He is my boyfriend #1

838 21 0
                                    

Pagi ini kota Sydney terlihat sangat ramai sekali, orang orang berlalu lalang, mereka sibuk dengan urusannya masing-masing, begitu pula dengan aku.

Well, perkenalkan! Aku Cassandra will haynes, my friends always call me cassy or cheesy. That arent the point haha, i live in sydney, im 19 years old.

Hari ini ada ujian di kelasku jam 9 dan sekarang sudah jam 8 lebih 50 menit. Ada kemacetan yang tak terduga di sepanjang jalan st.clarions , sebuah kereta bayi tertabrak oleh mobil sedan, menurut kabar, untungnya bayinya selamat.

Setelah 10 menit kemudian, lalu lintas kembali lancar dan aku segera menancap gas menuju kampus yang jarak sekitar 500 meter lagi.

Aku sampai di kampus tepat pukul 9 dan segera menuju kelas.
Tiba-tiba sebuah pesan masuk

From : Michael

Babe kamu dimana? Ujian udah mau dimulai! Hurry up darling xx

--------

To : michael

Aku udah di kampus babe, i'll be there soon! Xx

Aku pun sampai di kelas dan membuka pintu. Ketika aku membuka pintu, Mr.Galloway menatapku dengan agak sinis, namun aku tak begitu memperhatikannya, aku segera duduk di sebelah michael.

Oh ya, Michael itu adalah pacarku, kami sudah berpacaran sekitar 2 tahun yang lalu. He's the love of my life.

"Where have you been honey? Almost lateee" kata michael

"Di jalan st.clarion macet banget, terpaksa aku harus nunggu sekitar 10 menitan, setelah itu aku baru bisa tancap gas deh" jelasku.

"Kamu gapapa kan babe? Aku cuma khawatir sama kamu sayang" ucap michael

"No, im fine babe" ujarku sambil tersenyum manis kepada michael. Dia pun membalas senyumanku, he's such a cutie!

*****

"Wanna go for lunch babe?" Tanya michael sambil memegang erat tanganku.

"It would be great! Lets go!" Jawabku dengan penuh antusias.

P.s leave vomment after you read! Next part coming soon! Xx

Pic mulmed camel? (Cassandra& micahel) lol

Lily collins as Cassandra Will haynes xx

He Is My Boyfriend [L.H Imagine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang