Preview
Hohoho, kayaknya gue harus pdkt nih sama adek ipar.
***
Keyra's POVGue,Alya,Lika,kak keen,kak kean,kak raka sama kak Arka, masih di kantin sekarang, dan kita Jadi pusat perhatian. Walaupun gue sadar yang diperhatiin disini cuma mereka berempat a.k.a cowok-cowok kece yang entah kenapa pada ngejogrok disini bareng kita.Dan juga kayaknya kita bertujuh udah mulai akrab satu sama lain.
Kok gue jadi gak konsisten gini yah, bukannya sebelum mos gue pernah bilang gak mau deket kakak-kakak gue yang gantengnya ngalah-ngalahin personel one direction yang sekarang udah kehilangan satu personel gantengnya.
Ahh..Bomat lah, yang penting gue bisa deket sama kak Arka..Hurayy!!
"Ehh, loe pada tau gak. Katanya yah,ada seleksi buat drama pangeran salju gitu buat Bazar sekolah" kak keenan ngomong dengan nada kelewat semangat.
"Pangeran salju ? Bukannya biasanya putri salju yah" Alika nanya dengan kening mengkerut.
"Loe, kayak gak tau bu Citra aja, dia kan guru anti mainstream, jadi yah gitu tema nya di ganti jadi Sleeping handsome bukan sleeping beauty" kak keanu yang jawab.
"Serius loe ? Wahh gue harus daftar nihh, siapa tau gue dapet peran jadi pangeran, secara kan yah, Muka gue ini , ganteng pake banget,gak pake pemanis buatan" kak raka jawab sambil nyisir-nyisir rambutnya pake sisir kecil yang gue gak tau dapet dari mana.
"Hoekk..Pede banget deh loe kak" alya bales sambil masang muka jijik. Padahal tadi gue mau ngomong gitu, tapi udah keduluan alya, wahh.kayaknya gue sama dia sehati banget dehh.
"Hihh.gue yakin 100% loe gak bakal dapet peran utama deh kak" ledek Lika yang bikin kita ngakak puas kecuali kak Raka tentunya.
"Hahaha, ohh iya kalo gak salah denger sih audisi buat pangerannya hari ini jam 9, trus buat putrinya 1 jam setelahnya, loe pada mau ikut gak, kalo gue sih ikut" tawar kak keenan.
"Kak Arka, kakak ikut audisi jadi pangeran nya yah, entar aku yang jadi putrinya" seru gue.
"Males" sahutnya dingin, tanpa ngelirik gue, dan masih fokus sama bakso di depannya.
Njirr Gue dicuekin, Makan Ati banget deh gue, parahnya saingan gue sekarang adalah semangkuk bakso, gak ada yang lebih elit apa ? Masa gue kalah saing ama tu mahkluk bundar, secara body gue aja berlekuk gini, gak kayak dia, udah bulat jelek pula.
"Ayolahh.. kak" gue masang muka semelas mungkin.
"Nggak" Kak arka nggak bisa ngomong pake kata-kata yang lebih panjang apa. Satu kata mulu jawabnya.
"Kak, Masa aku nya dicuekin sih, emang bakso lebih menarik apa dari aku? "
"Yahh" bloody hell, double shit, damn !!! Tenggelamkan gue ke dalam segitiga bermuda sekarang juga.
***
Arka's POVSekarang gue lagi di kelas sendirian, Keenan,Keanu,Arka ?
Mereka lagi daftar buat audisi jadi pangeran.Gue gak tertarik sama hal-hal gak penting gitu. Buang-buang waktu aja.
Gue senyum tipis, Keyra anatasya dia gadis manis yang ceria, entah kenapa mengingat dia bikin hati gue jadi menghangat.
"Huftt..Audisi yah ? " kayaknya suatu hal yang gue fikir gak penting itu, sekarang jadi pengen gue coba.
***
Keyra's POVGue menghela nafas untuk berapa puluh kalinya, kenapa buat kak arka jatuh cinta sama gue itu susahnya amit-amit sih.
Gue kurang apa coba ?
Gue gak kalah cantik kok sama selena gomez.Gue monyongin bibir gue kedepan, Sexy kok. Trus apa coba yang kurang dari gue.
Atau kak arka cari cewek yang bisa bikin dia ketawa tiap hari yah, okee..mulai besok gue bakal belajar stand up comedy.
