Di kamar Roy habis pulang sekolah
Roy lega ternyata Kelvin tidak ada niatan untuk jadi pacarnya Markonah. Itu artinya tidak ada saingan. Tapi Roy lalu berfikir selama ini cewek yang selalu dipacarinya mudah didapatnya karena dia tidak ada saingan yang seimbang.
Selama ini mungkin cewek-cewek itu memilih dia daripada yang lainnya karena dia lebih cakep. Bagaimana kalau Kelvin ikut mengejar cewek- cewek itu mungkinkah dia akan dipilih oleh cewek itu. roy sadar mungkin Kelvin adalah saingan terberatnya. Mungkin saja Markonah bisa naksir sama Kelvin.
Ah tapi kan Kelvin tidak mungkin naksir sama Markonah jadi acuhkan saja. Begitulah pikir Roy. Tak lama kemudian dia pun tidur.
Di kamar Kelvin sehabis pulang sekolah
Kelvin tak habis pikir kenapa Roy sepertinya benar-benar ingin jadi pacarnya Onah. Bukankah perawan dan anak SMA masih banyak di sekolahannya. Dasar Roy seleranya memang aneh aja.
Kelvin merasa kasihan dengan Markonah kalau menjadi korban berikutnya Roy. Markonah tentu saja tidak menyadari dan tak tahu kalau Roy adalah playboy di sekolahnya.
Kelvin ingat tadi dia mau menjenguk Georgia maka dia pun segera mandi dan berganti baju. Kelvin tidak ingin mengecewakan Georgia.
Di depan rumah Kelvin.
Kebetulan rumah Nana dan Kelvin dekat. Memang Kelvin dan Nana bertetangga sejak keluarga Kelvin pindah ke kota ini. dulu Kelvin dari Bandung tapi lalu pindah ke Semarang karena ibu Kelvin menikah lagi dengan ayah tiri Kelvin. Kelvin pun punya kakak tiri perempuan yang umurnya tidak jauh dari dia hanya berjarak 2 tahun saja.
Nana segera masuk ke rumah Kelvin dengan memanjat pagar. Nana segera melihat motor Kelvin. Dan tak lama kemudian dia pun mengempeskan semua ban di motor itu. dan tak hanya itu Nana pun menarik busi motor tersebut. nana tidak mau Kelvin menjenguk Georgia.
Tidak hanya itu Nana juga menyedot bensin di motor Kelvin dengan alat yang dipinjamnya dari bengkel. Kelvin yang sedang mandi mendengar di depan rumahnya sepertinya sedang terjadi sesuatu. Kelvin pun kaget dan segera keluar dari kamar mandinya hanya dengan mengenakan handuk saja. Namun Kelvin terlambat dia tidak melihat apapun sepertinya.
Nana memang aslinya belum keluar dari rumah Kelvin dia segera bersembunyi di balik pohon palem di rumah Kelvin begitu dia mendengar derap langkah kaki dari lantai dua yang seperti tergesa-gesa.
"Ya Tuhan moga-moga Kelvin tidak melihatku." Tak lama kemudian Nana mengintip dari balik pohon itu dan dia melihat astaga Kelvin hanya mengenakan handuk saja dan terlihat dadanya dan perutnya yang sixpack.
Nana tak ingin melewatkan kesempatan itu langsung memfoto Kelvin ya Nana memang diam-diam suka memfoto Kelvin. Tapi dari seluruh foto Kelvin yang Nana punya foto inilah yang paling hot menurut Nana.
Ada untungnya juga dia di rumah Kelvin. Segera setelah dia melihat Kelvin seperti tidak lagi di jendela maka dia pun segera berlari dan melompat pagar. Memang ekstrim kalau melompat tidak sampai tingginya bisa jatuh tapi tidak bagi Nana dia bisa melompat dengan tinggi. Tidak sia-sia dia belajar balet dulu.
Kelvin sebenarnya masih penasaran dengan apa yang terjadi maka dia pun kembali ke jendela dan melihat Nana yang dengan enerjiknya melompati pagar yang tinggi itu. ngapain Nana kayak gitu apa juga yang dilakukan Nana di teras rumahnya tadi. Begitulah pikir Kelvin dalam hati.
Tapi Kelvin tidak mau berburuk sangka dia segera ganti baju dan segera keluar rumah untuk menjenguk Georgia. Namun Kelvin kaget begitu tahu motornya kempes. Setelah dipompanya ternyata busi dan bensinnya tidak ada.
Mungkinkah ini kerjaan Nana tapi untuk apa? Begitulah pertanyaan Kelvin dalam hati. Kelvin tidak mau berburuk sangka dengan Nana karena Nana adalah sahabat pertamanya sejak dia pindah rumah ke Semarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda Cinta Anak SMA
Teen FictionMarkonah adalah janda kembang yang baru berusia 23 tahun yang beranak 2 dia tinggal di rumah sederhana di dekat SMA. Setiap hari dia melihat beberapa anak SMA yang lalu lalang di depan rumahnya. Akhirnya karena untuk menghidupi anaknya dia lalu memb...