Chieri's POV
"Aku sedang menyukai seseorang."jawabku dengan senyum lembut dan sedikit blushing.
"Chieri..0////0"balas Rae kaget dan ikut blushing juga.ⓘⓛⓞⓥⓔⓗⓘⓜ
Chanyeol's POV
Aku lihat Kai dan Baekhyun tadi menghampiri dua cewek disana.Dan mereka bilang mereka tertarik pada salah satu cewek tsb.Aku pun melihat ke arah cewek yang membuat mereka tertarik itu.Aku melihat dia tersenyum lembut dan agak sedikit blushing,aku tidak tahu apa yang sedang dipikirkannya.Tapi melihat ekspresinya yang begitu,membuatku ikut blushing juga dan jantungku berdegup kencang.Apa ini?Kenapa aku jadi aneh seperti ini?
"Chanyeol oppa,kenapa dari tadi melihat kesana?❁●△●❁"tanya Sani dengan ekspresi lugu dan cutenya itu.
"Eh?Ah,gapapa kok..^ ^"jawabku.Sani's POV
Aku merasa aneh dengan Chanyeol oppa,ekspresinya saat melihat ke arah sekitar Rae dan Chieri bukan ekspresi biasa.Aku belum pernah melihat ekspresi oppa yang seperti itu sebelumnya.Hal itu membuatku kesal dan cemburu.YA,aku menyukai Chanyeol oppa.Dan aku tidak terima jika ia menyukai orang lain apa lagi cewek seperti Chieri dan Rae.
"Oppa,ayo kita makan di restoran malam ini."ajakku.
"Kamu ini bicara apa sih?Kemarin kan kita sudah melakukan itu."jawab Chanyeol.
Cih,inilah sifat yang tidak kusukai dari oppa.Begitu sudah tertarik pada suatu hal pasti permintaanku diabaikan.Uggh..Apa sih bagusnya dua cewek itu?!!-3-Chieri's POV
"Anak-anak,sebelum waktu karyawisata habis dan kita kembali ke sekolah,ada satu pengumuman lagi yang harus miss sampaikan."kata Miss Christine.
Anak-anak pun mulai sedikit ramai lagi karena penasaran.
"Pengumumannya adalah mulai minggu depan khusus seluruh kelas 1 yaitu,1-A sampai 1-F,kelasnya akan diacak lagi.Hal ini karena kedatangan keduabelas member EXO,sehingga butuh penyesuaian jumlah siswa perkelas lagi."
Hah???Yang bener aja??!!!Masak gara2 mereka masuk kelas harus diacak lagi?!Aku gamau,aku takut berpisah dengan Rae dan Luna.Padahal akhirnya aku sudah mendapatkan teman yang baik,tapi malah begini jadinya.(╥_╥)—Di Bus—
Waktu karyawisata pun habis,dan kami pun kembali ke bus untuk kembali ke sekolah.
Aku harap..di kelas berikutnya aku bisa sekelas lagi dengan Rae dan Luna,dan...kalo bisa dengannya juga.
"Eh,aku boleh tanya sesuatu?"tanya Rae,tiba-tiba.
"Ya?"jawabku.
"Kalo boleh tahu,orang yang kamu sukai itu siapa?"tanya Rae penasaran
"Musim Semi."jawabku singkat.
Rae pun tidak berkata-kata lagi,tapi dari wajahnya terlihat ia masih bingung dengan jawabanku tadi.Haha,yasudahlah nanti juga dia akan tau sendiri.^-^"—Minggu Berikutnya—
Saat sampai di halaman depan sekolah,aku sudah mendapati ada kerumunan di papan pengumuman.
Hah..,ya Tuhan semoga aku sekelas dengan Rae dan Luna!!
Aku pun berjalan ke kerumunan itu,dan bertemu dengan Rae dan Luna.
"Hi Rae,Luna."sapaku.
"Hi Chieri."balas Rae&Luna.
"Bagaimana?Kita sekelas?"tanyaku cemas.
"Ya tapi..."jawab Rae ragu.
Kenapa sih dengan Rae?Katanya kita sekelas tapi kok kelihatan ga seneng gitu?
Sementara saat kulihat Luna,ia malah terlihat sangat bahagia dan matanya berbinar-binar.Aku sungguh tidak mengerti.
"Chieri,jangan kaget ya kalo kubetitahu."ujar Rae cemas.
"Kenapa emg?"tanyaku semakin heran.
"Kita bertiga emg sekelas,tapi kita juga sekelas sama keduabelas member EXO."jawab Rae.
"Oh.."balasku datar.
Setelah beberapa saat kerumunannya pun mulai agak sepi,dan aku pun melihat pengumuman kelasnya langsung.
Aku,Rae,Luna di kelas 1-E.Bersama keduabelas member EXO,lalu..Eun Sani..,oh..anak kepala sekolah itu.Lalu..Jion..hmmm.*Setelah beberapa anak..*
LaLu..Tanaka Haru..,oh..Haru.
• • • •
EH??!!!!!0////0
A-aku..benar-benar..sekelas dengannya..huwaa..-/////-*very happy*Rae's POV
Aku kaget saat melihat Chieri blushing setelah melihat pengumuman kelas tsb.Jangan-jangan..orang yang disukainya ada di kelas kita?Tapi siapa?
Aku pun yang penasaran melihat sekali lagi daftar nama-nama kelas 1-E.
"Eh,aku juga mau lihat lagi."kataku.
"Ok,sini di sebelahku."ajak Chieri.
"Cepetan dong,aku udah ga sabar ke kelas!!≧▽≦"pinta Luna,excited.
"Ya..ya..sebentar ya."kataku memohon.
Setelah beberapa saat kulihat nama-nama anak kelas kami,aku pun menemukan satu nama asing.Nama itu sepertinya nama Jepang.Tanaka..Haru..,tunggu..rasanya aku tahu sesuatu.Tapi apa ya??
Ahh,yasudahlah..nanti saja kutanya lagi.Chieri's POV
Setelah melihat pengumuman pergantian kelas aku,Rae,dan Luna pun segera menuju ke kelas kami yang baru.—1-E Class—
Saat masuk ke kelas,kami melihat ada miniatur denah tempat duduk.Denahnya:
---------
⇧
papan
pintu masuk⇨|
dekat jendela: tengah:
Chieri-Chanyeol Tao-Kris
Rae-Baekhyun Sehun-Haru
Luna-Kai Sani-Jion
Xiumin-D.O. Gaby-Rena
Chen-Suho Jongmin-Angel
Lay-Luhan kosong-RuthDekat pintu:
Yura-Ara
Jack-Dongmin
Kim-Sungkyu
Rio-Erica
Mingsoek-Tayoung
Daekmin-HannaSetelah melihat denah,kami pun menaruh tas kami di tempat kami masing-masing.Lalu berkumpul di bangkuku.Di kelas tidak ada para member EXO,jadi wajar saja kalo daritadi suasanya kurang ramai.Tapi kemana mereka?Telat?
Tiba-tiba...
"Hi semuanya~"Sapa Kai,bersama kesebelas member lainnya memasuki kelas.
"Kyaaa!!!!!EXO!!!♥♡♥"teriak cewek-cewek.
Tapi aku tidak terlalu mempedulikannya karena mataku sekarang ini tidak bisa berhenti memandangnya,yang juga baru saja datang ke kelas.
-Chieri's POV end-Setelah melihat denah,para member EXO pun menuju tempat duduk mereka masing-masing untuk menaruh tas lalu berkumpul di bangku Chanyeol.
"Hi,a-"sapa Chanyeol belum selesai.
"Haru!"panggil Chieri dengan suara keras.
"Chieri!Akhirnya kita sekelas lagi ya!^ ^"balas Haru.
"Um!Aku sangat rindu masa-masa kita dulu."kata Chieri.
"Ya,aku juga.Sayang ya kita ga sebangku lagi."balas Haru.
"Iya ya.^ ^"kata Chieri.Chanyeol's POV
Aku kaget saat ia tiba-tiba memanggil nama seseorang lalu berlari ke orang itu.Dan orang itu adalah seorang laki-laki yang sepertinya merupakan kenalan lamanya.
"Kenapa?"tanya Xiumin.
"Kenapa gimana?Aku dari tadi biasa aja."jawabku.
"Halah..ga usah bohong,jelas-jelas ekspresimu berubah pas liat tuh cewek sama cowok lain.Sapa nama tuh cewek?Chieri?"kata Chen.
"Apaan sih kalian ini."gumamku kesal.Chieri's POV
Setelah bernostalgia dengan Haru aku pun kembali ke bangkuku,karena bel 5 menit sudah berbunyi.Anak-anak yang lainnya pun juga sudah kembali ke bangkunya masing-masing.
Hah..untung suasana di kelas ini ga terlalu berlebihan dan heboh.Karena emg jumlah cewek disini bisa dibilang sedikit,hanya 10 ditambah Aku,Rae,dan Luna.Sedangkan dari kelas lainnya tidak ada yang datang,karena emg khusus hari ini mereka tidak boleh keluar-keluar kelas.Lalu setelah bel masuk berbunyi,ada seseorang masuk.
"Selamat pagi semua.Saya Go Taemin,panggil saja Taemin karena umur sy masih 20 tahun,jadi kalian bisa menganggap sy seperti teman kalian.Tapi bukan berarti kalian bisa kurang ajar dengan sy,mulai hari ini saya adalah wali kelas kalian."jelas Taemin.Taemin pun berjalan dan berhenti di depan bangkuku.
"Kalian mengerti?"tanya Taemin.
"Mengerti.."jawab kami.
Aku bingung,karena Taemin sudah agak lama berdiri di depanku sambil menjelaskan,kenapa ga pindah ke tempat lain lagi?"Kamu,Song Chieri kan?"tanya pak guru Taemin lurus kepadaku.
"Eh?Um."jawabku singkat.
"Nanti saat istirahat pertama saya ingin berbicara sebentar,nanti kamu ke meja guru saya ya."kata Taemin lembut.
"Baik pak."balasku.Taemin pun berjalan ke depan kelas lagi,dan mulai berpamitan karena jam wali kelas sudah mau habis.
—English Class—
"Good morning everyone."sapa Miss Christine(guru bahasa Inggris)
"Good morning miss.."jawab kami.
"Today,we will study about many countries in the world.Now please open your book page 23 "Aku suka pelajaran ini,karena menurutku pelajaran ini yang paling mudah.
Saat aku berbalik untuk mengambil buku di dalam tasku,aku tak kuasa untuk menahan diriku yang ingin melihat Haru.Mataku tak bisa berhenti berbinar-binar,dan wajahku mulai sedikit blushing,jantungku pun berdetak lebih kencang.Chanyeol,Baekhyun,Sehun,Rae's POV
Aku melihat wajah Chieri memerah dan matanya yang berbinar-binar sedang melihat seseorang.Aku melihat ke arah yang dilihatnya.Dan ternyata orang itu adalah...
Tanaka.ヽ(´▽`)/TBCヽ(´▽`)/
KAMU SEDANG MEMBACA
12 Prince [Complete]
Fiksi Penggemarini adalah ff yg kubuat prtma kali,ff ini brcerita ttg 12 member exo yg jth cinta pd 1 org cwek yg sm.