Keyra's POV
Hari ini tepat seminggu setelah gue jadian sama kak arka.
Awalnya temen-temen gue nggak ada yang percaya.
Hehehe jangan kan mereka gue aja sampe sekarang masih nggak nyangka.Dan sekarang adalah hari senin, gue berjalan riang di koridor sekolah sambil menebarkan senyum.
Baru kali ini, senin yang biasanya adalah hari paling gue benci malah jadi hari yang paling gue tunggu.
Karna apa ? , karena kalo hari senin gue bisa ketemu kak arka dong.weheheheLo tanya gimana malam puncak bazar minggu lalu ? Semuanya gatot alias gagal total.
Salahin kak arka yang terlalu mendalami perannya.
Natap gue dalem dan tajam banget, gimana gue nggak salting coba.
Alhasil gue yang lemes ditatap gitu jadi jatoh karna heels sialan.
Moment itu bener-bener jadi moment paling memalukan dalam sejarah hidup gue.Gue melangkah kan kaki ke dalam kelas.
Di sana sudah ada banyak orang termasuk alika dan alya."Good morning Yuhuuu Keyra unyu ada disini"
Alika dan alya memutar bola matanya malas.
"Tau deh yang udah jadian sama pangeran es" ledek alya.
"Tau deh yang masih jones" gue bales sambil meletin lidah.
"Gue udah jadian kali sama kak keanu"Jawab alika dengan nada bangga.
"Hahhh serius lo ?? Kapan lo di tembak sama kak kean" seru gue heboh.
"Kemaren" alika ngomong dengan muka yang udah merah banget.
"Lo sama kak keen gimana ay"
"Gue juga udah "
"Serius lo ? Kapan ?"
"Tadi malem dalam mimpi gue"
Njirr gue sama alika ngakak puas.
Alya mendengus."Boro boro ditembak , dianya aja nggak peka gitu"
Gue menangkap nada kesal dari cara bicaranya.
"Siapa yang nggak peka ?" Tiba-tiba kak keenan muncul entah dari mana, di belakang nya ada kak keanu dengan senyum manisnya dan kak arka dengan muka datarnya seperti biasa.
"Nggak papa, tadi aku liat ada gajah terbang" jawab alya ketus.
"Hah mana" dan dengan bego nya kak keenan mengedarkan pandangan ke arah langit-langit kelas.
"Dasar bego..yok kak kita pulang duluan" gue langsung narik kak arka keluar dari kelas.
Sebelum keluar gue sempet denger kak keenan nanya dengan polosnya."Mana gajah terbangnya ? Trus siapa yang bego ?"
"ELO BEGO !!"
***
Gue jalan di koridor bersisian dong sama kak arka.
Banyak cewek yang pada ngeliatin gue dengan tatapan sinis.
Hihh gue kerjain ahhh.Gue langsung ngegandeng tangannya kak arka.
"Kenapa"
"Mau pamer aja"
Kak arka menggeleng-gelengkan kepalanya tapi tetep membalas pegangan tangan gue.
Uhh so sweet banget sih pacar aku.Gue sempet liat rena dan gengnya melotot tajam , gue langsung meletin lidah kearahnya.
"Loser"
***
Gue udah nyampe dong di rumah.
Gue turun dari motor CBR merahnya kak arka."Kak mau mampir nggak ?"
"Nggak usah, nanti sore aku jemput ya..aku mau bawa kamu ketempat yang spesial buat aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Life
Teen FictionGue cantik, gue kaya, gue punya keluarga lengkap. Gue Punya dua kakak kembar cowok yang ganteng dan tenarnya ngalah-ngalahin justin bieber. Gue punya gebetan ketua osis. Menurut lo kehidupan gue sempurna? Nggak juga tuh -keyra anatasya zeannead...