Brakk brakk brakk..
Bruk..
"Auww"
Gadis manis itu meringis mendapati pantatnya mendarat mulus di lantai marmer.
Sedangkan gedoran dipintu masih belum berhenti dan semakin memekakan telinga."Keyraaa.. wake up,udah jam setengah 7 keyy!! You already late noww"
Holly shit!!!
Keyra mendesah merutuki kelakuan kakak nya yang jauh dari kata rasional itu.
"Keenan..i'm wake up now, Shut up and please dont broke up my door" pekiknya histeris
***
Gadis itu berdecak kesal, melihat pantulan dirinya dicermin.
Kalung petai,kaus kaki kiri merah kanan biru,name tag bertuliskan Kodok,dan ohh rambut yang diikat sesuai bulan lahir dan parah nya gadis itu lahir di bulan desember.
Bloody hell***
Keyra'POVGue kesel banget hari ini, udah jatoh dengan cara yang gak etis, dan sekarang gue harus berangkat sekolah untuk menjalani MOS...gue ulangi sekali lagi. GUE MAU DI M-O-S. Hiks..hiks.. mommy keyra benci Mos !!!
Ohh..yaa gue belom ngenalin diri . Nama gue Keyra anatasya zeannead putri tunggal pasangan Alvino karangga zeannead dan Layla calista amour.
Gue Sempurna banget dahh, Tinggi ? Oke,Putih ? Yaiyalah, Cantik ? So pasti, Imut? Gak usah ditanya.
Makanya banyak banget yang iri sama gue...wkwkwk
Oh iya...
Loe pastinya kenal dong siapa mommy dan daddy gue. Secara daddy gue sering banget masuk halaman depan majalah dengan judul "indonesian most rich guy"Daddy gue keturunan keluarga zeannead, keluarga paling kaya nomor 3 Asia.
Sedangkan mommy gue mantan Asian's TOP Model.
Wuihhh keren kan keluarga gue, whoyadong..
Ohh.ohh.ohh jangan lupakan kedua kakak kembar gue yang 2 tahun lebih tua dari gue.
Keanu antha zeannead, Wakil ketua osis paling ganteng bin kece. Gimana gak ganteng coba, kak keanu nyaris sempurna dengan postur tubuh tinggi,kulit putih,dan senyumannya yang menawan.. astaga kalau bukan kakak gue. Udah gue pacarin deh itu kak keanu. Kak keanu juga ramah sama semua orang, makanya dia punya buanyakkk banget fans, gue denger sihh dia punya fans club. Gilaa berasa artis aja dahhh !!
Dan satu lagi .
Keenan anatha zeannead,adik kembar kak keanu, Kapten tim basket yang kece abisss!! Dia juga ramah. Tapi kak keenan PLAYBOY BANGET!!!
Gue ingetin yaa jangan deket-deket sama kak keen kalo nggak mau babak-belur dipukuli pacar pacarnya...Hiihhh ngeri gue.
Kenapa gue bisa bilang gitu? Karna gue pernah ngalamin coyyy!!! Gila aja waktu itu gue masih kelas 1 Smp, gue baru masuk udah kena labrak aja. Gila nggak tuhh!!
Dan ternyata..oh ternyata.. yang ngelabrak gue mantannya kak keenan,yang kebetulan putusnya 2 hari lalu,dan parahnya pas banget waktunya sama gue yang lagi jalan sama kak keen ke mall. Jadi..gue dikirain selingkuhannya.. hiks hiks, alhasil gue masuk rumah sakit 2 hari karna memar-memar dan banyak bekas cakaran..kampret emang.
Maka dari itu, gue ngambek sama kak keen selama 3 hari gitu.
Wkwkwk... gue inget banget muka nya kak keen. Waktu minta maaf sama gue. Dan akhirnya gue maafin,Itu juga karna denger tawarannya yang bakal beliin kit-kat 2 dus..
Wehehehe. Siapa sih yang bakal nolak coklat yang lagi tenar dan rasanya yang dahsyat...Gila alay banget gue.
Jadii gue mutusin..gak mau deket-deket sama kak keanu apalagi kak keenan.. Gila aja..
Gue nggak mau lah yaa.. sering keluar masuk rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Life
Ficção AdolescenteGue cantik, gue kaya, gue punya keluarga lengkap. Gue Punya dua kakak kembar cowok yang ganteng dan tenarnya ngalah-ngalahin justin bieber. Gue punya gebetan ketua osis. Menurut lo kehidupan gue sempurna? Nggak juga tuh -keyra anatasya zeannead...