10 tahun kemudian
Dellony's Pov
Hari ini hari sabtu, tepatnya hari dimana aku dan sahabat sahabatku bakal refreshing karena kemarin kita baru beres UN. Kita memutus kan untuk ke pantai, soalnya udh lama banget kita ga ke pantai berhubung Cassey punya villa di Raja Ampat jadi lumayan lah bisa jalan-jalan gratis wkwk.
Sekarang pukul 8, Blair sudah sampai di rumahku,Tapi aku belum packing barang yang harus aku bawa nanti. Biasa lah kalau mau pergi kemana-mana aku lah yang paling rempong, beberapa menit kemudian akhirnya aku sudah selesai packing aku dan Blair langsung bergegas kerumah Cassey.
"Eh,tunggu tunggu.Pak berhenti dulu." Kataku
"Ehhh,kenapa sihh.Udh telat nihhh."omel Blair
"KITA LUPA JEMPUT MAGGIE!!" Ucapku panik.
"Gausah teriak-teriak bisa kali."kata Blair
"Pak,kita ke rumah Maggie dulu ya."kata Blair pada supirnya.
Akhirnya kita pun sampe ke rumah Maggie. Sesuai dugaanku,Maggie masih tidur.Dengan segala jurus dan cara kita bangunin Maggie, tapi usaha kita tidak berhasil! Dia tetap tertidur dengan damai!
Akhirnya Kami berteriak dengan kencang.
"OIIII, KEBAKARAN! KEBAKARAN!!". Teriak kami heboh. Akhirnya Maggie pun terbangun karena suara kami yang seperti toa. Kami menunggu Maggie bersiap-siap. Setelah itu kami langsung pergi menuju rumah Cassey.
"Heh lama amat sih kalian" omel Cassey saat kita baru turun dari mobil, ini semua karna Maggie sih! Coba dia udah bangun tadi pasti kan ga kena omel!
" Santai dong mba, ini juga gara-gara si Maggie lama banget,masa kita nyampe dia baru bangun". Kata Blair.
"Dasar kebo". Ejek Cassey.
"Yang penting udah bangun ini." kata maggie dengan tampang polosnya
Kita pun langsung masuk ke mobil yang dianter sama supir papa Cassey.Setelah menaruh barang di bagasi kita langsung ke bandara.
Akhirnya kita pun sampai di bandara karena sahabat-sahabatku pada mau beli makanan dulu.Yah kepaksa deh nungguin mereka sambil jagain barang bawaan.Udah bawaan tuh pada rempong-rempong, nitip segala lagi.. Huft.. Sifat mereka ga pernah berubah.
"Oi,misi dong!" kata seorang Cowo dengan kasar.
"Aduh mas,tau ga saya tuh lagi ri.."seketika ucapanku terhenti saat aku menatap wajahnya.
OMG! Dia ganteng bangeeeetttttt !!!!
"Apa?Terpesona ama gw yah?". Kata cowo itu kepedean.
"Huh,in your dream". Ucapku sewot.
Tiba-tiba sahabat2ku menghampiriku dengan masing tangannya penuh dengan makanan.Dasar rakus emang.Dan cowo itu pun berlalu begitu saja.Aku menjadi semakin kesal.
Setelah beberapa saat menunggu akhirnya kita naik pesawat.
"Siapa tuh yang tadi ngobrol sama kamu?"tanya Cassey.
"Gatau,ga kenal." jawabku malas.
"Ah suka gitu dehh". Ledek Maggie.
"Ternyata si lemot kesayangan kita udah berani modus ama cowo yaa."tambah Blair.
Aku pun menjadi tersipu tapi aku tidak mendengarkan perkataan mereka.Aku sudah tidak mau mengingat cowo itu,titik.
"Loh kok kalian enak sih kalian bertiga enak sih duduknya barengan." Aku baru sadar kalau aku duduk disebrang mereka.