menceritakan kejadian tadi kepada para member lainnya,dan mereka pun mengangguk mengerti.Beberapa saat kemudian,sang dokter dan para suster pun keluar dari ruangan.

"Dok,bagaimana keadaanya?"saut Chanyeol,menahan sang dokter.Sementara para suster tetap pergi membawa Chieri ke ruangan lain."Hah..,apa dia sedang stress?"tanya dokter itu.

"Ya,dia sepertinya sedang tertekan."jawab Kai."Iya ya,Kai bilang tadi dia menangis.Padahal biasanya tidak begitu kan,pasti dia lagi stress."ucap Baekhyun.

"Begitu.Maaf,tapi apa kalian sudah mengetahui penyakitnya?"tanya dokter itu lagi.Raut wajah Chanyeol semakin bingung dan cemas"Penyakit?Penyakit apa?"

12 Prince [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang