PART INI JELEK BANGET, CUMA UNTUK BIKIN KALIAN MIKIR DOANG, MAAF KALO GASUKA:')
***
Varello pov's
"Sekolah kamu gimana Rell?" Tanya papa.
Sekarang gue, mama, dan papa lagi makan malam bersama. Sesuatu yang wajib untuk dilakukan, kata papa. Katanya dengan makan malam bersama, keluarga akan terus harmonis.
"Gitu-gitu aja pa, bosenin" kata gue tanpa mengalihkan pandangan dari makanan dihadapan gue ini.
Suara jail papa dan diikuti mama terdengar, lantas gue mendongakkan kepala.
"Kenapa si?"
"Narisha gimana kabarnya?" Tanya mama dengan senyum jahil. "Udah lama tuh anak gak mampir kesini, padahal seberangan"
"Baik.. keliatannya sih begitu"
"Kamu ada hubungan spesial sama Narisha yaa?" Kata papa jail.
Mama memukul lengan papa pelan. "Dia tuh pacaran sama Anya pa, tapi tau deh tuh cewe kemana" kata mama jail.
Diiringi tawa ngakak papa.
Keluarga ini memang harmonis, humoris, dan.. hangat.
***
Narisha pov's
Jam 19.30
Gue menggeram kesal, pasalnya perut gue dari tadi keroncongan tapi mau makan males. Tau kenapa? Karena makan sendiri itu membosankan.
Gue menuruni tangga, lalu berteriak memanggil bibi.
Bibi datang tergesa-gesa. "Iya, ada apa non?"
"Lapeer" kata gue merengek layaknya anak kecil.
"Waduh non, bibi pikir kenapa. Mau diambilin?"
Gue mengangguk. "Suapin.."
Sedangkan rumah diseberang sana tertawa bahagia penuh kehangatan, rumah ini sepi tanpa sebuah keluarga.
***
Ray pov's
"RAY AYO MAKAN! MAU JADI BUSUNG LAPAR KAMU? HAH?!"
"Aku gak laper pa, lagi.. apa peduli papa?" Kata gue tanpa mengalihkan pandangan dari film yang gue tonton.
"Dek sekali aja lo turutin kata papa" tiba-tiba Gally nimbrung.
Gue menggeser beberapa jengkal. "Gak usah deket-deket!"
Gally pun beranjak dari duduknya, pergi memasuki kamar.
Rumah disana tanpa sebuah keluarga, lalu rumah yang satu lagi dengan keharmonisannya, sedangkan disini.. ada sebuah keluarga tapi tak harmonis.
***
Author pov's
Dari ketiga keluarga diatas, mana opsi terbaik?
Sudah pasti keluarga Rello.
Tapi disini, keluarga mana yang lebih baik? Tanpa sebuah keluarga atau ada keluarga tapi tak harmonis?
Semua terlalu menyakitkan.
Lalu dari ketiga keadaan diatas, mana yang kamu harapkan untuk menjadi pasangan, agar saling melengkapi untuk memperbaiki keluarga mereka?
Apakah Rello dengan Narisha?
Atau malah, Ray dan Narisha? Dua orang yang saling memiliki kesedihan, dan kehancuran keluarga.
-----------------------
Part terpendek sedunia.
Jelek banget, maaf kalo gasuka;)