Sandra tampak galau saat ini, karna ia di desak oleh teman-temannya untuk ikut ke club malam karna acara reuni akbar SMA-nya.
Satu sisi, ia tidak ingin menginjak tempat itu walaupun ia masih sebagai model saat ini.dia sangat menghindari tempat itu, tempat yang juga di larang oleh ayah dan kakaknya yang over protectiv.
Kalau ketahuan, mati saja dia.entah sumpah serapah apa atau tindakan apa yang di lakukan kedua lelaki itu terhadap sandra.
"Ayolah san, sekali ini aja.anak-anak SMA kita booking 1 club ternama itu.sayang kalo nggak ikut" bujuk livi sahabat dari semasa SMA nya itu.
Sampai saat ini ia kuliah semester akhir, livi masih menjadi sahabat terdekatnya.
"Kalo ayah gue tahu gimana liv?" Ucap sandra sambil memijat pelipisnya.
"Nggak akan.kan bilangnya nginep di rumah gue"
"Ada aku san" ucap suara berat yang membuat sandra berfikir sejenak.
Lelaki selain kakak dan ayahnya yang membuatnya nyaman.sahabat sekaligus mantan pacarnya.lelaki itu adalah vicky.cinta backstreet dan pertamanya di masa awal kuliah.
Tapi, karna suatu hal hubungan mereka berpisah.hanya saja mereka memutuskan akan tetap menjadi sahabat.sandra tidak tahu, kalau vicky masih sangat mencintai sandra.
"Okey"
Livi berjingkrak senang sampai tidak sadar orang-orang di seluruh kantin kampusnya menatap ke arah mereka dengan pandangan berbeda.
Sandra menarik tangan livi "ssst... rusuh banget sih suara lo" gerutu sandra.
Dimas yang sedari tadi diam hanya bisa menggeleng melihat kelakuan sandra.dimas adalah anak dari sahabat orangtua sandra yaitu bagas dan ina.
Mereka berempat bersahabat sejak kecil.livi tetangga rumah sandra, salah satu teman wanita yang paling dekat dengannya.hanya saja saat ini rumah sandra sudah pindah komplek darinya.tapi, tetap saja persahabatan mereka tidak akan memisahkan itu.
***
Tok
Tok
Ceklek
"San, ada vicky sama livi di bawah" kepala tristan sudah menyembul masuk ke dalam.
"Ck.kakak kebiasaan langsung buka pintu aja.kalo aku lagi bugil gimana" ucap sandra kesal sambil memasukkan baju yang di pesan livi dengan cepat.
"Ya, salah kamu tidak kunci pintu" tristan mencium gelagat aneh dari adiknya.
"Kamu mau nginep seminggu?" Celetuk tristan sambil meneliti tas bawaan sandra.
Sandra menggeserkan tasnya "apaan sih kak, ini baju buat aku foto berdua sama livi.iseng-iseng aja" alasan macam apa itu sandra.
Tristan mengangguk tapi, hatinya ragu akan ucapan adiknya.
"Yuk.." ajak sandra sambil menggandeng tangan tristan.
Satu-satunya wanita yang bisa menaklukkan hati tristan saat ini hanya bunda dan adiknya.ia belum bisa mencoba membuka hati kepada wanita lain karna satu hal, ia ingin melihat sandra berada di posisi aman.
Dalam arti, sandra berada di lelaki yang tepat.
Sampai di lantai bawah sudah berada ayah dan bundanya.sontak tubuh sandra menegang.tristan yang tahu reaksi adiknya itu semakin yakin dengan gelagat anehnya.
Di tariknya tangan sandra "kamu kenapa sih san?" Kedua alis sandra menaut.
"Kenapa apanya?"
"Tegang gitu ngeliat bunda sama ayah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Sandra
Romancekarena keteledoran sandra pergi ke club malam dengan membohongi orangtua dan kakaknya, membuat dunianya seperti neraka.ia di jodohkan oleh lelaki yang sangat di benci olehnya karena satu kejadian pertama yang membuat harga dirinya turun seketika di...