Gue saranin pake lagu photograph biar l
Nadine P.O.VGue masih bingung tentang Dodo-Bella, kenapa Bella susah banget buat maafin Dodo, padahal gue tau Bella sebenernya pengen keadaan kembali saat dia sama Dodo bisa bercandaan, enggak kaya sekarang kalau mereka ketemu paling Bella ngasih tatapan kecewa campur marah, kalau Dodo paling cuman bisa natap mata Bella seakan akan batinnya bilang "Gue minta maaf, gue nyesel udah ninggalin lo".Gue tau Bella enggak mungkin benci sama Dodo, kalau lo semua baca di part sebelumnya ada kata-kata Bella benci sama Dodo itu bohong, Bella bukan benci sama Dodo tapi dia marah atau kecewa sama Dodo. Kita ambil perumpamaan negeri arendelle (Negaranya Frozen), sedingin dinginnya negeri arendelle, kalau ada usaha dan cinta sejati pasti bisa jadi hangat, nah maksud gue sedingin dinginnya hati Bella, kalau Dodo usaha dan nunjukin rasa sayangnya ke Bella pasti Bella luluh.Ngomong-ngomong Frozen jadi pengen nyanyi.
" Let it go let it go can't hold it back anymore, let it go let it go"
"Gue paham lo jago nyanyi, tapi jangan nyanyi di tempat dan waktu yang enggak memungkinkan, sekarang itu lagi ulangan pelajarannya Bu Asri, jadi jangan buat konsen gue terganggu" kata Aliya yang berada di sebelah gue, mukanya udah frustasi banget padahal kan cuman Bahasa Inggris.
"Apaan deh lu mah yang ganggu konsentrasi orang lagi nyanyi, gue kan tadi dapet inspirasi tapi gara gara suara lo yang kayak bebek ngelahirin inspirasi gue buyar"Kata gue dengan menekankan kata " kayak bebek ngelahirin", lah habisnya gue udah dapet inspirasi buat rencana "Dodo-Bella baikan", eh malah dirusak, kalau inspirasi gue tadi gue bakal datengin Elsa sama Anna gue bakal kirim jet pribadi gue buat jemput mereka.
" Eh mending ya gue suara doang yang jelek, lah elu cowok gak punya, bisanya cuman ngayalin jadi pacarnya Louis Tomlinson"
"Lah elu suara cempreng, biasanya juga ngayalin pacaran bareng harr----"
"Aliya, Nadine kalian ini, masih sempat sempatnya berbicara saat memgerjakan ulangan, jangan-jangan kalian menyontek" Kata Bu Asri si dedemit sambil melotot yang udah ngebuat Aliya kringetan.
"Nadine Aliya jawab kalian menyontek kan" Kata dedemit, lah ni orang baru mau jawab udah dipotong.
"Gini ya bu pertama, kita enggak nyontek, kedua Saya sudah tidak mengerjakan ulangan karena sudah selesai kalau Aliya saya tidak tahu, ketiga saya itu lagi nyari inspirasi buat rencana saya, tapi dirusak sama Aliya" Kata gue dengan percaya dirinya, tapi kenapa Aliya melotot ke gue emangnya gue salah omong apa ?
"Nadine kamu keluar sekarang, kamu juga Aliya saya tidak peduli kalau kalian tidak ikut ulangan mata pelajaran saya" kata Bu Asri dengan menunjuk pintu
"Loh bu, saya kok dikeluarin kan yang bikin ulah Nadine" Kata Aliya sambil memelas
"Saya tidak peduli yang penting kalian keluar" kata (baca:teriak) Bu Asri.
Gue berjalan dengan santainya sedangkan Aliya dia jalan sambil melototin gue.
"Nadine bego, lu mah itu nilai gue gimana coyy, remidi gue mah ini" teriak Aliya, ini baru 5 langkah dari kelas dan dia udah ngeluarin suara yang cempreng abis kayak gini.
"Woyy apaan sih lu ngomong aja sumbang, apalagi teriak harusnya lo bersyukur bisa ke kantin kayak gini"
"Iya deh, btw lu ngomong tentang rencana itu rencana apaan ?" tanya Aliya yang tiba tiba berhenti
"Gue kasih tau di kantin aja, gue yang traktir sebagai ucapan makasih lu mau nemenin gue diluar" kata gue sambil menarik tangan Aliya.
"Iya in aja deh biar bahagia"
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA!
Novela Juvenil"Nih kenapa anak deket deket gue gini sih? Kurang temen mas? Males banget, tapi dia ganteng sih. EH engga! Bodo lah, cowo emang gak peka!" -Bella. "Nih cewe jual mahal kali ya? Udah gue kodein juga kaga peka. Bukan anak pramuka kali gabisa baca baca...