Cat

54 2 0
                                    

Maaf, karena lambat update. Tapi sebagai gantinya di atas adalah gambar Hayatemaru Mizuki. Ini tambah chapter ini terpusat di dirinya.

Camelot arc part 3
Hayate, Emily, dan Shizuku part

"Dia.. Hayate..
Berada didalam penjara.."

"...........eh?"

Untuk beberapa saat Akise terdiam, mencoba memproses apa yang dikatakan Shizuku kepadanya.

"Tunggu, apa maksudmu Hayate berada didalam penjara! Dan kenapa dia sampai berada didalam penjara?!"

"Uhh.. bagaimana aku menjelaskannya ya..? Hmm..."

Shizuku bergumam kepada dirinya sendiri sebelum mulai bercerita bagaimana ceritanya Hayate sampai masuk penjara..

Flashback

"Aaahh...
Aku sangat bosan..! Bosan!"ucap Hayate dengan raut wajah bosan

"Kalau kau terus berkata begitu, kau hampir kedengaran seperti Lucas.."ucap Shizuku

Mereka bertiga Hayate dan Shizuku dan Emily berjalan di alun kota.

Hayate, dan Shizuku kelihatan bosan karena tidak ada sesuatu yang menarik terjadi.

Semua hal kelihatan biasa saja dan tenang dijalanan, tapi ketenangan bisa juga disebut sebagai kebosanan.

Selain mereka berdua, Emily berjalan disamping mereka sambil membaca sebuah brosur.

"Bagaimana kalau kita pergi ke taman?"ucap Emily sambil membaca brosur

"Ke taman? Memangnya apa yang menariknya disana?"ucap Hayate dengan nada malas

"Setidaknya disana tidak semembosankan seperti disini, ya'kan?"

Hayate mengangguk setuju, begitu juga dengan Shizuku.

Lalu, mereka pergi ke taman. Disana ada bangku taman dibawah sebuah pohon dan mereka bertiga memutuskan untuk duduk disana.

Taman tersebut cukup luas dan hijau, anak-anak dengan gembira bermain di atas rumput, ada juga orang dewasa bermain dengan anaknya.

"Ahhh...
Disini sama tenangnya dengan dikota! Apa tidak ada sesuatu yang menarik untuk dilakukan?"

Hayate mengatakan itu sambil melihat keatas, memandangi daun hijau di atas pohon, sampai sesuatu tiba-tiba terlintas dipikirannya.

"Baiklah! Hoshiyama-san!"ucap Hayate kepada Emily

"Sudah kubilang panggil aku Emily-san saja.."ucap Emily tidak menatap Hayate tapi kertas brosur yang masih dia pegang

"Tolong beritahu aku tentang dirimu!"

"Eh? Huh..?!"

Emily terkejut, dan langsung menatap Hayate. Berhenti membaca brosur.

"Ya, aku juga ingin tahu!"ucap Shizuku ikutan

"Ta..tapi, errr.. aku tidak terlalu ingin..
Oh, ya, Kalau tidak salah ada taman bermain di sekitar sini, dari brosur yang kubaca tempat itu cukup menyenangkan.."

Emily berusaha menolak mereka berdua dengan berusaha mengganti topik pembicaraan, tapi sayangnya mereka tidak tertipu.

"Jangan coba mengalihkan pembicaraan.. Emily-san"ucap Hayate

"Ya, Ayolah..
Emily-san sombong.."ucap Shizuku dengan muka cemberut

"..Sekarang kau memanggilku Emily-san kah?"ucap Emily masih tidak ingin

Yggdrasil No SekaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang