12.She or I ?

9.5K 550 3
                                    

Keyra's POV

Udah seminggu ini gue nggak ketemu sama kak arka.
Gue udah denger dari kak keenan dan kak keanu kalo selama seminggu ini juga kak arka nyariin gue.

Tapi gue masih nggak sanggup ketemu sama dia, rasa sesak di dada gue masih belum reda sampai sekarang.

Bahkan sehari setelah kejadian itu, gue mengurung diri di kamar dan menghabiskan waktu buat nangis,nangis,dan nangis.

Bahkan waktu itu kak keenan hampir ngehancurin pintu kamar karna gue nggak mau keluar kamar dan cerita sama dia.

Gue tau kakak-kakak gue khawatir semua, tapi gue masih nggak tau harus ngapain.
Untuk cerita aja rasanya berat banget.
Dan puncaknya gue demam tiga hari karna nangis terus terusan dan juga makan yang nggak teratur.

"Key....sampe kapan lu mau ngurung diri kayak gini hahh, lu kok bego banget sih key malah ngerusak diri sendiri. Cerita sama kakak dong key.
Lu kenapa ?"

Brakk!!brakkk!!

"Keyra anatasya zeannead"

Kak keenan masih nggak mau nyerah buat bujuk gue buat cerita, tapi maafin keyra kak.
Key belum siap.

"Keen..nggak usah maksa keyra kayak gitu bisa kan"

"Ini nggak bisa di biarin terus-terusan kean,kalo keyra kenapa-napa gimana ?"

"Dia udah gede keen, dia bisa nyelesaiin masalah nya sendiri.
Biarin dia tenang dulu kenapa sih"

"Mau sampe kapan HAH, udah seminggu dia nggak mau keluar kamar,makanan aja cuma bisa dianter sampai depan kamar. Itu pun diambil waktu nggak ada orang.
Gue nggak mau dia depresi kean"

Gue menutup mulut gue dengan kedua tangan yang disertai isakan pelan waktu dengar kak keenan dan kak keanu berantem gara-gara gue.
Gue sadar kelakuan gue bener bener childish harusnya gue bisa lebih dewasa buat nyelesaiin masalah gue sendiri.
Bukannya malah bikin orang lain repot.

"Key...kalo sampe besok lo nggak keluar. Kakak bener-bener akan dobrak pintu ini"
Kak keenan ngomong dengan nada tajam sebelum pergi dari kamar gue.
Sebelum gue ngurung diri di kamar, gue emang sempat ngambil semua kunci cadangan kamar.jadi wajar aja nggak ada yang bisa masuk kamar gue.

"Key, kakak nggak tau masalah kamu apa ?
Tapi kamu udah besar key, kamu harus bisa bersikap dewasa. Selesaiin masalah kamu,jangan malah ngurung diri kayak gini" kak keanu berkata lembut. Setelah itu gue denger langkah kaki menjauh.

Mereka bener, gue nggak seharusnya kayak gini.
Gue harus balik jadi keyra yang dulu.
Keyra yang ceria dan pantang menyerah.
Gue bener-bener sayang sama kak arka.
Jadi gue harus perjuangin cinta gue, gue nggak mau kak arka jatuh ke pelukan cewek nggak tau malu kayak mantannya yang satu itu.
Gue tau cewek itu mantannya kak arka, karna alika pernah cerita kalo kak arka punya satu mantan cewek namanya kesha amanda.
Gue bahkan sempat mikir kalo kak arka nerima cinta gue cuma karna nama kita yang hampir mirip.

***
Gue udah mutusin kalo gue bakal sekolah hari ini.
Gue melihat pantulan diri gue di cermin.
Sumpah!! Muka gue ancur banget.
Mata gue udah kayak bola pingpong Saking bengkaknya.
Di tambah lagi lingkaran hitam di kedua mata.
Bahkan setelah gue berusaha buat nutupinnya dengan bedak. Keadaan mata gue masih belum membaik.

"Huft" gue menghela napas berat sebelum turun ke ruang makan.
Disana sudah ada kak keenan dan kak keanu yang masih belum sadar sama keberadaan gue.

"Kak" sapa gue lirih.

Gue ngelihat mereka tersentak kaget. Setelah itu kak keenan langsung lari menubruk tubuh gue.

"Thanks god akhirnya adek gue keluar dari zona depresi nya"pekiknya histeris sambil menggoyang-goyangkan bahu gue.

My Perfect LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang