Dellony's Pov
"Drt...Drt....Drt...Drttt.."Handphoneku berbunyi tiba-tiba.Oh,ternyata Maggie yang mengirimiku pesan,dan..
ASTAGA AKU BENAR-BENAR GA NYANGKA,Akhirnya aku bisa sekelas juga dengan sahabat-sabahatku.Yah walaupun hal ini sering terjadi tetapi aku sangat senang.Dan aku pun berlari menghampiri Blair dan Cassey yang daritadi menungguku di lobby.Maggie yang seharusnya bersama kami tidak dapat ikut karena kakinya terkilir.
"Guys,kalian tau ga,kita besok beneran sekelas loh.." Kataku.
"Tuh kan, udah dibilang pasti dia nelfon mami kesayangannya biar kita sekelas."Kata Blair
"Iyalah udah pasti, yah udah yuk jadi ke cafe ga?" tanya Cassey
"Jadi lah, tapi si Maggie beneran ga ikut nih?" Tanya Blair
"Hmm,enggak kok. Yaudah yuk berangkat."jawabku.
Akhirnya kami pun berangkat dengan menggunakan mobil Cassey. Setelah sampai disana kami pun segera memilih tempat duduk yang paling dekat dengan jendela.
Aku pun segera memanggil pelayan yang ada disitu.Dan kami pun memesan minuman dan makanan.
"Eh,lama amat ya itu makanan nya . Aku udah laper bangettt nihhh." Kataku sambil memanyunkan bibir.
"Apa sih, sok imut banget deh."kata Blair
Sedangkan Cassey hanya tertawa saja. Sejak tadi aku melihat bahwa Cassey sepertinya jadi agak pendiam. "Cas,lagi kenapa sih? Lagi mikirin Vabian yaa. Cieee.." Kataku
"Enggak lah ngapain coba mikirin dia. Cuman lagi agak kepikiran aja.Kok tadi pas di kantin cowo-cowo itu kayak pada ga kenal sama kita ya? Aneh ga sih?"tanya Cassey.
"Yah, menurut gw juga gitu. Dan si Sean itu, apa sih urusan dia ama gw. Masa daritadi dia bilang 'urusan kita belum selesai'. Gaje banget kan?! " kata Blair
"Udah ah makan dulu, makanannya udah ada nihh." jawabku
"Ahh makan mulu kerjaannya!" kata Cassey
*Keesokan harinya*
Aku pun segera cepat-cepat merapihkan buku ku dengan gesit.Sambil menyisir rambutku asal-asalan.Yah aku hari telat bangun karena alarm ku ternyata rusak.
Tiba-tiba ada line masuk.Ternyata dari Vian.Senyum pun terukir di bibirku. Iya jadi akhir-akhir ini entah kenapa aku menjadi sering memikirkan dia dan ada persaan aneh setiap aku memikirkan dia. Sepertinya aku mulai suka dengan dia...
Eh tunggu-tunggu.Kira-kira dia dapat line ku darimana yaa, hmm. "DELLONYYYYYY, CEPETAN TURUN. KAMU MAU SEKOLAH GAK!?!?" teriak mama dari bawah.
"IYAAAAA MAAAA" balasku tak kalah kencangnya.
Aku pun menghiraukan line dari Vian untuk sementara.Dan segera mengambil tasku dan berlari ke bawah. "Ma, Dello ga sarapan yahh.Udah telat nihh. Byeee mamaaa cantikkk. Muachh."kataku sambil berlari keluar rumah.
"Yaudah sana pergi. Hati-hati yaa, sayangg. Belajar yang benerr. " teriak mama dari dalam rumah.
Aku pun segera menaikki mobil Cassey. Di dalam mobil aku pun dimarahi lagi oleh Maggie, Blair , dan Cassey karena lama.Tapi seperti biasa aku hanya menjawabnya dengan malas. Karena aku selalu saja lama jika mau berangkat sekolah. Banyak sekali penyebabnya , dan sekarang adalah alarm yang rusak.
-----♤♤-----
Waktu istirahat pun tiba. Dan hari ini kami sudah pindah ke kelas baru. Dan ternyata kami sekelas dengan dua diantara cowo-cowo nyebelin itu yaitu Vabian dan Chad.Dan abis istirahat ini akan diadakan kuis dadakan untuk Vian dan Sean.Oh Tuhan,semoga saja mereka gagal.Karena dua orang saja sudah bikin kesal bagaimana jika empat-empatnya disini. Oh ya, btw aku sekarang sedang ada di kelas bersama Cassey. Blair dan Maggie pergi ke kantin karena aku dan Cassey malas ke kantin kami pun memutuskan untuk berdiam di kelas.
"Cass, tau gak tadi pagi Vian ngeline aku.Tapi aku belum read line dia. Kira-kira dia dapet dari mana ya?" Kataku sambil memainkan pensil.
"Dari aku, emang dia line apa?" Jawab Cassey tanpa mengalihkan pandangannya dari novel.
"Iih kan tadi aku bilang belum aku read.Dengerin donggg." Jawabku kesal
"Eh iyadeh klo gitu coba di read."kata Cassey
Aku pun mengambil hp dan mebuka line
Christian Vian : Hai Cantik! :)Aku pun menjadi cengo membacanya.Dan aku yakin mukaku sudah berubah menjadi merah.Apakah aku bermimpi atau tidak yaa.Aku mencubit tanganku. "Aww sakit, ternyata bukan mimpi." Ktaku sambil mengelus-elus tanganku.
"Kenapa tangannya dicubit cantikk. Ini emang bukan mimpi kok." Kata seorang cowok dengan lembut.
Saat menengok ke sebelah ternyata ada Vian di sebelahku. Loh, bukannya tadi Cassey yang duduk disini. "Eh, kenapa lu disini!? Cassey mana !?" Tanyaku dengan kesal.
"Ihh, aku sakit hati deh. Masa line aku ga dibales sihh. Bales dongg. Tadi Cassey dah pergi."katanya dengan memasang wajah polos.
"Idih lebayyyy, lu mau ngapain disini!?" Kataku dengan agak sedikit teriak.
"Simple sihhhh permintaan gw. Cuman lu mau ato enggak kira-kira?" Katanya sambil tersenyum jahil.
Awww, melting nihhh. Eits. "Yaudah sebutin klo gitu." Kataku sambil mengalihkan pandanganku agar dia tidak melihat wajahku yang mulai merah dan memanas.
"Elu.."
"Mau.."
"Ga.."
"Jadi.."
"Pacar.."
Satu kata untuk menekspresikan wajahku karena kata terkakhir yang dia ucapkan. TERKEJUT.
"Boongan gw?" Lanjutnya yang diakhiri dengan senyuman.
Hatiku serasa diterbangkan lalu dijatuhkan lagi.Tadi aku sudah senang saat dia menembakku.Ternyata tadi dia tidak menembakku menjadi pacar sungguhan ternyata hanya boongan. "Emang buat apa?" Tanyaku datar.
"Lu mau ga?" tanyanya
"Buat apa dulu?" Tanyaku
"Yah klo lu gamau gapapa. Padahal gw mau beliin lu coklat tiap hari klo lu mau."katanya sambil hendak meninggalkanku.
"WHAT!? Serius nihhh???" Tanyaku dengan senyum yang mengembang di wajahku. Aku ini suka banget sama coklat. Coklat itu makanan terenak di dunia.
"Iyaa, tapi lu mau ga?" Tanyanya lagi.
Tanpa pikir panjang,aku pun segera menyetujuinya dengan meangguk-anggukan kepala.
"Bagusss. Klo gitu aku pergi dulu yaaa manisss. Byeee.Aku bakal pastiin kita ntar bisa sekelas.Kamu ga bisa ngeremehin aku lohh." Katanya sambil mengedipkan matanya padaku.
Ah aku sudah tidak terlalu peduli dia masuk kelas ini atau tidak karena ada yang lebih penting AKU SUDAH RESMI MENJADI PACAR VIAN. Eh maksudnya PACAR BOONGANNYA VIAN .Aku masih tidak percaya ini. Dan aku pun hanya duduk diam, sambil berusaha mencerna apa saja yang baru saja kulakukan. Apa ini hal baik atau buruk?
Part 6 !!
Semoga kalian suka sama ceritanya ! Vomment jangan lupa ya;*Salam kyo,
Neona_xb&friends!