Sebuah legenda mengatakan sebuah pillar cahaya muncul di gunung 'kibouyama' dan akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi orang yang menemukan dan menyaksikannya dari dekat..
Karena legenda tersebut,
5 anak remaja menjelajahi gunung yang disebutkan di legenda.Ditengah salju yang tebal, di dalam hutan yang lebat mereka berjalan.
"Urrr... apa yang sebenarnya kita lakukan disini, Hayate?" Tanya remaja laki-laki bernama Lucas dengan datar.
"Hmm? Oh, ya.
Kita ke sini untuk menyelidiki legenda gunung kibouyama ini!" Jawab remaja laki-laki bernama Hayate yang tersenyum bersemangat."Haa.. yang katanya ada sebuah pillar cahaya yang muncul digunung inikan? Itukan cuman legenda.."jawab Lucas balik.
"Lucas benar, Ini hanya buang-buang waktu saja. Walaupun gunung ini dekat dengan kota, itu tidak menghilangkan bahaya jika kita sampai tersesat di sini!" Remaja Laki-laki yang bernama Akise, angkat bicara.
"Ayolah, aku berjanji ini akan menyenangkan! Lagipula kalian berdua tidak ada kegiatan lain selama liburan musim dinginkan?"
"Aku punya meeting dengan Tv, kotatsu, dan PXP ku..."
"Aku ada novel yang ingin kuselesaikan!"
"Sama, aku harus pulang dan membantu Takeru bersiap untuk malam natal!"
Lucas, Akise, dan seorang gadis remaja bernama Shiori menjawab.
"Aww... ayolah Lucas, Akise, Shiori. Ku jamin ini akan menyenangkan! Ya kan, Shizuku?"
Hayate berpaling, menanyakan seorang gadis remaja bernama Shizuku.
"Yup, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menjelajahi yang tidak diketahui," Shizuku mengangkat tangannya ke atas, bersemangat.
"Haa.. kalian berdua..
apa kalian yakin..?""Yes! Ketua kelas Akise!" Jawab mereka bersamaan.
"Uhh.. haa... baik, baik.
Kita akan menyelidiki legenda itu!"Akise menyerah untuk berdebat dengan mereka.Dari pertama dia tahu, Hayate dan Shizuku tidak akan mendengarkannya. Jadi untuk apa berusaha menyakinkan mereka.
"Yay!"
"Tapi, kita harus pulang sebelum gelap, OK?" Akise menegaskan kepada mereka berdua.
"OK! Semuanya let's go!"Hayete menjawab, dan kembali berjalan memimpin di depan.
"Akise, kurasa ini akan berakhir buruk.."ucap Lucas.
"Ya, aku juga merasa begitu.."
Akise kembali berjalan sedikit ke depan, lalu berhenti melihat kearah Lucas.
"Tapi, aku juga penasaran dengan benar tidaknya legenda tersebut, kau tahu"
"Ahh..
baiklah, terserahmu aku tidak peduli.. Ayo Shiori!""Ayo, Lucas-kun!"
Mereka bertiga kembali berjalan, dengan Hayate dan Shizuku memimpin.
Setelah 10-30 menit berjalan...
"Haa... haa.. berapa lama aku harus berjalan di hutan ini?"
Lucas mulai mengeluh karena lelah dan bosan.
"Sheesh...
Lucas, staminamu memang sangat lemah!"Shizuku dengan wajah cemberut dan sedikit menghina bicara kepada Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yggdrasil No Sekai
AventuraDunia Yggdrasil adalah dunia multi dimensi yang terhubung dengan dunia lain disaat bersamaan karena itu banyak orang dan benda yang tidak sengaja masuk kedunia itu. Tanpa jalan keluar dan jalan pulang orang-orang yang disebut Knights berjuang kembal...