Hari ini adalah hari yang cerah untuk keempat sahabat ini menghabiskan waktu bersama-sama diluar rumah.
"Maggie, tunggu dong! ." Ucap Dellony yang memegang boneka ditangannya.
Maggie hanya tersenyum kearah Dellony sambil mengejeknya.
"Dello lama sih! Aku males nunggunya." Ucap Maggie yang terus berlari tanpa henti.
"Dello ayo kita kejar Eggie. Barengan yah!" Ucap Cassey sambil memegang tangan Dellony.
"Kamu juga Blair. Ayo kita kejar Maggie!" Ucap Cassey sambil menarik tangan Blair.
"Tidak, aku jalan saja." Ucapnya dengan dingin.
"Tidak , gaboleh! Ayo kita kejar maggie!" Cassey pun mulai berlari sambil memegang kedua tangan sahabatnya. Wajah mereka begitu bahagia, maggie yang daritadi meninggalkan mereka pun merasa kelelahan . Tapi Maggie tetap berlari sampai akhirnya dia tersandung batu dan jatuh tepat di kaki seorang anak laki laki.
"Aduh...." Ucap maggie meringis.
"Kamu gapapa?" Ucap cowo misterius itu sambil mengulurkan tangannya.
Maggie menyambut tangannya, akhirnya dalam beberapa detik Maggie berdiri."Mana yang sakit?." Tanya anak itu.
Maggie hanya diam mematung, mata nya berkaca- kaca , tangannya mengepal menahan sakit.
"Maggie kami bisa menyusul ka... Kamu kenapa maggie?" Tanya Dellony terengah engah.
"Dello... Dello... Huaaaaaa.." Maggie kecil menangis ditempatnya , sahabat sahabatnya berlari kearahnya dan memeluk maggie.
"Jangan nangis Maggie , nanti kalo diobati juga sembuh kok." Hibur Cassey.
Sedangkan anak laki - laki itu hanya terdiam, lalu dia melambaikan tangannya kearah Maggie sambil berkata..
"Karena temen temen kamu udah disini aku pergi." Dia mengedipkan sebelah matanya sambil tersenyum. Hanya Maggie yang melihat kepergian nya, sahabat-sahabatnya hanya memperhatikan Kaki Maggie yang terluka. Maggie kecil berharap suatu hari nanti dia bisa bertemu kembali dengannya.
----
Maaf kalo gaje ya ;D
Semoga kalian suka ceritanya~
Ditunggu next part nya yah!
Vomment jangan lupa..Salam kyo,
Neona_xb and friends.