•11•

62 6 0
                                    

Cassey's Pov

Setelah dello izin keluar kelas aku mempunyai perasaan aneh.

"Eh gays itu si dello kenapa sih?" tanya ku.

"Ga tau katanya tadi 1 bulan lagi mensivesary tapi kenapa tiba-tiba keluar ya?" kata Blair.

"Mungkin ada masalah lain, biarin aja nanti dia juga cerita sendiri" kata Maggie.

KRING KRING

Bel sudah berbunyi Dello udah balik dan kita semua langsung duduk di tempat masing masing karena pelajaran akan segera dimulai.

Akhirnya pelajaran pun selesai perut ku sudah bawel meminta makanan. Aku pun segera berkumpul dengan teman teman ku.

"Yuk gays kita ke kantin, perut udah bunyi nih"

"Gua bekel" jawab mereka bertiga berbarengan.

"Yah ke kantin sendirian nihh , mening sama aku aja yukkk" ajak Vabian yang tiba tiba muncul.

"Idih ogah banget mening ke kantin sendiri deh" kata ku .

"Udah lah cass sama vabian aja tuh ditemenin gaenak tau ke kantin sendirian" usul Blair.

Aku pun langsung pergi meninggalkan mereka tidak peduli usul Blair. Tak biasanya aku jalan sendirian ke kantin selama perjalanan aku merasa dibuntuti. Aku pun melihat ke belakang, disana ada vabian yang jalan ke arahku. Argh ngapain sih dia ngikutin segala.

"Mau ngapain lu ngikutin gua?"

"Siapa juga yang ngikutin kamu, aku kan mau ke kantin".

SEJAK KAPAN DIA NGOMONG PAKE AKU KAMU!

"Hhhh".

Aku pun lanjut jalan ke kantin. Sesampainya di kantin aku memesan baso dan jus Strawberry. Aku pun duduk di meja yang ada di pojokan tempat biasa. Sambil menunggu aku pun memainkan ponsel ku. Tiba tiba ada yang duduk di hadapan ku.

"VABIAN?"

"Sttt gandeng deh kayak si dello".

"Ngapain sih lu disini?".

"Mau deket deket sama kamu dong".

"Idihhh".

Tak lama baso dan jus strawberry ku pun datang.

"Ngapain masih di sini?"

"Mau nungguin kamu makan."

"Ih jadi ga nafsu." Aku pun pergi meninggalkan Vabian

"Cass kok ga dimakan?"

"Udah kenyang".

Aku pun langsung pergi meninggalkan Vabian yang meneriaki nama ku. Dalam perjalanan ke kelas kepala ku mulai pusing dan aku pun terjatuh dan tak sadarkan diri.

----------------------

"Cassey Cassey bangun dongg".

"Cas kapan lu mau bangun sih".

"Casseyyyyyyy".

Aku pun terbangun mendengar suara sahabat ku. Hah udah di kamar? kayaknya tadi masih di sekolah deh. Siapa yang bawa aku ke rumah?

"Hmmmm".

"EH CASSEY AKHIRNYA LU BANGUN JUGA" teriak Dello.

"Aduh Dello jangan teriak teriak dong nanti yang ada Cassey pingsan lagi" kata Maggie.

"Ups sorry" kata Dello.

"Its oke Dell. Btw gays, siapa yang bawa gua ke sini dan kenapa gua bisa pingsan?"

OURS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang