Class 11 IPA-1
"Hey kalian tahu gak tadi malam gue ke bioskop trus nonton bareng sama kak Brandon!" Ucap Feby.
"Kalian nonton apa?!" Tanya Anatasya,
"Habis nonton lu ngapain?!" Tanya Ajeng dengan antusiasnya,
"Gue sama kak Brandon nonton film Twillight, habis itu kita dinner di cafe starlight." Ucap Feby pamer.
"Wah so sweet banget sih, andai aja pacar gue nanti itu seorang vampir itu pasti keren." Ucap Gabriella berandai-andai.
"Iya kan vampir itu setia banget." Ucap Anatasya ikut mengkhayal.
"Hey kalian ini mikir vampir terus, memangnya vampir itu ada hah? mereka itu cuma mitos!" Ucap Ivy dengan kesal.
"Ih Ivy lu napa sih dari tadi diem, terus napa sekarang lu jadi kesel gitu?" Tanya Gabriella yang kebingungan.
"Tau tuh, lagi gak mood kali tuh." Jawab Ajeng dengan santai.
"Ah kalian ini--"
"Selamat pagi anak-anak." Ucap Bu Renata, sang guru bahasa Inggris, sambil berjalan masuk kelas,
Melihat guru datang Ivy yang ingin memarahi teman-temannya itu segera menghentikan aksinya dan kembali ke bangkunya untuk mulai belajar.
"Baik anak-anak hari ini Ibu akan menyampaikan berita 2 baik dan buruk untuk kalian." Ucap bu Renata yang merupakan wali kelas mereka.
"Berita baiknya apa bu? trus berita buruknya apa bu?" Tanya Gabriella dengan antusias.
"Berita baiknya mulai besok kalian akan diliburkan selama seminggu, dan dari kelas ini beberapa siswa akan di pilih untuk mengikuti kegiatan belajar ekstra bersama dengan kakak kelas kalian untuk pengambilan nilai, jadi siswa yang terpilih wajib untuk tinggal di sekolah selama kegiatan berlangsung." Jelas bu Renata.
"Wah itu sih gak sepenuhnya berita baik bu." Protes Feby.
"Iya bu, berarti kalau kita yang kepilih kita gak bisa libur." Protes Anatasya.
"Dan kegiatan kita hanya belajar dan belajar terus, itu kan gak seru bu." Protes Ajeng.
"Tapi kita kan bisa nginap dan jauh dari pekerjaan rumah." Ucap Ivy bercanda.
"Iya..iya betul kami setuju." Ucap seluruh murid lainnya yang menyetujui perkataan Ivy.
"Tenanglah, Ibu akan mengatakan berita buruknya untuk kalian," Ucap Bu Renata dengan tegas dan serius.
Suasana di kelas itu menjadi tegang seketika, dan bertanya-tanya tentang perkataan bu Renata selanjutnya.
"Hari ini kita ulangan." Ucap Bu Renata.
"APA?!" Teriak seluruh murid di kelas itu bersamaan.
"Diam dan cepat selesaikan, waktu kalian satu jam untuk menyelsaikan 100 soal itu." Ucap Bu Renata dengan tegas.
Semua murid di sana segera menyelsaikan tugas mereka secepat mungkin sebelum waktu yang di berikan habis, bu Renata menunggu sambil mengawasi jalannya ulangan dadakan itu.
"Baik sudah selesai!" Ucap Ajeng lalu berdiri,
Melihat Ajeng berdiri, Ivy, Feby, Ana, dan Gabby, segera berdiri juga dan berjalan menuju meja bu Renata.
"Kalian sudah selesai?" Tanya bu Renata meyakinkan.
Kelima gadis itu hanya menggangguk lalu menyerahkan kertas ulangan mereka, dan kembali duduk ke tempat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fiance Is A Vampire
VampireIvy adalah anak perempuan pertama dari keluarga ternama yang memiliki salah satu cabang perusahaan di Jakarta, Ia bersekolah di SMAN 8 Jakarta, Ia adalah orang yang sama sekali tidak tertarik dan mempercayai mitos terutama tentang vampir. Semua berl...