Beberapa siswa telah siap di lapangan sekolah untuk upacara, ya.. Termasuk gw Rizka , lebih lengkap Rarizka Vodaena Racquelanina Hadinegoro. Gw adalah anak kelas 3 SMA, SMA Bangsa Permata.
Setelah beberapa menit lamanya akhirnya Upacara pun selesai dilaksanakan, para siswa dari yang laki-laki, perempuan, yang ganteng or cantik, yang jelek *ehh, yang kaya, sampe yang beasiswa. Mereka semua berbondong-bondong untuk masuk ke kelasnya masing-masing.
Setelah berdesek-desekan di tangga, akhirnya gw bisa keluar juga dari kerumunan para siswa yang ribet.
"Huwahh, Ira panas banget di tangga, serasa mau gw bakar tuh orangnya" celetuk gw sambil ngipas-ngipas
"Lo kalo ngomong, jangan dibakar, kasih jurus kameha-mahe lo" Kata Ira sambil cekikikan dan akhirnya tertawa lepas sama gw.
Ira, atau Amirah Aprilia, she is my bestfriend, from we still children. Yang gak tau artinya liat dibawah ya.. Ehh kek tipi ae. Dia adalah salah satu motivator terbaik gw, dia kadang suka marah, kadang ikutan nangis, kadang ketawa, kalo ggw, lagi ada masalah.
"Weyy ketawa gak ngajak-ngajak lo" kata Japar.
Japar atau Fajar F.R (sengaja di sensor orangnya kagak mau). Dia adalah anak pindahan waktu kelas 8, dan dia suka dikucilkan gitu dulu sama anak-anak yang lain. Tapi karena Amirah yang punya sekolah jadi, dia bilang 'kalo ada yg ngejek sesama temen di sekolah, secara langsung tanpa disidang akan dikeluarkan' duh masih inget gw kata-kata itu.. Oke comeback, dulu dia culun, jelek, kacamataan gak jelas, rambut belah tengah gitu, terus dia pendiem tingkat akut!!. Nah, karena Amirah dan gw adalah fashion blogger jadi kita ubah dia. Sekarang rambutnya klimis gitu dah, pake bajunya rapi tapi gak culun, terus dia kadang pake softlens, sepatunya dulu.. Aduhhh jelek bgt, sekarang kalo gak adid*s ya ni*e yang air lagi, duh jan. Satu lagi, sekarang jadi cowok most wanted di sekolah, dan ngalahin kegantengan sama kepopuleran Kak Rangga Adi Laksono, cowok yang dulunya terganteng di sekolah.
"Ada apaan sih, kok gw gak di ajak" kata Japar penasaran.
"Katanya si Riska kepingin bakar, anak-anak yang ditangga, kan koplak, sama korek aja takut" kata Ira cengengesan, yaa.. Bener gw phobia sama korek-_- jangan pada ketawa, gw bilangin author nya lo.
"Tau lo, phobia sama korek aja sok, huhhh, colokan blender" kata Japar sambil menoyor kepalaku.
"Ishh apaan sih remesan biskuat mlempem, jan sombong lo, ni juga nih cottonbath nenek-nenek hamil, gw tuh gak takut sama korek, gw cuma geli itu sama ujungnya yang coklat, hiihh kek tai nempel gitu" kata gw sambil merinding.
"Gak spesifik emang nih alasanya"
"Dah diem lo-lo pada, noh bu Ratna datengkan, mampus lo pelajaran PKN ngapalin pasal kata anak sebelah".
Pelajaran PKN pun mulai, sebenarnya gw sama Ira rada 'suka' sama pelajarannya, yang gak suka sama gurunya, gak killer sih, cuma gak jelas aja, coba bayangin, lo harus nemuin hakim, terus tanyain apa aja pasal-pasal yang sering dibacain, kan koplak ya-_-.
********************
Bel pulang pun berbunyi, pertanda siswa-siswa harus pulang.
"Sebelum pulang, mari kita berdoa" kata bu ketua kelas
"Bentar Can gw benerin celana dulu, melorot" kata Jupri sambil lompat, dia gak sadar apa ya badan kayak gajah kawin.
"Hwaaa.. Tolong gempa tolong... Retak wet lantai retak... Atap roboh.. Ya allah lindungilah kami" teriak anak sekelas saat melihat Jupri melompat, termasuk gw yang ngomong 'atap roboh'.
"Enak aje lo kalo ngomong, gini-gini gw kan pujaan hatinya Ira" jawabnya sambil mengedipkan sebelah matanya ke Ira.
"Idihh, badan lo tuh urusin, genit banget dah sama gw, belom pernah lo ya kelilipan telor buaya? Hah?" kata Ira sambil berwajah jerk.
"Aku akan kurus demi kamu sayang" "AAMIIIN..." jawab Jupri dan langsung di amini, sebenarnya itu amin saat doa pulang, mungkin karena gak kedengaran jadi gitu deh, gak sadar.
Setelah pulang dan gw udah sampe rumah, gw pun langsung naik ke kamar dan buka hape gw. Tiba-tiba saja ada telepon masuk dari entah siapa.
Stranger : hallo, boleh minta tolong gak? Musang gw nyangkut di balkon lo, tolong ambilin
Gw : dih apaan sih? Kenal aja kagak, ogah gw
Stranger : eh sumpah demi allah dah, nyangkut di pager balkon lo, kalo gak percaya liat aja deh, terus di depan gwrbang ada gw kan?
Gw : nah lo dapet nomer gw dari mana?
Stranger : blog lo, udah cepetan ahh lama lo kasian musang gw
Gw : ribet banget,WHAT? kok bisa ya? Inikan jauh dari tanah bray, kok bisa naik?
Stranger : tolong dong pliss yaa.. Nanti blog lo gw look it look it
Gw : yaudah nih, udah keluar kan? Udah gw turun, matiin hape lo
Stranger : iya makasih yaTelepon pun terputus, gw rada kesel ya sama ni musang, mau kabur mulu ada apaan sih kasian gw. Yaudahlah balikin aja.
"Nih, musang lo kenapa sih? Kok suka kepingin lari gitu?" kata gw penasaran
"Dia itu supranatural tau, dia bisa ngeliat itutuh" kata stranger itu sambil menunjuk belakang gw.
"Jangan bikin gw takut sendal lipan, sape nama lo?"
"Ra..... Bye thanks ya"
"Weyy, bulu ketek dijah yellow? Ra siapa?" kata gw sambil terjengkel, dan ngeliat tuh 'Ra' pergi.
Cowok aneh emang
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback [PHP]
Romance"Udah kita bilang kan? kalo dia begitu? makanya jangan susah dibilangin, lo juga ngapain nangisin dia, yaudah masih ada gw sama Japar" A.A.A "sampai kapan pun, kita bakal bersama walaupun gw bukan jodoh lo, tapi kita harap kita bisa bersama lagi" F...