4.Other cast

12K 617 7
                                    

Author and Arka's POV

Laki-laki tampan itu termenung sendirian di balkon kamarnya, menatapi langit yang tidak berbintang.Ingatannya kembali berputar pada 3 tahun lalu, dimana gadis yang dicintainya masih ada.

Bukan,Dia tidak meninggal,tapi entah kenapa ia menghilang seperti di telan bumi bahkan sebelum ada kata putus diantara mereka.

Kesha Amanda, nama gadis itu masih terukir jelas dalam ingatannya,gadis manis,manja dan ceplas-ceplos. Tapi itulah yang menjadi ciri khasnya.

Ingatannya kembali berputar pada sosok gadis manis yang selalu merecokinya beberapa hari ini,Keyra anatasya, atau dia bisa Menyebutnya putri zeannead.

Dari mana ia bisa tahu ? Karna beberapa hari lalu keanu sempat memberitahunya bahwa adik kecilnya akan memasuki SMA tahun ini.

Lagi pula,hanya orang bodoh yang tidak bisa melihat kemiripan antara keanu,keenan,dan keyra.

Dan sayangnya mata ku terlalu
Jeli untuk menjadi salah satu dari orang bodoh tersebut.

Keyra, gadis manis dan pecicilan yang entah mengapa justru mengingatkannya pada sosok gadis yang pernah dicintainya- ralat, bahkan masih sangat dicintainya.

"Huffttt,kayaknya gue mulai gila nyama-nyamain cewek manja itu sama kesha..huhhh bahkan nama mereka aja hampir sama keyra anatasya dan kesha amanda" ia menggeleng-geleng kan kepalanya hingga ketukan pintu mengentrupsi pikirannya.

"Kak Arka...mama nyuruh makan" itu suara Alika,adik arka satu-satunya, karna dia tidak memiliki kembaran seperti halnya keanu dan keenan.

"Iya.."

***
Keenan's POV

Sekarang gue lagi di jalan, muter-muterin kompleks yang kalo gue nggak salah itung udah 3 kali putaran.

Kenapa gue ngelakuin itu ? Salahkan keyra, yang buat cowok kece kayak gue ngelilingin komples buat nyari yang namanya Martabak.

Sebenernya nyari martabak sih gampang, tapi si keyra nyolot mintanya martabak mang kasim. Penjual martabak yang biasanya keliling kompleks.

Ckckck,Tapi gak papalah dari pada gue dicuekin seharian. Lagian salah gue juga sih yang bikin dia ngambek.

Gue menggerutu kesel.

"Ini mang kasim kemana sih ? Gak dicari nongol, lah pas di cari kagak ada.Nyusahin banget sihh"

Waktu udah masuk putaran kelima,yang rencananya mau gue bikin jadi putaran terakhir kalo emang si mang kasim kagak nongol-nongol juga,gue bakal pulang,bodo amat paling nanti gue beliin ice cream Magnum satu dus paling juga diem.

Ehh..Si mang kasim udah nongol aja di depan pos ronda.
Hufttt..Akhirnyaa perjuangan gue keliling kompleks gak sia-sia.

Gue markirin motor gue di depan grobaknya mang kasim.

"Mang martabak telor jumbonya satu"
"Mang martabak telornya jumbonya satu"

Gue ngelirik cewek yang gak sengaja ngomongnya bareng sama gue.

Cewek berperawakan cukup tinggi,dengan rambut panjang digerai bak iklan shampoo panten.ohhh dan jangan lupakan lesung pipi di kedua pipinya.
Satu kata, Manis.

Gue senyum kecil kearahnya yang dibalas dengan senyum salting, ceilehh di malu-malu meongg, ahhh unyu banget.

Tapi kayaknya gue pernah liat deh ini cewek, ohhh cewek yang sama keyra yang waktu itu minta tanda tangan.

"Hey,Gue keenan. Nama loe siapa? Loe anak SMA Zean juga kan? Gue ngulurin tangan sambil masang senyum manis.

"Ha..hallo kak, nama aku Karina alya shabilla, kakak bisa panggil aku alya dan iya aku aku anak kelas 10 di Sma Zean" dia bales uluran tangan gue dengan wajah nunduk yang gue tau udah merah banget.hihihi lucu.

"Apa segitu jeleknya kah muka gue sampe loe gak mau natap gue"

"Gak kak, kakak ganteng kok. banget malah. Upss!!" Alya nutup mulutnya refleks, mukanya sudah semerah tomat busuk sekarang.

"Hahaha...loe lucu deh" gue ketawa dan refleks ngacak rambutnya.
Gue sempet liat matanya melotot dan masang tampang gak percaya.

"Mbak,Mas ini Martabak nya" mang kasim ngasih dua bungkusan hitam.

