Part 1

3.2K 81 9
                                    

Pluuk!

Perempuan itu menundukan kepalanya kesal.

Lagi dan lagi. Untuk kesekian kalinya dalam tahun ketiga dirinya menginjakan kaki di sekolah ini, ia terus saja mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan dari temanㅡah, atau lebih tepatnya, siswi kelasnya.
Lihat saja tepung yang mendominasi dari ujung kepala sampai ujung kakinya ini, hampir setiap hari ia berteman dengan si tepung. Menyisakan waktu istirahatnya untuk membersihkan diri di toilet perempuan.

Ia mendongakan kepalanya ke atas, menatap jengkel pada tiga perempuan yang sedang tertawa melihatnya di lantai dua.

Ia menghela nafas kasar lalu mulai mendekap dengan erat buku - bukunya lagi, berjalan meninggalkan tempatnya berdiri menuju tempat langganannya ketika istirahat tiba.




"Kenapa lagi, Ji?" Yuri menatap sahabatnya yang sedang membersikan diri melewati kaca washtafel sembari bersender pada pintu toilet.

Yang dipanggil Ji tadi hanya mengangkat bahunya. "Tidak tahu, Yu. Aku baru saja ingin ke ruang guru, mengumpulkan tugasku pada Bu Kwon, tiba tiba saja mereka melakukannya lagi padaku."

"Lalu, bagaimana? Sebentar lagi pelajaran Pak Shin dimulai."

Jihyun menghentikan kegiatannya sebentar, menatap sahabatnya dari kaca. "Pulang... Sepertinya aku pulang saja Yu."

Yuri menghela nafas panjang. "Baiklah, akan ku katakan pada Pak Shin ketika beliau masuk nanti. Kamu tunggu disini saja, aku ambil tasmu dulu." ia membenarkan posisi berdirinya menjadi tegak.

"Oh iya, mana tugasmu? Sini kukumpulkan pada Bu Kwon."

***

Pak Shin baru saja memasuki kelas, dengan berkas berkas di tangannya, semua murid langsung duduk dengan rapi. Ketua kelas memerintah untuk memberi salam.

"Dimana Park Jihyun?"tanya Pak Shin saat mendapati kursi muridnya itu kosong.

"Pulang Pak!"jawab Yuri.

Pak Shin mengerutkan dahinya. "Apa terjadi sesuatu?"tanya Pak Shin.

"Sakㅡ"

"Dia dilempar tepung sama Yumin, Hyerin dan Mihae, Pak."potong Kim Jongin, Laki laki yang duduk di belakang tempat duduk Jihyun.

"Benar itu? "tanya Pak Shin, mengintrogasi. Menatap tiga orang perempuan yang tadi disebutkan oleh Jongin.

"I..itu.. bohong pak!"jawab Yumin, gugup.

"Dia yang bohong Pak. Saya lihat mereka mengerjai Jihyun saat istirahat tadi."ucap Oh Sehun yang duduk disamping Jongin, mengangkat tangannya.

"Iya Pak, saya juga lihat."tambah Byun Baekhyun yang duduk di depan Jihyun.

"Bohong  Pak."sangkal Mihae.

"Bapak bisa lihat didekat tangga lantai satu, disana masih ada sisa tepungnya."ucap Kim Joonmyun yang akrab dipanggil Suho selaku ketua kelas.

"Yumin, Hyerin, Mihae, ikut Bapak"ucap Pak Shin tegas.

Dengan langkah gontai ketiga perempuan itu menurut.

Saat Pak Shin meninggalkan kelas mendadak kelas menjadi ribut seperti pasar. Tak terkecuali enam laki - laki yang berkumpul di meja Jongin dan Sehun.

"Aku penasaran apa yang akan terjadi dengan mereka bertiga."ucap Park Chanyeol.

"Pasti mereka akan masuk buku hitam."tebak Do Kyungsoo. Teman - temannya mengangguk setuju.

[✓] Just DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang