Holiday

2.1K 60 5
                                    

Ony P.O.V

Gue sekarang ada di taman belakang sekolah, tentunya sama sahabat gue yang idiot semua. Dodo? Gue udah anggep sahabat aja dah, nempel mulu sama Bella soalnya.

"HOAAAAAH" Tiba tiba Aliya menguap-ralat-teriak.

"Bau napas lo gaenak plis" Gerutu gue, yang dijawab sama tatapan sinis dari Aliya.

"Eh liburan yok! Kan kita udah uts. Lumayan lah seminggu" Usul Aliya, hm. Tumben pinter.

"Kemana?" Respon gue, kesian banget nih anak kaga di perhatiin sama anak anak. Gak penting sih/eh.

"Hmm, Bokap gue minta dijenguk. Jadi ya ke Aussie. Mau? Mau yaa, plis plisss" Rengek Aliya. Ya sebenernya gue sih iyes iyes aja, tapi masalahnya gue bokek.

"Gue bayarin semuanya" Lanjut Aliya. SYUKURLAH TUHAN! REJEKI GAK KEMANA!

Seketika anak anak yang sibuk sendiri-Rey nge-Dota, Dodo nyabutin rumput terus dimakan/gak, Fia lagi mainin psp barunya, Bella baca novel horor, Nadine molor-langsung noleh ke arah Aliya dengan tatapan berbinar. oiya, kecuali Fia, dia masih asik dengan psp barunya.

"Gimana?" Tanya Aliya, gue spontan jawab 'setuju'

"Dodo?"

"Leh uga"

"Bella?"

"Ha? Hooh"

"Fia? Skip" Percuma kalo lo ngobrol sama Fia kalo dia lagi asik.

"Rey?"

"Iya aja deh, gue kesepian" Jawabnya tanpa mengalihkan pandangan dari laptop gaming nya.

"Curhat mas?" Ledek gue, tapi gak direspon sama Rey. Sedih dd mz.

"Nadine?!" Bentak Aliya.

"Huh?" Dia langsung bangun dan menatap Aliya dengan mata sayunya.

"Lo ikut ke Au-"

"Iye iye ikut gue, ganggu aja lo" Setelah itu dia balik bobo ntiq.

"OKAY! SEMUA SETUJU YA! LUSA KITA BERANGKAT!" Teriak Aliya pake suara cempreng, Demi Lovato ngeden aja lebih bagus dari suara Aliya.

"Apa? Ngapain? Kenapa? Ada apa? Siapa?" Celetuk Fia, gue memutar bola mata dengan malas-begitu juga yang lain.

"Apa?" Tanyanya lagi dengan nada dan ekspresi polosnya, membuat gue terkekeh.

"Ntar gue bersiin kuping lo ya" Ejek Bella.

"Ish! Kenapa sih?! Kuping gue bersih tau!" Elak Fia dengan nunjukin kupingnya ke Bella. The war begins.

...

Finally! Selese uga nih packing buat holiday besok. Gue kan orang barat, jadi bahasa gue rada barat gitu. Gausah heran kalo gitu. Hm. #CONGKAK

Bebek beranak (7)

Dodo: Eh kapan berangkatnya?

Aliya: Besok.

Bella: Lo yang bayarin semua kan? Gue males packing, lo beliin baju gue di sana ya?

Aliya: DEMI APA GUE BELIIN LO SEMUA?! YANG ADA GUE BANGKRUT GARA GARA LO!

Caps jebol mba?

Aliya: EMANG HP GUE ESIA HIDAYAH? YANG KEYPADNYA BISA JEBOL?

Anjir ya biasa aja nyet.

Fia: bri6.

Apaan tuh Fi? Lo kok main kode kodean, doi kaga peka ya Fi?

PEKA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang