ToD

2K 59 6
                                    

Ray P.O.V

"Rey, ntar main Dota2 di rumah lo ya" Celetuk Dodo pas gue lagi beresin barang barang terkutuk ini. Buku pelajaran.

"Rumah, rumah, gue kaga punya rumah" Sahut gue, tanpa memberhentikan aktivitas yang gue lakuin.

"Ck, ya maksud gue Appart lo"

"Bukan gue yang punya Appartement"

"Maksud gue itu, Argh! Gue benci sama lo bhay! Pokoknya tempat dimana lo main game!" Lalu Dodo pergi keluar kelas, gue terkekeh sambil geleng geleng kepala.

"Ke Bella ya?" Tanya gue ke Shofia, dia pun mengangguk.

"Duluan ya Rey, bye!" Shofia setengah lari keluar kelas.

Bruk

"BAHAHHAHAHHAHHHAHAA" Seketika tawa Dodo pecah melihat aksi yang menurutnya 'keren' berhasil. Jailin Shofia.

"DODO! Aduh sakit" Shofia udah menjadikan pipinya sungai. Fia jatuh gara gara kaki Dodo dengan lancarnya menyandung kaki Fia dan akhirnya Fia terjatuh dengan jidatnya duluan. Mengenaskan.

Soileh, bahasa gue apaan. Oh, gue kan warga negara Indonesia yang baik--jadi gue pake bahasa Indonesia yang baik. *kibas jambul*

"Bella huee sakit" Racau Fia sambil nangis, entah itu reflek atau apa--pokoknya pas Fia merasa tersakiti (eak) atau terancam, selalu nangis. Takdir Tuhan.

plak

Watdehel, gue aja nyeri sendiri ngeliat Bella mukul punggung Dodo dari belakang. Entah ada berapa cap tangan Bella di punggung Dodo. Gue gak pernah ngitung.

Yang jelas panas.

"Sakit?" Tanya Bella sambil narik Fia.

Fia mengangguk dengan muka kek comberan. Maksudnya mukanya penuh air mata gitu. Garing, sip.

"Jangan nangis, cengeng lo. Uks gak?" Bella menghina sih, tapi tetep aja care sama kembarannya.

Fia menggeleng.

"Besok jangan gangguin Fia, sampe nyakitin kaya gini" Ucap Bella dingin ke Dodo "Atau gue akan jauhin Fia dari lo" Lalu Bella pergi. Dodo menganga lebar, gue menghampirinya lalu menepuk bahunya.

"Kalo jailin yang normal aja, kaya yang kemaren kemaren. Jangan sampe nyakitin dia, urusannya sama Bella coy!" Cerocos gue, tapi gak digubris sama Dodo. Sudah biasa kok dikacangin cewe. sakit sih, tau ah tambah curhat gue.

"Yok main Dota!" Ajak gue, dia mengangguk lalu pergi.

...

"Anjir, Oy jangan feeding cuk, ntar kita kalah cuk yaapa cuk" Yaampun Dodo omongannya.

"Nyebut Do, nyebut" Tegur gue sambil terkekeh.

"Persetan! Ntar kita kalah cu--MAIGAT!" Heboh banget astaga, gue sampe gak nyangka punya teman macem Dodo.

🎶What you got what you got do with that dessert dum dam di da di dam🎶

Hape gue bunyi.

"Halo Assalamualaik--"

"WOI BRO! Lo main Dota kaga ajak ajak lu"

"Jawab dulu salamnya keles"

"Lo kan belum selse salam, gimana si?"

"Lo ngebut duluan kampret"

"Yaudah, gue ke appart lo ya! Muah--tuuut"

Gue menatap layar hp dengan jijik. Jangan jangan Ony homo. Hiiiyy.

"Ony?" Tanya Dodo.

"Heem" Gumam gue lalu lanjut main game, sebelumnya masang headphone.

PEKA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang