Dodo [P.O.V]
(Bawah)
*PLAK*
"Gila lo! Gue salah apa sih sama lo? Perasaan gue mulu yang kena?!" omel gue ke Bella.
Cewek didepan gue cuma natap gue datar tapi menurut gue itu mengerikan.
"Pikir sendiri kesalahan lo! Nyadar napa sih?!" timpal cewek rese bin nyebelin di belakang cewek tadi.
"Cabut aja, Fi" Akhirnya kedua kembaran itu cabut, lega gue.
"Oiya Fi, lo masih berurusan sama gue" gue masih jengkel sama kembaran Bella, Shofia yang buat gue digampar sama Bella
Eh, dia malah ngejek gue dengan ngejulurin lidahnya, rese. Gue cuma bisa liat mereka sampe ngilang di tikungan.
Oiya, gue Daniel Afsar Lasgard, biasanya gue dipanggil 'Dodo'. Bisa dibilang gue cowok famous di sekolah gue. Ya pastilah gue ganteng dan multi talent. Gue juga kapten tim basket sekolah. Gue juga jago main gitar. Wiuh, kurang apa lagi gue? Pastinya dong banyak cewek yang deketin gue tapi semuanya bukan tipe gue.
Gue punya 2 sahabat namanya Rey dan Ony. Meskipun mereka gak seganteng gue (eh gak ding), mereka juga gak kalah famous sama gue.
Selain sahabat cowok, gue punya sahabat cewek yang dari kecil udah kenal. Kedua cewek itu kembar gak identik, Bella dan Shofia. Sejak TK gue udah sahabatan sama mereka, gue juga deket banget sama keluarga mereka, tapi sekarang mereka udah gak punya orang tua lagi, kasian juga gue. Sebenarnya gue pindah ke Amrik sejak SD sampe SMP kelas 2. Bella dan Shofia sebenernya punya sifat yang hampir sama, cuman Bella emang lebih kasar dan dewasa daripada Shofia. Tapi pas Papa mereka meninggal, lebih tepatnya saat gue pergi ke Amrik, Bella tiba-tiba berubah banget, jadi pendiem, dingin, mengerikan banget, dan itu semua berbalik sama sifat dia yang dulu. Shofia, dari dulu sampe sekarang masih manja, cengeng, childish banget, tapi cantik banget emang mereka berdua.
Tapi jujur, gue ngerasa ada hal yang aneh kalo gue sama Bella. Gue ngerasa gue tau semua tentang dia, tau saat dia sedih dan pura-pura kuat, tau saat dia takut, dan masih banyak lagi. Gue ngerasa bisa ngerasain semuanya. Dan, hal itu ngebuat gue pingin deket sama dia, pingin jagain dia, pingin buat dia bahagia, gue pingin dia jadi Bella yang dulu. Entah kenapa gue aneh sama perasaan gue yang kayak gini. Dia bahkan sama sekali keliatan gak peduli sama gue, tapi gue makin ingin liat dia peduli. Gue suka? Enggak. Gue sayang? Enggak. Terus apa? Gak tau. Gue bingung.
Gue emang suka godain cewek tapi pas sama Bella, gue ngerasa hal aneh. Gue emang pingin godain dia tapi itu bukan karena iseng, tapi karena gue pingin liat dia ketawa dan senyum sama gue.
So, Gue kangen Bella yang dulu. Tapi, Kalian liat sendiri kan sikapnya sekarang kayak kuntilanak yang siap mangsa siapapun yang godain dia. Dia berubah jadi ganas. Harapan gue cuma satu, gue pingin Bella balik kayak dulu lagi.
Gue ngerasa gue salah saat gue pindah ke Amrik. Gue pingin kita deket lagi kayak dulu. Gue harus gimana, Bel?
Bella [P.O.V]
(Tengah atas)
"Hai Bel"
"Sendiri aja nih?"
"Kita temenin makan boleh nggak?"
Nyebelin. Nyebelin. Nyebelin. Gue paling gak suka diganggu sama cowok kegatelan kayak mereka. Gue muak.
"Bel kita-"
BRAK!!! Gue mulai naik darah.
"Apaan sih lo pada? Mau setor nyawa ke gue? Sebaiknya lo pergi sebelum gue yang tendang lo darisini!" Ancam gue. Mereka udah mulai cari gara-gara sama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA!
Teen Fiction"Nih kenapa anak deket deket gue gini sih? Kurang temen mas? Males banget, tapi dia ganteng sih. EH engga! Bodo lah, cowo emang gak peka!" -Bella. "Nih cewe jual mahal kali ya? Udah gue kodein juga kaga peka. Bukan anak pramuka kali gabisa baca baca...