chapter 17

3.1K 92 1
                                    

Nana mendengar derap langkah satpam yang sepertinya akan mendekat. Dengan cepat Nana bersembunyi di kamar mandi sekolah. dia diam disana. Namun tak lama kemudian Nana mendengar suara pintu dikunci. Nana pun segera berusaha membuka pintu kamar mandi namun tidak bisa.

"Tolong Tolong." Teriak Nana. Tak lama pintu kamar mandi tersebut dibuka dan terlihat pak satpam yang biasa jaga malam kaget.

"Kok kamu ada disini bukannya sudah pulang dari tadi?" Tanya pak satpam tersebut.

"Iya pak tadi ketiduran di toilet gara-gara sembelit." Kata Nana berbohong. Nana langsung meninggalkan satpam tersebut yang masih tidak percaya dengan kata-kata Nana. Daripada ditanya mulu mending pergi.

Di sekolah pagi hari

Banyak anak yang berkumpul di papan pengumuman termasuk Cici dan gengnya. Mereka melihat gambar dan poster yang unik tersebut. cici segera berteriak-teriak. Maklum biasanya biang gosip sekolahan memang begitu.

"Woi Guys come here ada infotainment hot nih." Teriak Cici membuat banyak anak datang ke depan papan pengumuman dan bergerombol banyak sekali. mereka juga kaget melihat foto yang ada di papan pengumuman.

"Ternyata Kelvin itu gay omegat omegat." Kata Cici dengan ekspresi kaget yang lebay.

"pantas setiap hari daku pandang dirinya berkedudukan di warung depan sekolahan ternyata dirinya berduaan memadu kasih dengan Roy." Kata Tata lagi menambahi.

Sementara Nana yang melihat itu tersenyum penuh arti. Cici yang melihat Nana tersenyum misterius merasa aneh. Apa ini perbuatan Nana? Tapi Nana kan teman Kelvin. Begitulah pikir Cici. Nana segera pergi meninggalkan kerumunan orang yang bergosip itu.

Di kelas Kelvin

Nana menuju ke kelasnya yang juga kelas Kelvin dilihatnya Kelvin masih sibuk ngobrol dengan Joko. Nana segera berpura-pura tergesa-gesa dan kaget.

"Vin lihat itu di papan pengumuman." Kata Nana.

"Ada apa Na? Kamu tenangin diri dulu." Kata Kelvin.

"Pokoknya sekarang kamu kesana." Kata Nana lagi. Pasti ada yang tidak beres begitulah pikir Kelvin tak lama kemudian dia pun menuju ke papan pengumuman dan memang benar sudah banyak orang.

Kelvin meminta beberapa orang untuk minggir agar bisa melihat apa yang terjadi di papan pengumuman itu. dan terlihatlah Cici.

"Nah ini someone ciee ciee yang having love. Vin traktirin kita kan elo udah punya boyfriend." Kata Cici sengklek banyak anak lain yang ikutan cie cie.

Kelvin melihat gambar yang ada di sana. Tulisan di bawah gambar itu sama persis dengan tulisan Nana.

"Sejak kapan ada gambar kayak begini?" Tanya Kelvin bingung. Dalam hati Kelvin makin yakin kalau Nana adalah dalang dibalik ini semua.

"Sejak morning tadi I don't know lah siapa yang memajang." Kata Cici.

Berarti bukan Cici kalau begitu sudah pasti ini kerjaan Nana. Kelvin segera berlari namun kemudian tangan Cici menggenggam tangan Kelvin.

"Mau kemana you. Udah deh Vin you ngaku aja kalau you itu gay. Gak apa apa kok." Kata Cici lagi.

"Lepasin tangan gue Ci." Kata Kelvin tapi tidak dilepaskan oleh Cici.

"Kagak I gak bakal ngelepasin your hand sebelum you ngaku kalau you boyfriendnya Roy." Kata Cici lagi.

Meladeni Cici memang membutuhkan kesabaran yang ekstra. Selain gila lebay sengklek dan lainnya ini anak juga keras kepalanya ampun-ampunan.

"Heh dikau mengaku sajalah." Kata Tata yang ikut-ikutan.

"Cepetan you ngaku." Kata Cici.

Kelvin makin emosi melihat tingkah Cici hampir saja dia ingin menonjok muka Cici untung masih ditahan.


Janda Cinta Anak SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang