Dodo POV
Panas.
Sakit.
Nyesek.
Ah tai gila gue lembek banget kayak banci perempatan.
Tapi, emang nyesek men.
"Dodo!"
Gue berhenti. Fia? Si kuntet ngapain ngejar-ngejar gue?
"HEH PANTAT BUDEG! TELINGA TUH DIPAKE, DASAR LELAKI KERDUS!" teriak Fia disebelah gue. Sumpah suaranya lebih cempreng dari panci digetok panci.
"Paan sih? Balik sono" usir gue dingin.
Fia mendengus, "Sok strong lu, Do. Kalo emang baper biasa aja" sindir Fia.
"Gue nggak tau, Fi. Nyesek aja liatnya" kata gue dengan tampang melas udah gatau kayak apaan.
"Kenapa? Lo punya asma?"
ANYENG. ASMA?
Kayaknya gue salah curhat sama anak kecil yang baru belajar jalan.
"Asma pala lo! Gue nyesek liat kakak lo sama Garin, anjing" umpat gue pada akhirnya. Pasti kalo ada Bella mulut gue udah dijejelin cabe.
Oya, Cabe-cabean.
Najong.
Fia cuma manggut-manggut. Gue curiga dia nggak ngerti dan mikir pake otaknya yang kecil.
Sama kayak badannya.
Ampuni.
"Lo jealous ya?"
Gue melotot. Diluar dugaan men Fia tanya gitu. Mungkin dia mulai terkontaminasi Bella.
"Hm, kaga" elak gue, berjalan lebih cepet biar muka asem gue nggak diliat Fia.
"Dasar lelaki kerdus baperan" ejeknya dibelakang gue.
Masa bodo. Dasar kurcaci bolot.
"Kenapa lo nggak bilang ke Bella aja sih kalo lo suka dia?" tanya Fia, membuat gue berhenti dan menoleh.
Gue menatap Fia lekat.
"Menurut lo, gue suka Bella?" dia mengangguk.
"Menurut lo, gue sayang Bella?" dia lagi-lagi mengangguk.
"Menurut lo, Bella punya perasaan yang sama kayak gue?" Fia mengangguk.
Kali ini gue terkekeh, "Mana ada sih, Fi? Yang ada tuh Bella benci gue. Bagi dia gue cuma sahabat laknat yang pergi dan ngilang disaat dia butuh gue. Anjing emang" jelas gue dengan senyum kecut.
"Gue rasa dia suka Garin" Senyum gue semakin kecut. "Gue bener-bener ngerasa kalah dari Garin"
Fia menepuk pundak gue, membuat gue menoleh dengan tatapan dingin. "Lo nggak akan pernah paham isi hati Bella, Do. Gue aja masih bingung ngapalin rumus-rumus ngadepin dia lagi PMS. Sama kayak ngafalin fisika kuantum, serius"
Gue tau Fia berusaha menghibur gue. Gue seharusnya nggak selemah ini didepan Fia. Ah, gue cupu banget.
Drrtt ... Drrtt ...
Gue menoleh kearah Fia. "Hp lo tuh bunyi"
Fia langsung merogoh hp nya di saku. Begitu melihat layar, matanya melotot lalu menatap gue was-was. Nih anak kenapa lagi.
"Do, Bella telfon gue"
Gue melotot memberi tatapan seakan bilang anjayyyy. "Angkat!"
Fia mengangguk dan segera memencet tombol hijau. "Ha-"
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA!
Teen Fiction"Nih kenapa anak deket deket gue gini sih? Kurang temen mas? Males banget, tapi dia ganteng sih. EH engga! Bodo lah, cowo emang gak peka!" -Bella. "Nih cewe jual mahal kali ya? Udah gue kodein juga kaga peka. Bukan anak pramuka kali gabisa baca baca...