Buat kalian yang udah vote dan comment, terima kasih banyak yaa... kesayanganku semua... love you.
Maaf ya updatenya kemaleman : )
•••
POV VICKY
Gadis kecil mungil yang sedari kecil menjadi sahabatku itu tumbuh menjadi wanita anggun yang di idam-kan para pria.orangtua kami pun bersahabat.kami berteman dari teman main di rumah sampai teman di sekolah dan kuliah.
Awalnya aku sayang sebagai sahabat kepadanya, tapi rasa itu tumbuh saat SMA.saat itu aku belum berani untuk mengungkapkan cinta yang tumbuh dalam benakku.
Akhirnya kecemburuanku memuncak saat masa kuliah yang semakin banyak pria mengagumi akan kecantikkannya.banyak lelaki yang ingin mendekatinya dan memilikinya.apa lagi saat sandra memulai memilih untuk menjadi model kala itu.
Pada akhirnya, aku mengungkapkan rasa cinta yang tumbuh itu dengannya.beruntungnya aku, ia membalas semua itu dan rasa cinta itu ia rasakan juga sepertiku.
Sandra, wanita mengagumkan yang aku kenal.ia bisa jadi sahabat, teman dan kekasih yang luar biasa.setia, pengertian dan juga menyenangkan.
Tapi, bodohnya aku sudah mengecewakannya.walau kenyataan tidak sesuai dengan apa yang ia lihat, tapi sama saja itu sudah membuatnya kecewa.
Kedua kalinya ia kecewa denganku ketika melihatku datang ke apartemen jingga tadi.
Ia salah paham kembali, ia mendugaku bekerjasama dengan jingga.padahal yang sebenarnya aku meneruskan penyelidikkan kak tristan untuk mengetahui dalang kecelakaan kak tristan di singapore, dalang teror tikus untuk sandra dan yang terakhir seseorang misterius memukuli kak tristan di depan apartemennya saat di singapore.dan itu membuat patah tulangnya kembali di operasi kemarin.
Andai saja aku bisa teriak bilang, "AKU CINTA KAMU, AKU TIDAK SEPERTI YANG KAMU LIHAT" itu akan terjadi jika status kita masih sepasang kekasih atau dua sahabat yang masih terjalin baik.
Kenapa aku bilang seakan tidak baik? Status.ya... status kita sudah berbeda.dia sudah menjadi seorang istri.dan sayangnya lelaki itu, lelaki yang aku tidak sukai.karna yang ku ketahui sejak SMA dia lelaki playboy.
Sempat terselip ke pendengaranku dulu kalau aldo di jodohkan oleh teman-temannya dengan sandra saat SMA.dan jawabannya saat itu yang membuatku sampai saat ini membencinya adalah "gue sama sandra? Ngapain... cewek murahan... lihat aja tuh cewek kasih senyum ke semua lelaki.bukan level gue" kalimat itu hampir saja membuatku ingin meninjunya.
Tapi, lagi-lagi seorang malaikat tidak memperbolehkanku untuk menghajar lelaki itu.sandra, ia mendengar itu setelah ku beritahukan.walau kesal, tetap saja ia masih bisa bersikap baik dengan aldo.
Kenapa harus aldo yang di jodohkan oleh ayah sandra?
Kenapa bukan aku yang sudah mengenalnya lama?Pertanyaan itu sempat ada di fikiranku sampai detik ini.
Sekarang entah bagaimana yang ingin ku jelaskan kepada sandra kalau aku tidak ikut dalam niat jahat jingga kepadanya.sikapnya menunjukkan kekecewaan kepadaku.
Aku berharap, bangunlah kak tristan.aku hanya berharap pemberian maaf dari sandra dan penjelasan dari kak tristan bahwa aku tidak sejahat yang ia kira.
Bahwa aku....
Masih mencintainya...
***
POV ALDO
Apa ini bisa di katakan tindakan bodohku lagi? Aku meninggalkannya di saat ia butuh seseorang di sampingnya.tapi, ketahuilah aku mempunyai alasan mengapa aku meninggalkannya kala itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Sandra
Romancekarena keteledoran sandra pergi ke club malam dengan membohongi orangtua dan kakaknya, membuat dunianya seperti neraka.ia di jodohkan oleh lelaki yang sangat di benci olehnya karena satu kejadian pertama yang membuat harga dirinya turun seketika di...