"Arghhhh, kak arka liat gue kek "
"Anjirr, loe berisik banget sih key, keculek deh mata gue" Alya mencak-mencak sambil ngebersihin maskaranya yang belepotan.
"Gue mau ke toilet dulu" pamit alya, gue cuma ngangguk sekilas.
"Loe kenapa deh key ? " tanya Alika lembut.
Yahh, kayaknya kepribadian kita bertiga gak ada yang sama.
Alya yang easy going.
Alika yang dewasa, dan slalu positive thinking.
Dan harus gue akui kalo gue childish, pake banget."Hikss!! Kakak loe kok dingin banget sih Lik, berasa ngejar-ngejar patung deh gue, apa gue nyerah aja kali yah buat dapetin dia"
"Loe sayang banget kan sama kakak gue key ? " tanya lika dengan muka serius- ralat Super serius.
"Yaiyalah, kalo enggak ngapain coba gue mempermalukan diri sendiri kayak orang stress di depan semua orang"bales gue sewot.
"Kalo loe beneran sayang sama dia, loe buktiin dong key, jangan cuma ngomong doang, gue tau dia batu pake banget,gue juga udah capek key sama sifat kak arka yang sekarang, Gue bener-bener benci sama mantannya yang dulu. Gara-gara dia kak arka jadi dingin kayak sekarang. Jadi gue mohon sama loe key, buat kak Arka luluh sama loe, jangan nyerah gitu aja, gue tau loe orang yang tepat buat kak arka key, please..buat dia kembali kayak dulu" alika memohon sambil megang kedua tangan gue.
"Pasti, gue pasti bisa bikin kak arka berubah lik" gue mengangguk yakin yang di balas senyuman manis sama alika.
BRAKK!! Pintu di buka atau gue bisa bilang dibanting dengan kerasnya dan menampilkan muka alya yang ekspresinya gak bisa ditebak.
"Ya Allah Kaget gue" pekik Alvin si ketua kelas.
"Loe kenapa sih ay, hampir aja gue kejungkel kebelakang" sewot gue.
"KEY!!! Hot news! Hot news!!!" Pekiknya histeris.
"Apaan sih ay, mending loe tarik nafas dulu" perintah alika.
"Huhhh..hahhhh...huhhh..hahhh..."alya ngikutin instruksinya alika.
"Jadi loe mau bilang apa? " tanya gue to the point.
"Jadi...dengerin gue yahh... jangan di potong dulu..huhhh...jadii" astaghfirullah ini si alya minta di tabok apa yah, lama banget ngomongnya bikin gue gregetan.
"Jadi yahh, yang jadi pemeran pangeran buat drama Sleping handsome atau pangeran salju udah kepilih, dan yang dapet peran itu adalahhhh"
"Adalah???" Sambung gue gak sabar. Kayaknya gue denger back sound, jeng jrengg jrengg ala sinetron deh tadi, saking lama nya si alya ngomong.
"KAK ARKA" serunya heboh.
"Ohh kak arka tohh" seru gue pelan, sedetik kemudian.
"HAH!!! Loe bilang apa tadi? Kak arka ? Kak arka dapet peran pangeran ? Kak arka, si ketua osis itu ? Kak arka yayang gue yang tercinta,terkasih,dan tersayang itu ? " Pekik gue keras, gue sempet liat temen-temen sekelas gue pada nutupin telinganya masing-masing, bodo amat lah yaa, gak peduli gue.
"Iya...Jadi mending sekarang loe, Key..key.. Woy Keyy"
BRAKK!! gue langsung lari keluar kelas, sambil ngebanting pintu, gue nggak peduli lanjutan kata-katanya si alya, yang paling penting sekarang GUE HARUS IKUT AUDISI JADI PUTRINYA!!
Gue sempet denger suara teriakannya alya dan alika. Juga suara ketua kelas yang mencak-mencak dan bilang.
"Kayaknya uang kas kita bakalan abis buat benerin tuh pintu kelas"
***To be continued***
Makasih yang udah baca, ditunggu vomment nya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Life
Teen FictionGue cantik, gue kaya, gue punya keluarga lengkap. Gue Punya dua kakak kembar cowok yang ganteng dan tenarnya ngalah-ngalahin justin bieber. Gue punya gebetan ketua osis. Menurut lo kehidupan gue sempurna? Nggak juga tuh -keyra anatasya zeannead...