Garin POV
"Bangun bodoh!" Gue berusaha bangunin si kebo Dodo.
"Paan sih?" Dia tetep keukeuh mau bobo lagi, padahal kan hari ini sekolah.
"Sekolah Bego!"
"Huanjueng" Dia langsung bangun dan masuk kamar mandi.
Duk!
"Wth! Tembok sialan" Gerutunya lalu masuk kamar mandi.
Bruk!
"Shit!" Geramnya, gue terkekeh. Dasar bodoh.
"Yok berangkat!" Seru gue ke Dodo.
"Semangat banget lo" Balasnya sambil menenteng tas.
"Ma, Pa berangkat dulu ya" Pamitnya ke kedua orang tuanya. Ah, kangen gue sama emak bapak gue, telpon ah~
"Halo Ma, Pa!" Sapa gue riang setelah nada sambung kedua.
"Hallo! Ada apa Telfon?"
"Emang Garin gaboleh telfon Ma, Pa?"
"Ya enggak apa apa sih" Ucap Papa sambil nyengir, gue tersenyum sama dengerin suara mereka.
"Ma, Pa, Garin mau berangkat sekolah. Doain Garin Ya, biar dapet temen--sama dapet pacar" Gue berbisik di kalimat terakhir, terdengar mereka ketawa dan membalas perkataan gue lalu diputus.
"Udah? Yok" Celetuk Dodo, gue mengangguk.
🍕
"Gue gak sekelas sama lo Do?" Tanya gue setelah keluar dari ruangan kepala sekolah, Dodo menggeleng. Wajahnya sedikit lesu.
"Napa lo lesu gitu? Perasaan tadi biasa aja" Dodo tercekat, ya gue tambah bingung dong.
"Kaga, kaga apa apa. Itu noh, kelas lo. Ini kelas gue" Gue mengangguk lalu Dodo masuk ke kelasnya, di sana dia langsung disambut cewe, cantik sih. Dodo udah berubah dah, leh ugha sih.
Gue mengetuk pintu kelas baru gue.
"Masuk!" Teriak orang di dalem, ini suara cowok? Atau cewek?
*ceklek* sfxnya bukain pintu.
"Siapa lo? Salah kelas kali" Anjir, belum aja gue perkenalin diri.
"Gue anak baru" Jawab gue santai.
"oh, ada anak baru yang masuk kelas kita. Yaudah duduk sono, ntar aja perkenalannya" Titah orang, kayanya ketua kelas.
Gue duduk di tempat kosong, kayanya kaga ada guru. Santai aja dah.
Gue liat ada seorang cewek sama cowok--yang keliatan pinter, ngobrol, sampe ngotot gitu ngomongnya. Gue anak yang friendly alias sksd, gue samperin mereka.
"Halo" Sapa gue, mereka noleh dengan memgkerutkan dahi.
"Gue anak baru di sini" Mereka ber-oh ria lalu melanjutkan diskusi, what? Gue dikacangin gitu aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA!
Teen Fiction"Nih kenapa anak deket deket gue gini sih? Kurang temen mas? Males banget, tapi dia ganteng sih. EH engga! Bodo lah, cowo emang gak peka!" -Bella. "Nih cewe jual mahal kali ya? Udah gue kodein juga kaga peka. Bukan anak pramuka kali gabisa baca baca...