"Biar gue yang bayar" gue ngulurin selembar uang 50 ribuan ke mang kasim.

"Ma..Makasih kak keenan"

"Sama-sama..gue duluan yah cantik" gue langsung nge gas pelan motor gue.
Karina Alya Shabilla,Menarik. Gue nggak sadar narik kedua sudut bibir gue.

***
Alya's POV

Oh my god, oh my god, oh my goddd !!! Cumpah miapah.. tadi gue bener-bener gak mimpi kan bisa ngobrol sama kak keenan.
Kalo ini mimpi, tolong tuhan jangan pernah bangunin gue. Gue tau, gue punya buanyakk banget dosa.tapi tolong tembakanlah panah cupid di hatinya kak keenan buat gue tuhan.

Gue guling-guling di kasur, gue bener-bener gak bisa tidur sekarang. Apalagi kalo inget senyum kak keenan yang ngalahin senyumnya kim woo bin, aktor korea yang lagi di gandrungi banyak cewek, bahkan emak gue kadang teriak teriak heboh di depan tv kalo si kim woo bin gak sengaja nongol.

Dan..dan tadi kak keenan ngacak rambut gue. Arghh sweet banget sih pangeran tampan gue. Gue senyam-senyum lagi. Ingetin gue buat gak keramas besok pagi.

"Kyaaa!!! Kak keenan I LOVE YOU"teriak gue girang.

"Alyaa!! Berisik. Mama lagi nonton drama terbarunya kim woo bin,ini"teriak mama dari ruang tv.

Bloddy hell!!

***
Keanu's POV

Sekarang gue lagi di ruang Tv, nemenin-ralat dengerin keyra yang mencak-mencak gara gara si keenan lama banget beli martabaknya.

"Kak kean.. kak keenan mana sih lama banget beli martabaknya" gerutu keyra.

"Kamu sabar aja sayang, paling bentar lagi juga dateng" gue nenangin keyra sambil ngelus-ngelus rambut panjangnya sayang.

Loe nanya kenapa gue sering manggil keyra sayang ? Yaa karna gue emang bener-bener sayang sama dia, eitsss jangan pada mikir gue sister complex.

Gue emang sayang sama keyra, tapi cuma sebatas adek. Entah kenapa kalo liat keyra gue berasa pengen selalu ngelindungin dia.
Dan itu juga yang mungkin buat gue nggak bisa buka hati buat cewek lain,gue ngerasa punya dua cewek dalam hidup gue udah cukup. Mommy dan keyra, dua cewek yang paling gue sayang seumur hidup gue.
Ohh dan soal Renatha yang katanya deket sama gue itu nggak bener sama sekali. Dia emang pernah nembak gue yang gue tolak secara halus. Mungkin karna itu juga dia mikir masih punya kesempatan makanya selalu ngerecokin dan nempelin gue kemana-mana.
Hufttt dasar cewek aneh..
Lagi pula keenan juga biasa manggil keyra dengan sebutan baby.

Selang berapa menit gue denger suara motor sport nya keenan. Keyra langsung berdiri dan udah siap buat nimpukin keenan sama bantal yang sekarang dipegangnya.

Gak lama muncul lah sosok keenan dengan muka sumringah, tapi waktu liat keyra mukanya langsung berubah drastis jadi pucat pasi.

Bruukk!!
Dalam sekejab, bantal di tangan keyra sudah melayang dan mendarat dengan mulus di mukanya keenan.

"Hahahaha" keenan mendelik kesal kearah gue, katakan lah gue kembaran yang jahat, tapi..ayolah, ini bener-bener tontonan yang lucu sob, kapan lagi liat seorang keenan yang terkenal playboy itu pucat pasi dihadapan seorang cewek. Oke.. gue akui cuma keyra lah satu-satunya cewek selain mama yang bisa bikin gue maupun keenan gak bisa ngelawan,apalagi kalo dia udah marah besar, makanya gue nggak pernah ada niat cari masalah sama adek gue yang satu itu.

"KEENAN ANATHA ZEANNEAD, Loe beli martabak ke arab yaa ? Hahhh.." hohoho, keyra udah manggil nama panjang tanpa embel-embel KAK, kayaknya dia bener-bener marah besar permisa..kalo udah begini mending gue kabur aja kekamar.

Sebelum kabur gue sempat ngelirik keenan yang masang tatapan memohon. Gue langsung ngomong tanpa suara ke arah keenan. I'm sorry brother i can't help you.Trus gue langsung lari ke kamar , tapi gue sempet denger mereka ngomong- ralat, Teriak maksudnya.

"I really sorry baby, i never repeat it again"

"Don't dare you call me baby"

Bruakk!!! Bruakkk!!

"Arghhh..keanu help me!!!"

***To be continued*

My Perfect LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang