Separated

15 1 0
                                    

Ghosted Villa arc
Part 2.

Semuanya tertutupi kegelapan, tidak satu pun bisa dilihat..

Kecuali suara teriakan dan tangis ketakutan anak-anak kecil yang bisa di dengar.

Tapi di tengah suara itu, ada seseorang memanggil nya..

"Lucas! Lucas!"

"Ughh.."

"Lucas-kun, bangunlah!"

"Ah!"

Lucas terbagun dan menemukan Shiori dengan Luke menatapinya.

"Phew, kupikir kamu tidak akan bangun Lucas-kun"

"Ughh.. Shiori?
apa yang terjadi? seingatku kita lari dari para Ghoul itu dan terjatuh"

"Yap, dan sekarang kita sepertinya berada di lantai bawah villa ini. Ngomong-ngomong, kamu bisa berdiri?"

"Yeah, mana yang lain?" tanya Lucas beranjak berdiri.

"Kalau mereka ada disana.."

Shiori menunjuk ke arah Hayate dan Tsubasa yang membantu Emily keluar dari bongkahan lantai yang ambruk.

"Oww.. tadi benar-benar menegangkan.. phew.." ucap Emily.

"Apa kau terluka? kau kelihatan baik-baik saja, kurasa..?"Hayate bertanya.

"Selain, trauma di kejar-kejar Hantu di rumah Horror seperti ini. aku baik-baik saja,"jawab Emily.

"Baguslah, kita semua selamat.
untuk sejenak, entah apa yang akan terjadi saat kita jatuh tadi," ucap Tsubasa lega.

"Kemungkinan terburuk kita tertimbun bongkahan lantai yang ambruk dan mati.."

"Pikiran Sarkastik mu itu masih ada, Lucas. kau yakin tidak apa-apa?" tanya Hayate balik.

"Hanya lecet sedikit saja.."

"Errr.. yakin kamu tidak apa-apa? wajahmu tampak pucat saat ku bangunkan?" tanya Shiori.

"Bukan apa-apa, itu paling karena aku kedinginan," jawab Lucas.

"(Dia sudah memakai jaket, dan dia masih kedinginan? hmm..)" Shiori diam berpikir.

~~~~~~~~~Akise side~~~~~~~~~~

Setelah mereka bertiga terpisah dengan yang lain, Mereka mencari jalan lain untuk keluar ruangan karena mereka tidak bisa keluar lewat pintu sebelumnya.

Jadi, menggunakan benda yang ada di ruangan itu. mereka membobol dinding yang rapuh untuk membuka jalan lain.

"Phew, untung dinding ini selemah perkiraanku,"ucap Akise.

"Kita harus cari yang lain!
a..aku harus menemukan Tsubasa!" ucap Rei panik.

"Ya, entah apa lagi yang ada di Villan ini. tapi mengenai keselamatan mereka, aku yakin mereka baik-baik saja,"balas Akise.

"Yup, Hayate juga bersama mereka.
Dia mungkin tidak kelihatan bisa diandalkan, tapi dia akan serius jika itu mengenai temannya,"Ucap Shizuku menyakinkan.

"Heh, tidak biasa Shizuku.
kau bicara baik tentang Hayate"

Akise tersenyum geli.

"Diam...."Bisik Shizuku membuang muka malu. " lebih pentingnya, nyalakan nah lilin!"

Akise menciptakan sedikit api kecil dan menyalakan lilin Shizuku.

"Aku harap begitu.." ucap Rei.

Yggdrasil No SekaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang