chapter 6

4.8K 160 0
                                    

Kelvin pun selesai makanannya sementara Cici masih nongol dengan sangarnya di depan meja mereka.

"Yuk udah Joko." Kata Kelvin yang lalu bersama Joko berdiri mau pergi.

"You gak nungguin me eating Vin." Kata Cici.

"Gak ngapain nungguin." Kata Kelvin yang lalu menuju ke mbak-mbak warung.

Lalu Kelvin melihat ke arah mbak-mbaknya. Rambut yang panjang sebahu dan bergelombang berkilau dan indah. Tak lama kemudian mbak-mbak tersebut pun menoleh ke arahnya.

"Mbak berapa ya?" Tanya Kelvin yang membuat Markonah berbalik arah dan sekarang saling berhadapan.

Hati Markonah jadi berdebar ketika dia tepat berada di depan cowok SMA yang tinggi tampan dan tidak jerawatan ini. ayolah Onah ingat kalau kamu itu janda dan sudah beranak malu-maluin kalau kamu suka dengan brondong apalagi masih SMA begitulah kata Markonah dalam hati.

Apa yang dialami Markonah juga dialami Kelvin sedari tadi dia tak berkedip melihat mbak-mbak warung di depannya. Kalau saja mbak-mbak ini masih SMA pasti dia tak kalah populer dari beberapa cewek cantik di SMA. Kelvin segera sadar dengan apa yang baru saja dia lamunkan.

"Mbak berapa ya?" Tanya Kelvin lagi agar dia tidak terlihat saling berpandangan dengan mbak-mbak warung ini. kelvin sadar disini ada Cici tukang gosip sekolahan.

"Eh iya lima belas ribu mas." Kata Markonah yang sadar dari bengongnya.

"Ini ya mbak kembaliannya buat mbak aja." Kata Kelvin menyerahkan uang dua puluh ribuan.

"Makasih ya mas, kalau boleh tahu mas ini siapa ya namanya?"Tanya Markonah

Kelvin seketika langsung berdetak kencang ketika dia diajak berkenalan dengan Markonah. Memang dia sepertinya suka dengan Markonah.

"Saya Kelvin mbak." Kata Kelvin.

Markonah terdiam namanya Kelvin mirip sekali dengan nama mantan pacarnya sekaligus cinta pertamanya Markonah Kevin. Kelvin dan Kevin mirip sekali namanya hampir sama juga sifatnya.

Lalu Markonah pun menaruh uang itu di toples tempatnya menyimpan uang. Lalu dia pun melihat Kelvin yang masih berdiri dan melihat ke arahnya.

"woy Vin cepetan dong kok malah bengong aja." Kata Joko yang dari tadi nungguin Kelvin keluar dari warung.

"Eh iya." Kata Kelvin yang lalu keluar warung. Sebenarnya Kelvin ingin tahu siapa nama mbak-mbak warung itu namun sepertinya Joko temannya sudah tidak sabar.

Dalam hati Joko sedari tadi sudah mengamati kalau Kelvin suka dengan mbak-mbak warung itu dan hal itu terlihat jelas oleh dia. Joko merasa harus menormalkan Kelvin. Bagaimana tidak apa jadinya jika dia benar-benar suka dengan mbak-mbak itu mau ditaruh dimana kalau temannya ketahuan naksir dengan janda.

Sedangkan di sekolahan Kelvin masih ada banyak cewek cantik dan salah satu adik kelas Kelvin yang cantik adalah Georgia yang dulu pernah Kelvin bilang cantik sekali. Joko tahu kalau waktu itu Georgia suka dengan Kelvin sayang waktu itu Kelvin masih pacaran dengan Cici.

Di kamar Kelvin.

Kelvin masih belum bisa tidur memikirkan mbak-mbak itu. seandainya dia punya pin BBM dari mbak-mbak itu pasti dia akan mengajak dia ngobrol. Tapi Kelvin tak yakin kalau mbak-mbak itu punya pin BBM.

Kelvin akhirnya memejamkan matanya mencoba untuk tidur namun tiba-tiba suara datang dari hapenya. Sebuah undangan BBM dan itu dari Georgia.Kelvin pun menerima permintaan dari Georgia dan tak lama kemudian Georgia pun mengajak Kelvin ngobrol.

Kelvin akhirnya asyik ngobrol dengan Georgia. Georgia pun mengatakan kalau dia dapat pin Kelvin dari Joko yang tiba-tiba tanpa sebab apapun memberikan pin Kelvin kepadanya. Padahal Georgia tahu kalau Kelvin orangnya tidak suka disebar-sebarkan pin BBM nya.



Janda Cinta Anak SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang