Chieri's POV
Tangisan langit yang daritadi terus turun tak kunjung berhenti.Namun,bukannya berharap berhenti justru aku berharap agar terus begini saja.
Entah kenapa dengan adanya hujan,hatiku menjadi lebih tenang.Aku juga sedikit senang,karena mengetahui bahwa langit juga ikut sedih melihat kesedihanku akhir-akhir ini.
Ya..walaupun aku tahu itu hanya pikiran dan hayalanku saja.Mana mungkin langit ikut menangis hanya karena diriku?It's impossible..ⓢⓤⓗⓞ'sⓕⓔⓔⓛⓘⓝⓖ[Part 1]
"Chieri."Aku tersenyum pada Haru yang baru saja memanggilku."Hm?"tanya--atau lebih tepatnya gumamanku.
"Hujannya makin deras."ujarnya."Kalau begini..kapan kita bisa pulang?"
Sekarang kalian tahu kan kenapa aku tidak ingin hujan berhenti?
Itu semua karena dia.Sekarang kita lagi terjebak di halte bus,tapi daritadi tidak ada bus yang datang,mungkin karena hujan yang sangat deras ini.Aku tahu kalian pasti mengira aku ini bodoh.Aku akui aku memang bodoh.Sangat bodoh karena masih ada rasa dengan namja disampingku ini.
Namun seperti kata-kata yang biasa ada di quotes-quotes romance,'Bukan kita yang memilih kepada siapa kita jatuh cinta,melainkan hati kita.'
Hufft..,kenapa jadi galau gini sih?
"Haru,aku..boleh tanya sesuatu?"Haru mengangguk menyetujui permintaanku.
"Kamu..,mm..kamu.."Uggh,kenapa jadi gugup gini sih?!
"Ya?"Haru menatapku dengan penuh tanya.
"Apa bener kamu..,suka sama Sani?"tanyaku akhirnya.
Matanya tampak melebar,namun secepat mungkin menjadi biasa kembali."Kenapa kamu tanya itu?"
"Gapapa..,nanya aja.Aku salah ya nanya gitu?"ucapku berhati-hati.
Ia menggeleng."Gak sih."
"Jadi..?"
Ia diam sejenak,dan lalu tersenyum..miris?
"Please don't say that I love someone else or what,because my heart is belong to you.Gapapa kalo kamu ga miliki perasaan yang sama,tapi tolong jangan mengatakan hal seperti tadi."Haru menatapku intens."Itu lebih sakit daripada kata penolakan."
Aku..tercengang.
Apa dia bilang tadi?
Ini bukan mimpi kan?
Aku ga salah denger kan?Dia ga lagi ngerjain aku atau main TOD kan??
"A-aku.."
Cuupp~
Apa..ini?Kenapa tiba-tiba ada sesuatu yang lembut dan..sedikit basah di pipi kiriku?
Lalu bahuku juga rasanya hangat dan sedikit ada beban diatasnya.Jangan bilang..ADA TUYUL YANG NAIK MINTA GENDONG!?Trus..BERARTI AKU TADI DI CIUM TU--
"She's mine."
Nah loh.Ini tuyul tapi kok suaranya berat kayak namja remaja?Tuyul kan anak-anak.
Aku pun memberanikan diri untuk menoleh.Dan ternyata.."Anu..,mm.."gumamku.
"Pergi sana,hujan sudah berhenti.Jadi sudah bisa pulang kan?"ujarnya mengusir Haru.
Heh?
Aku melihat kesekitar.
Oh,iya..hujannya udah berhenti.Sejak kapan?
KAMU SEDANG MEMBACA
12 Prince [Complete]
Fanfictionini adalah ff yg kubuat prtma kali,ff ini brcerita ttg 12 member exo yg jth cinta pd 1 org cwek yg sm.