chapter 16

3K 88 0
                                    


Benar dugaan Joko, Kelvin temannya memang benar-benar suka dengan janda pemilik warung itu. joko kini pasrah saja, dia tidak ingin mengganggu Kelvin lagi paling tidak dia sudah mengarahkan Kelvin untuk pacaran sama adik kelasnya yang cantik.

Roy melihat hal itu pun kembali tidak suka. Dalam hati dia merasa Kelvin sudah membuat Markonah senyum terus. Berbeda dengan yang dilakukan Markonah dengan dirinya. Roy pun menghampiri Kelvin dan duduk di sebelahnya. Jarak tempat duduk mereka sangat dekat sekali.

Nana sudah ada di salah satu sudut warung itu dia langsung bersembunyi dibalik tiang penyangga warung tersebut.

"Vin elo beneran suka dengan mbak Onah sampai rela tiap hari kesini?" Tanya Roy.

Nana kaget dan tak percaya dengan apa yang dikatakan Roy. Namun Nana merasa dia mengetahui hal yang sebenarnya. Nana masih percaya Kelvin datang ke warung itu setiap hari karena ada janji dengan adik-adik kelasnya itu dan bukan untuk merayu mbak-mbak penjaga warung tersebut.

Lalu wajah Kelvin mendekat ke telinga Roy. Nana mengintip dari balik tiang melihatnya dan memfotonya. Dari foto itu terlihat seperti Kelvin sedang mencium pipi Roy. Padahal sebenarnya Kelvin akan membisikkan sesuatu.

"Itu bukan urusan elo." Bisik Kelvin ke Roy.

Roy segera menuju ke Markonah. Dan dia langsung meraih tangannya.

"Onah aku sayang sama kamu." Kata Roy.

"Lepasin mas, mas ini apa-apaan sih." Kata Markonah.

"Kamu gak suka sama aku Onah?" Tanya Roy lagi.

"Mas Roy baik tapi aku gak ada rasa sama mas Roy." Kata Markonah, Roy yang tahu langsung cabut dari warung tersebut.

Tak lama kemudian Kelvin pun menuju ke Markonah. Markonah berdebar ketika Kelvin datang kepadanya.

"Kamu benar mbak Roy memang begitu orangnya." Kata Kelvin.

"Panggil aku Onah saja mas." Kata Markonah.

"Panggil aku Kelvin saja Onah." Kata Kelvin.

Tak lama kemudian mereka berdua pun tertawa. Nana yang melihatnya merasa panas hatinya. Mungkin benar apa yang dibilang Roy kalau Kelvin suka dengan mbak-mbak penjaga warung tersebut. ternyata selama ini sasarannya meleset. Awas saja ya Vin kamu akan tahu kalau aku itu satu-satunya orang yang setia sama kamu dalam keadaan apapun dan kamu akan tahu itu kata Nana dalam hati.

Di sekolah pukul 6 sore

Nana mengendap-endap disalah satu koridor sekolahan. Langkahnya sedikit dipercepat saat tahu kalau ada satpam yang jaga sedang keliling. Hampir saja satpam itu tahu dia untung saja Nana segera bersembunyi dengan merunduk dibalik tempat sampah. Sengaja Nana tahan baunya.

Setelah satpam itu pergi Nana segera menuju ke sasarannya dan dia menemukannya. Sebuah papan pengumuman sekolah. nana tersenyum penuh muslihat. Inilah muslihat terbesarnya yang akan membuat Kelvin dibenci oleh seluruh anak sesekolahan.

Nana mengeluarkan lemnya dan segera menempelkan foto tersebut. tiga foto yang sengaja dicetaknya dengan ukuran A3 terpajang. Foto itu adalah fotonya bersama dengan Roy. Yang pertama sewaktu Nana pertama memfoto mereka. Yang kedua adalah waktu tadi saat Kelvin terlihat akan mencium Roy. Dan yang terakhir sebenarnya editan photoshop.

Foto terakhir adalah foto yang paling kontroversial. Bagaimana tidak di foto itu adalah foto sewaktu Nana memfoto Kelvin waktu pakai handuk saja. Sengaja Nana mengedit foto itu dengan photoshop sehingga terlihat dari belakang Roy memeluk Kelvin. Foto Roy diambil dari facebooknya saat dia memeluk salah satu mantan pacarnya.

Jadilah foto editan Nana yang membahana muslihatnya. Segera Nana mengasih tag dengan besar di bawah tiga foto itu. judul tagnya akan membuat Kelvin dan Roy kaget dan shock. Kelvin Dan Roy Pacaran. Dan dibawahnya di isi gambar seolah-olah isi pesan Line dari Roy dan Kelvin.


Janda Cinta Anak SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang