Lucas POV
Sfx: bruuukk!"
"Ouch... oww... sakitnya punggungku!" ucapku saat punggungku membentur lantai kayu.
Aku berdiri dan membersihkan celana dan jaket biruku setelah terjatuh mengenai lantai kayu yang keras...
"Huh? Di mana ini?"
Tempat ku berdiri , kelihatan seperti sebuah perpustakaan, dimana banyak buku tersusun di setiap rak buku dan menjulur tidak ada habisnya...
"Haa... sepertinya aku sendirian,
Di mana yang lain?"Aku bergumam selagi mengambil langkah, menjelajahi perpustakaan yang besar itu.
Ke mana pun aku pergi, aku selalu melihat buku, aku suka membaca, tapi mungkin lain kali saja. Aku harus menemukan mereka terlebih dahulu..
"Yo, Lucas.
Kenapa mondar-mandir di sini?"Normal POV
"Oh, Akise..
Dari mana saja kau?""..Well, Setelah aku mendarat dengan aman di perpustakaan ini.."Akise berhenti sejenak dan memasukan tangan ke dalam kantong celana, sebelum melanjutkan ucapannya. "..Aku pergi kesana-kesini mencari kalian.. Huh? Lucas mana yang lain?"
"Aku tidak tahu.
Aku juga jatuh di tempat ini sendirian sepertimu," jawab Lucas malas."Ah.. sudah kuduga..
Itu mungkin terjadi, hmm.."Akise diam, dan memandangi langit sambil berpikir.
"Lucas.."
"Ya?"
"Apa saat kau berkeliling, kau menemukan sebuah petunjuk tentang tempat ini?"
Lucas menjawab dengan menggelengkan kepalanya, tidak.
"Haa... kalau begitu.
Kita tidak punya pilihan, kecuali terus berkeliling sampai menemukan pintu keluarnya""Tapi, perpustakaan ini luas sekali dan saaaangat melelahkan untuk berkeliling"
"Ya, aku setuju denganmu"
"Haaaaa......" Mereka pun menghela nafas, akan situasi yang sangat melelahkan dan merepotkan yang mereka hadapi.
Sampai...
"Tolong-tolong!"
"Eh? Lucas, apa kau dengar itu?!"
"Aku tidak mendengar apa pun.
Lebih pentingnya, kita harus menemukan pintu keluarnya,
Ayo Akise...""Shessshh... Lucas, tolong diam sebentar!"
".........." Lucas dengan muka agak kesal menutup mulutnya.
"Tolong! Seseorang tolong aku!" suara gadis yang minta tolong kembali menggema di dalam perpustakaan itu.
"!!..Lucas!" Akise memanggil Lucas, segera setelah mendengar suara seseorang meminta tolong.
"Aku mendengarnya.." Mereka berdua segera pergi, mencari asal suara itu.
Setelah berlari kesana-kesitu, mereka berhasil menemukan seorang gadis yang di kepung oleh segerombolan ulat raksasa...
"Apa itu.. monster?" tanya Lucas.
Makhluk seperti ulat-ulat besar menggeliat, dengan lambat mulai mengepung seorang gadis dengan rambut merah."Aku tidak tahu.
Tapi, gadis itu dalam bahaya""Lalu apa?
Tidak mungkin bagi kita untuk terjun kesana begitu saja.." jawab Lucas sarkastik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yggdrasil No Sekai
PrzygodoweDunia Yggdrasil adalah dunia multi dimensi yang terhubung dengan dunia lain disaat bersamaan karena itu banyak orang dan benda yang tidak sengaja masuk kedunia itu. Tanpa jalan keluar dan jalan pulang orang-orang yang disebut Knights berjuang kembal...